alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461d577c1cb17431b8b4574/hanya-di-game-far-cry-4-derajat-bajai-jakarta-naik-drajat
==== HANYA DI GAME FAR CRY 4, DERAJAT BAJAI JAKARTA NAIK DRAJAT ====
langsung ke TKP gan......
==== HANYA DI GAME FAR CRY 4, DERAJAT BAJAI JAKARTA NAIK DRAJAT ====
Bajaj Jakarta apa thailand Gan?
dari gambarnya sih bukan bajaj jakarta gan
Yg penting gemeter emoticon-Big Grin
bukan kyke gan
emoticon-I Love Kaskus (S)
Hampir mirip, tapi bukan bajaj jakarta gan hehe
yaelah, itu mah di daerah himalaya tong emoticon-No Hope
mirip warnanya duang mungkin gan , tapi kepala depannya emang mirip gan
Itu mah bukan diindonesia kali, farcry 4 setau gw di himalaya
Mantap bener itu bajai emoticon-2 Jempol
Jadi penasaran sma game itu
yang pentiing bajay gan emoticon-Ngakak
yang penting bajaj gan. lebih lagi klu yang nyetir bajuri emoticon-Ngakak
itu bajaj jakarta gan ?
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
plat.a B bukan ntuh emoticon-Ngakak
sgt bkn jakarta skli
bukan di indonesia gan -_-
Mana ada bajaj di himalaya
di angrybird gada ya
bajaj jakarta gak kayak gitu tong
emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Mana ada bajaj di himalaya


ada gan di nepal