alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461d43ec1cb175f1c8b456d/alasan-untuk-cabut-dari-kelas
Alasan Untuk Cabut dari Kelas
Alasan Untuk Cabut dari Kelas
Alasan Untuk Cabut dari Kelas
Quote:Ok gak selamanya kita rela belajar di kelas lama-lama. Apalagi kalau gurunya gak asik, pasti bawaanya pengen keluar dari kelas tersebut. Selain guru yang gak asik, pelajaran yang gak asik juga bikin kita gak betah di kelas. Ironisnya, kadang pas pelaarannya asik, gurunya gak asik. Pas pelajaran gak asik, gurunya asik. Gak sinkron, nih gue ada sedikit tips buat kalian yang masih SMP atau SMA, ya ini juga pengalaman gue disekolah emoticon-Ngakak (S).
Untuk mengurangi kejenuhan di dalam kelas, ada baiknya kita refreshing di luar kelas. Gue bukannya mau ngajarin yang gak baik, tapi kalau kalian memaksakan diri di dalem kelas juga gak percuma, mending cabut dulu dari kelas. Caranya? Gampang. Alasan supaya bisa cabut kelasnya? Nih baca baik-baik ya.


Quote:Tinta Spidol Abis
Kalau mau cabut kelas, kamu harus jadi anak yang rajin. Pas guru lagi jelasin dan terlihat tinta spidolnya mulai abis, kamu harus inisiatif bilang ke gurunya kalau kamu mau isiin itu tinta. Ambillah spidol itu lalu kamu segera keluar kelas dan ke tempat pengisian tinta di sekolah. Supaya ini kerasa kayak cabut beneran, isi tintanya dilama-lamain. Kalau perlu bantu juga nyapu-nyapu sekolah. Sejam kemudian, barulah kamu masuk lagi ke kelas. Niscaya, cabut kamu tidak akan ketahuan.


Quote:Ambil Absen
Cara yang ini butuh rencana. Rencananya adalah, kamu sembunyiin dulu absen kelas kamu. Nanti kan guru kamu bakal nyariin absen. Guru pasti berpikir daripada lama nyari absen, mending ngajar aja dulu. Pas di kelas, proteslah kalian karena tidak diabsen. Kalau gurunya minta tolong carikan, dengan sigap kalian harus bertindak jadi (sok) pahlawan. Lalu carikan absen yang udah disembunyiin itu. seperti biasa, kamu bisa mengulur waktu sesuai selera. Lalu, masuklah kelas di menit-menit akhir dengan ngos-ngosan supaya terkesan nyari absen sampe ke negeri Cina.


Quote:Bayaran
Trik yang ini justru bisa dilakukan sebelum kelas dimulai. Taruhlah tas di bangku kalian, lalu sembunyilah di suatu tempat. Setalah lama, dan dirasa cukup, barulah kalian masuk kelas. Datang terlambat dengan alasan bayaran gak akan bikin kalian dihukum. Gue pernah nyoba trik ini kok, tapi gagal sih emoticon-Ngakak.


Quote:Ke Toilet
Ini trik paling kuno. Jurus ini sering terbaca oleh guru. Supaya tidak terbaca oleh guru, kalian harus liat situasi kelas. Kalau situasinya lagi rame (misal pas pengumpulan PR), kalian harus sigap minta izin ke WC. Jangan lupa tas kalian juga sebelumnya udah disimpan di luar kelas supaya aman. Biasanya pas situasi lagi chaos di kelas, guru gak akan merhatiin siapa yang tadi izin ke WC. Makanya, situasi kelas jadi kunci keberhasilan trik ini.


Quote:Keliling Amal Jumat
Jadilah anggota Rohis di sekolah kalian, maka tiap Jumat kalian akan punya alasan cabut yaitu keliling ke setiap kelas untuk membawa kotak amal. Gue sangat berpengalaman dalam bidang ini. Kalau kalian gak lolos seleksi jadi anggota Rohis, minimal kalian punya temen deket yang Rohis, biar bisa ikut sama dia ngeliling sekolah buat bawa kotak amal tiap hari Jumat.


Quote:Bagaimana? Kalian yang belum mempunyai pengalaman absurd disekolah mending lakuin deh, kan lumayan nanti buat cerita ke anak-anak kalian, kalo kalian tuh gk kutu buku atau pun kuper hahaha emoticon-Smilie

emoticon-Sorry maaf klo post masih acak2kan , maklum newbie emoticon-Big Grin
Jika berkenan silahkan berbagi gan / sist
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan Lupa Bantu Rate
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
sumur
mampir gan di thread ane lainnya emoticon-Big Grin
keknya pernah ane lakuin semua emoticon-Ngakak (S)
Ngerokok... emoticon-Ngakak (S)
paling bener kalo jaman kuliahan tuh yang ngabisin jatah absen gan, wkakKa
Quote:Original Posted By olikering
keknya pernah ane lakuin semua emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By steeven
paling bener kalo jaman kuliahan tuh yang ngabisin jatah absen gan, wkakKa

Quote:Original Posted By cocacola
Ngerokok... emoticon-Ngakak (S)



Makasih banyak ya gan dah mampir di thread ane emoticon-Smilie
ane mnta emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star nya gan emoticon-Big Grin
Ane anak rajin gan emoticon-Ngakak (S)
Wah semuanya pernah ane lakuin gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cocacola
Ngerokok... emoticon-Ngakak (S)


itu ente gan ane kgak emoticon-Embarrassment
Alasannya Pusing mau ke UKS, pamerin raut wajah sakit. Pas dibolehin ke UKS, ke Toilet dulu ngerokok, abis itu Jajan di Kantin (nyumput di tempat penjualnya), terus muter ke kelas laen (lewatin depan kelas lain) sebagai kode buat manggil anak-anak kelas lainnya biar pada izin ke UKS juga. Pas di UKS cekakak-cekikik, maen kartu-lah, ngebokep-lah, ini itu-lah emoticon-Ngakak Kelakuan temen-temen ane tuh yang cowok-cowok (zaman SMA) emoticon-Ngakak
Pergi ke kantin kaga ada gan emoticon-Big Grin