alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461c962bdcb1753018b4577/3-tempat-wisata-terpopuler-di-bandung
3 Tempat Wisata Terpopuler Di Bandung
ini dia 3 Tempat Wisata Terpopuler Di Bandung , para kaskuser sudah berkunjung , bertamasya kesini belum ?

1. Gunung Tangkuban Perahu

3 Tempat Wisata Terpopuler Di Bandung


Terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Memiliki jarak 20 km ke arah utara kota Bandung, tak ayal membuat obyek wisata Tangkuban Perahu sepi pengunjung. Mereka yang berkunjung ke Tangkuban perahu selain ingin menikmati keindahan alam yang belum tercemar juga penasaran akan legenda yang beredar dimasyarakat, jika Tangkuban Perahu adalah sebuah kapal yang ditendang oleh Sangkuriang hingga menjadi terbalik. Tidak hanya untuk wisata keluarga, sekolah pun sering mengajak anak didiknya untuk berkunjung ke Tangkuban Perahu guna berwisata sejarah untuk pembelajaran mereka disekolah. Gunung Tangkuban Perahu mempunyai ketinggian 2.084 meter, berbentuk Stratovulcano dengan pusat erupsi yang berpindah dari timur kebarat. Suhu rata-rata disana adalah 17 oC pada siang hari dan pada malam hari 2 oC.

2. Kawah Putih Ciwidey

3 Tempat Wisata Terpopuler Di Bandung
Kawah Putih Ciwidey tentu tidak asing di telinga Mayarakat. Keindahan yang dimiliki Kawah Putih Ciwidey tidak hanya dikenal di dalam negeri tapi juga manca negara. Kawah Putih Ciwidey adalah sebuah danau yang terbentuk akibat dari Letusan Gunung Patuha. Dengan ketinggian mencapai 2.400 meter di atas permukaan laut, Kawah ini berlokasi di Ciwidey, Jawa Barat, 50km arah selatan kota Bandung. Kawah ini juga memiliki keunikan dengan perubahan yang kerap terjadi pada warna airnya, sesuai kadar belerang yang dikandung, suhu dan cuaca. Sesuai namanya “Kawah Putih Ciwidey” tanah dikawasan ini berwarna putih akibat percampuran suhu belerang. Kawah ini banyak dijadikan pengunjung untuk aktivitas berkuda, melukis, foto wedding serta untuk syuting sinetron.

3. Curug Dago

3 Tempat Wisata Terpopuler Di Bandung
Siapa sangka dengan lokasi tersembunyi, di daerah Bukit Dago di dalam kawasan Taman Hutan Raya (THR) Ir H Djuanda, Bandung, terdapat satu obyek wisata yang sangat indah yaitu Curug Dago. Curug Dago memiliki ketinggian 12 meter dan berada di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, terbentuk dari aliran Sungan Cikapundung yanag mengalir dari Maribaya memasuki Kota Bandung. Curug Dago menyinmpan cerita sejarah bagi kerajaan Thailand. Ada dua prasasti batu tulis peninggalan tahun 1818 yang letaknya tak jauh dari Curug Dago, sebagai bukti bahwa dulu Raja Thailand pernah berkunjung ke tempat itu. Untuk sampai ke obyek wisata ini, pengunjung harus berjalan kaki menaiki tangga beton, sehingga sebelum berwisata kesini anda harus pastikan terlebih dahulu kesehatan anda stabil. Obyek wisata ini sangat cocok untuk anda yng memiliki jiwa petualang yang merindukan suasana alam yang sangat indah.

sumber : Tempat Obyek Wisata Di Bandung
Mampir ah kapan kapan emoticon-Traveller
Jangan lupakan tempat wisata favorit para jomblo, taman jomblo emoticon-Cool
keren gan, keep posting
malas ah akwka
Quote:Original Posted By nafas.dewa
malas ah akwka


Cuma nyambangi ceweknya aja ya ?
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Cuma nyambangi ceweknya aja ya ?


ya iya lah akwkakaa
kawah putih & tangkuban perahu emang ikonnya bdg emoticon-Smilie
Yeyy bandung!!!
Quote:Original Posted By mangkok.sup
kawah putih & tangkuban perahu emang ikonnya bdg emoticon-Smilie


bandung memang indah

Quote:Original Posted By asepwiyono


bandung memang indah



setubuh gan emoticon-Shakehand2
mantab gan
kalo liburan macetnya MAna tahaaaaaaaaaaaannnnnn....
klw agan butuh info tiket masuk wisata/hotel/penginapan/guest house bisa sy bantu cariin gan... trmasuk katering jg bisa sy siapkan..

invite z gan..."go3milar_guiden_wisata"
phone : 081222455407
pin:5433bb3d
×