alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461b91fde2cf20c2b8b4580/5-gamer-wanita-terkaya
5 Gamer Wanita Terkaya
Welcome To My Thread

5 Gamer Wanita Terkaya

5 Gamer Wanita Terkaya

SOOPERBOY – Sejatinya, dunia game memang milik kaum adam tetapi jika Anda menilik lebih dalam, ternyata banyak juga wanita cantik yang berkiprah dalam dunia game. Wajah yang cantik tak menyurutkan mereka untuk bermain game dengan serius. Bahkan mereka masuk dalam jajaran gamer profesional.

Dari sekian banyak gamer wanita, kami punya lima gamer yang memiliki kekayaan dan hidup dari hanya sekedar main game saja. Banyak dari sponsor dan vendor yang mulai melirik eksistensi gamer profesional wanita. Maka tak heran, penghasilan mereka dalam dunia game bisa menyaingi para lelaki.

Spoiler for "Vanessa Arteaga":


Spoiler for "Katherine “Mystik” Gun":


Spoiler for "Sasha “Scarlett” Hostyn":


Spoiler for "Marjorie Bartell":


Spoiler for "Sarah Harrison":



Sumbernya nih gan -> http://www.sooperboy.com/cool-things...a-1411103.html

Kalo boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Malu

Maaf kalo repost emoticon-Sorry
Pertamax ane yang pegan . Sumpah gak jualan emoticon-Ngakak
biasa aja gan emoticon-Hammer2
wow, mereka sudah jago main game, banyak uang lagi
gk ad yg cantik gan emoticon-Ngakak

tp lmyan lah
gk ad yg cantik gan emoticon-Ngakak

tp lmyan lah
lumayan dahh dari pada lumanyunnn....


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila, masih pada muda2
cewek pula
hebat juga ya..
padahal cuman dari game .
mungkin selain skill yang mumpuni, dia juga hoki emoticon-Ngakak
Ane uda dapet US$ 187.399,00 gan emoticon-Cool , maen DOA 4 juga. Cuman semuanya ilang gitu aje pas emak ane suruh ane bangun n nganterin ke pasar gan emoticon-Ngakak
wiuh mantep nih.. gegara main game bisa tajir abis emoticon-Big Grin
wah bisa dpt uang bnyk juga ya emoticon-Cape d...
trid keren gan, bantu up biar banyak yg baca
Quote:Original Posted By rully3
trid keren gan, bantu up biar banyak yg baca


Makasih gaan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By wimbyside
wiuh mantep nih.. gegara main game bisa tajir abis emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By gioblok
wah bisa dpt uang bnyk juga ya emoticon-Cape d...


beruntung banget yaak
dah cewek pinter main game ,,,banyak duit lagi emoticon-Matabelo



!
Quote:Original Posted By !
dah cewek pinter main game ,,,banyak duit lagi emoticon-Matabelo



!

istri idaman gamer cowo nih gan
Quote:Original Posted By bossby

istri idaman gamer cowo nih gan


oh gitu gan,,,, coba bayangin kalo punya anak,, suaminya ngurus anak ,, ibunya main game emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,, just kidding


!
Quote:Original Posted By !


oh gitu gan,,,, coba bayangin kalo punya anak,, suaminya ngurus anak ,, ibunya main game emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,, just kidding


!


wkwk iyah juga sih emoticon-Ngakak
beneran menjadi terkaya nich gans emoticon-thumbsup
itu kalo penghasilan tetap bisa beli kota kali ya doi emoticon-Ngakak

beda ama orang laen gan, kalo orang laen emaknya bilang "yang rajin ya belajarnya" kalo doi "yang rajin ya ngegamenya ! besok ulangan" emoticon-Hammer2
×