alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461c3ac12e257eb758b4567/ini-dia-video-beberapa-siswi-sma-berjilbab-merokok-dan-mabuk-di-angkutan-umum
Ini Dia Video Beberapa Siswi SMA Berjilbab, Merokok dan Mabuk di Angkutan Umum


Indonesia sedang mengalami degradasi moral terutama bagi kalangan anak sekolah. Boleh dikatakan, semua pihak termasuk keluarga harus mendorong pendidikan moral diutamakan. Baca di sini

Rusaknya moral bangsa Indonesia terlihat beberapa berita tentang pemerkosaan yang dilakukan guru, hubungan seks bebas antar siswa dan sebagainya.

Membaca berita itu orang tua maupun para guru menjadi miris. Bahkan tak sedikit orang tua terlalu protektif terhadap anak-anak mereka di sekolah.

Dan berita terbaru serta membuah heboh adalah adanya video di YouTube beberapa siswi SMA yang memakai jilbab merokok dan mabuk.

Mereka pun tidak malu mengabadikan kelakuan mereka dengan smartphone. Cara mabuk dengan membagi minuman dituang di gelas minuman mineral. Gelas ini diberi minuman keras lalu dibagikan ke teman-teman mereka.

baca selanjutnya: http://edukasi.kompasiana.com/2014/1...um-702459.html

ngeri gan
Woooooow
Mana video nya??? emoticon-Amazed
youtube-thumbnail


tuh videonya



Gile, malu2in aja emoticon-Cape d...
..bukan untuk di tiru .. emoticon-Marah
Gilee ni cabe cabean versi SMA.. emoticon-Cape d... (S)
ane sering liat ginian di simpang lima tempat ane, jilbab, sergam sma, mana pas siang pula emoticon-Cape d... (S) moga pas lagi minum ortu nya lewat, , , ,
boleh di perko*a gk.. klo boleh mw ane embat satu persatu..

malu2in banget.. anak bodoh. mendingan mati aja. nambahin dosa ortunya aja.. gk sekolah ape nih cewe.. banggggggg*atttttttt
edann!
sangat tak beretika nih murid
wadow
berita jaman sekarang bkin tarik nafas dalam2,,,
tayangan pernikahan raf** ah** d lah, tragedi pesawat jatuh, rekening gendut, foto mesra, abg ababil lah,,,

itu mabok & merokok,emang uda bosen idup pa?

apa matahari udah terbit dr barat

miris gan
Nggak mau ah, nggak ada adegan bugilnya emoticon-Najis
dasar bocah!!!
Quote:Original Posted By Cerd1x
youtube-thumbnail


tuh videonya



Gile, malu2in aja emoticon-Cape d...

Minum nya udak ke biasa ajah tuh. emoticon-Marah
Anak sape tuh parah binggo??? emoticon-Mad (S)
malu maluin aja emoticon-Marah
cabe cabean syar'i ... emoticon-Mad (S)
Jilbab klo msh berlaku bejat kek itu sama aja bejat gan
Kyknya generasi sekarang mengenal jilbab sbg aksesoris belaka
WTS tuh gan emoticon-Cape d... (S)
hadehh emoticon-Cape d...