alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461c60d0f8b46a8758b457e/daftar-makanan-mengerikan-dari-perancis-ada-yang-pake-saus-darah
Hepi 
Daftar Makanan Mengerikan dari Perancis, Ada yang Pake Saus Darah
Lo doyan makanan ekstrem, gan? Pernah coba siput berselimutkan saus hijau? Nih daftar makanan mengerikannya gan :

• Canard A La Rouennaise

Daftar Makanan Mengerikan dari Perancis, Ada yang Pake Saus Darah

Bebek panggang udah biasa, tapi pernah gak lo makan bebek panggang bareng sama saus darah si bebek? Dan yang lebih ekstrem lagi, saus darahnya didapat dengan cara si tubuh bebek dimasukkan ke alat pres terus diperas sampai semua darah dan cairan tubuhnya keluar.

• Cuisses de grenouille

Daftar Makanan Mengerikan dari Perancis, Ada yang Pake Saus Darah

Sekilas kalau lihat gambarnya sih biasa aja. Tapi kalau lo penasaran coba aja ke Perancis, dan lo pasti kaget karena ini makanan dari kaki kodok yang disajikan dengan cara digoreng. Biar sedap si kaki kodok goreng ini disajikan dengan saus atau dengan taburan rempah daun. Cuisses de grenouille ini jadi salah satu makanan favorit di Perancis.

• Tete de veau

Daftar Makanan Mengerikan dari Perancis, Ada yang Pake Saus Darah

Terbuat dari kepala sapi yang sudah dibersihkan habis itu direbus dengan rempah-rempah sampai lunak. Disajikan dengan sayuran dan saus plus roti Perancis. Makanan ini banyak disukai orang Perancis gan karena testurnya kenyal dan lembut kayak jelly.

• Escargot

Daftar Makanan Mengerikan dari Perancis, Ada yang Pake Saus Darah

Kalau yang ini siput yang dimasak bersama saus kehijauan. Escargot ini menurut orang Perancis sih nikmat banget karena sebelum dimasak cangkang siputnya diisi dulu dengan rempah dan mentega.

• Boudin Noir

Daftar Makanan Mengerikan dari Perancis, Ada yang Pake Saus Darah

Esktrem habis nih makanan, terbuat dari cincangan daging babi plus darahnya yang dimasak sampai kering dan berubah warnanya jadi item banget. Tapi biar orang tertarik si Boudin Noir ini disajikan dengan potongan kentang, bawang bombay, dan irisan apel biar rasanya jadi lebih nikmat.

Buat yang gak doyan tantangan mah mending gak usah, daripada ntar lo jadi merinding. Mending nikmatin cemilan dingin yang bikin seger. Hehehe....

sumber : palingseru.com
Saya pesen menu no 4. antarkan ke meja saya segera ! emoticon-Cool
pengen nyoba gan
Astaga... pake saus darah emoticon-Najis (S)

Ane vegetarian tapinya gan emoticon-Cool
bebek panggang dengan saus darah ?
kayak apa ya rasanya ? emoticon-Hammer
×