alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461b04398e31ba7678b4580/ilmuwan-nasa-menemukan-terompet-sangkakala-malaikat-israfil
Ilmuwan NASA ‘Menemukan Terompet Sangkakala Malaikat Israfil’
Ilmuwan NASA ‘Menemukan Terompet Sangkakala Malaikat Israfil’

Spoiler for gamar:


Spoiler for berita:


Spoiler for Sumur:



emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pertamax gan
maha besar Allah
ALLAH MAHA BESAR

tapi kalau ngasih sumber dari media asing aja gan, kemarin ada atheis yg gk percaya ama ginian mngkin meraka akan percaya kalau sumbernya dari orang barat emoticon-Ngakak
udh pernah baca gan, keep posting yah gan
malaikatnya berarti gde banget ya emoticon-Matabelo
gede amat itu terompetnya emoticon-Matabelo
sekali tiup bisa ancur dunia

emoticon-angel We're still around the corner emoticon-angel
emoticon-angel We're on the edge of nowhere emoticon-angel
emoticon-angel We're aiming to uncover all the stars emoticon-angel

cmiiiiiw

setau ane itu timeline ekspansi gan
bukan bentuk universe
ane juga udah buka sumur kedua agan, isinya tentang bentuk timeline ekspansi. bukan bentuk universe itu sendiri

tolong dikoreksi trit nya, banyak kaskuser yg salah mendapat inpormasi nih
emoticon-Jempol
mayan gan,buat taun baruan emoticon-Cool
maha besar kekuasaan Allah SWT gan.
Wallahualam
Subahannaulah,.... emoticon-Matabelo

woa

Sekali tiup bisa jadi debu tuh alam semesta...
emoticon-Takut
terompet bullshit,

science koq di sangkut2 in agama,

kalo agama udah mau ngakuin kalo tuhan itu ngga ada, baru boleh lah belajar science
Huakakakaka, malaikat itu kan gabisa kita liat tp bisa kita percaya ya. Nah kalau sangkakala itu berwujud seperti itu, apaiya itu sangkakala ? Ngawur tritnya emoticon-Ngakak
Wallahuallam ya rab ...

Kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan tetap taat beribadah kepada-nya emoticon-I Love Indonesia (S) .
Wew..Wallahualam.. emoticon-Matabelo
wih agak susah percayanya gan
ilmuan barat yg nemuon gini mestinya segera tobat
Ane ninggalin komeng aje ah
Mals baca lagian ga penting juga trit ginian
Biarlah semua menjadi rahasia اَللّهُ SWT
×