alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461a9770f8b46fd118b4571/lima-sepeda-motor-unik-nan-mahal
Lima Sepeda Motor Unik nan Mahal
Lima Sepeda Motor Unik nan Mahal

Lima Sepeda Motor Unik nan Mahal

Lima Sepeda Motor Unik nan Mahal


No repost gan

Tak hanya perhiasan yang berupa unik dan berharga mahal. Beberapa sepeda motor pun berdesain khusus dengan harga selangit. Misal motor Captain America Harley-Davidson Panhead dari Easy Rider. Motor yang ditunggangi oleh Peter Fonda dalam film klasik Amerika, Easy Rider, ini bisa tergolong unik. Bahkan dalam ajang lelang Los Angeles, AS, pada Oktober 2014, motor ini dilepas seharga $1,620 juta alias Rp19,6 miliar.


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
Kalo boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Untuk Merekomendasikan Trei ini HT :)

Sumber
Pertamax di simpen dulu yahh
clasic bener tu montor emoticon-Cool
yg pertama keren gan, ane pernah baca infonya emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Matabelo motor dulu semua gan antiik antik + mahall
harganya mahal gan
wuih klasik yah,,, ajibb
yang beli harga segitu agak mabuk kali kak orangnya emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Yg Roper Steam Motorcycle unik bgt pake tenaga uap emoticon-Belo harga'a mahal pisan ya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ayam78
yang ke lima kerennnn gan emoticon-Matabelo


nanti ane beliin yahh gan kalo ane udah kaya wkwkwkwkwkwkwwk
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
yang beli harga segitu agak mabuk kali kak orangnya emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


wkwkwkwwk mungkin dia pipis koin gan wkwkkwwkkwwkwkwk
Quote:Original Posted By mbah.wongso
clasic bener tu montor emoticon-Cool


harga nya juga clasic gan emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S) mahal amir
Quote:Original Posted By rutafxmen
emoticon-Cape d... (S) mahal amir


nanti nabung dulu gan biar bisa beli hehehehehehe
Quote:Original Posted By ponari07


nanti nabung dulu gan biar bisa beli hehehehehehe


ya kalo bayan 500jt gan, ane nabung buat beli ituemoticon-Malu (S)

doa kan aja emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By rutafxmen


ya kalo bayan 500jt gan, ane nabung buat beli ituemoticon-Malu (S)

doa kan aja emoticon-Sundul Gan (S)


siap mas brooo ane doa in semoga berhasil ya sukses selalu :*
no 1 keren buat ide modif cb nich.....
bisa gak dipakai di jakarta

kalo kuat belinya
Quote:Original Posted By T10N0
no 1 keren buat ide modif cb nich.....


monggo di sikatt gann buat CB ny hehehehehheeh
Quote:Original Posted By slow.start
Yg Roper Steam Motorcycle unik bgt pake tenaga uap emoticon-Belo harga'a mahal pisan ya emoticon-Hammer


hahahahah iya gan mahal