alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461a5fc6208816c518b456c/alasan-basi-mahasiswa-jarang-mandi-pagi
Ngakak 
Alasan basi mahasiswa jarang mandi pagi
Hallo gan welcome to my thread
Masih berantakan heheu maklumlah newbie!!!

Mandi pagi? Apa yang terlintas dipikiran ketika mendengar kata yang mahadahsyat itu? Ngeri…
Sebenernya enggak sehina itu sih, harfiahnya mandi pagi itu sehat untuk kebugaran tubuh, untuk pelancaran aliran darah, dan dari sisi kemedisan lainnya. Tapi bagi kaum pecinta bantal kayak saya, mandi pagi bagaikan pukulan terberat dalam kehidupan. *Ngorek-ngorek kasur.
Inget bro mandi pagi itu ibadah, apalagi kalau mandinya pas mau subuh dan sekalian sholat. Asal kamu tahu, mandi juga dosa loh, apalagi kalau mandinya dikamar mandi orang dan bareng istri orang lain wkwkw *eh.
Cobaan saat mau mandi :
Mau buka mata, berat. Mau bangun, enggan. Mau beranjak, ngilu. Mau mandi. OH! pedihnya hidup ini… *ngusek-ngusek ketek*
Apalagi kalau pas lagi mimpi indah, rasanya mau buka mata aja gak ikhlas, gak ridho.
Kayak yang sudah-sudah, lagi mimpi lari-larian dibukit bareng robet pattinson tiba-tiba tetangga kos gedug-gedug pintu, rasanya pengen lempar ember sih, seenaknya menginterupsi mimpi yang maha indah ini~
‘’Win, banguuuuuuun kuliah jam 8 kan?’’
‘’mmm…..’’ *ngulet
‘’Win yuuuk beli makan yuk’’
‘’ngggggg…” *ngulet sambil ngendus-ngendus
‘’Wiiiiiiin masih hidup kan?’’
‘’Entaaaaaaaaaaaar ah bangunnya, alarm belum bunyi’’
Sudah menjadi kebanggaan bangunnya itu menurut intensitas bunyi alarm, misal set alarm pukul 6.30 dan kebetulan bangun pukul 06.28, jadi tidur lagi. 2 menit yang sangat berharga. *eaaaaa*
‘’ini jam 7.30 loh, aku udah rapih nih’’
Refleks langsung buka pintu dengan muka yang amburadul tapi masih tetep seksi, langsung melongo didepen temen.
‘’Serius?’’
Temen cuma geleng-geleng melihat pemandangan yang najisin didepan mata.
‘’Yaudah aku cuci muka dulu terus berangkat’’
‘’Gak mandi?’’
‘’Kemaren sore sengaja mandi dijamak dua kali, biar paginya enggak mandi hehe’’
Dengan ibanya temen ngelus-ngelus dada dan saya dengan anggunnya cuma senyum sok tegar muehehe.

Alasan-alasan klasik mahasiswa enggan mandi pagi :

Yups! Seperti contoh kisah diatas bahwa banyak sekali cobaan kenapa males mandi bisa terjadi, itu termasuk kisah yang harus diambil hikmahnya. Semoga bermanfaat.
Nah disini saya mau ngasih tahu berdasarkan hasil observasi saya, alasan kenapa mandi pagi itu termasuk jenis cobaan berat dalam kehidupan. *nyalain music horror* biar greget.

Alasan pertama adalah mau ngirit.


Iya disini bisa diambil telaah, ngirit dalam berbagai sub-sub pengelolaannya. Bisa jadi kosannya sedang terjadi kemarau atau kekeringan berkepanjangan sehingga ditempat tersebut mandi pagi bukanlah keseharusan, bahkan bisa jadi sebuah larangan. Kejamnya dunia! Ini ngekos dimana sih? Ethiophia? Haha
Ngirit? Bukan cuma ngirit dalam hal air, bisa jadi ngirit dalam segala aspek kebutuhan kemandian. Ngirit sabun, odol, shampoo dll. Mungkin sudah dijatah kalau dalam sebulan cuma boleh menghabiskan 1 odol saja. Jadi setiap sikat gigian, pakainya 1 tetes doang. Duh nelangsa~

Alasan kedua adalah karena alergi air. Freak banget kan?

Ngakunya sih alergi air, kalau kena air tubuh jadi bentol-bentol, gatel-gatel, kurap, kadas, panuan. Ah itumah alesan basi men bilang aja emang malesan haha. Anehnya lagi kalau ada yang ngasih alesan kalau kena air badan langsung muncul sisik-sisik dan langsung berubah jadi ikan, aduuuuuuh jangan jangan orang ini kalau nangis bisa ngeluarin mutiara. Asik dah! Kalau nemuin orang ginian, culik aja udah. Bisa kaya mendadak kan muahahah *letawa jahat*
Kalau memang alergi air, terus kenapa bisa minum? Masa iya kalau setiap minum tenggorokan langsung berlubang karena alergi pffffffffft -_-

Alasan ketiga adalah mereka yang jarang mandi pagi itu, punya prinsip kuat yang selalu dipegangnya saat bertemu air dipagi hari ‘’ Pada hakikatnya mandi bukanlah kewajiban’’

Jadi orang-orang dengan prinsip nyeleneh ini, hanya menjadikan mandi pagi itu sebagai formalitas belaka saja, yang tidak dibikin pusing. Lagian kalaupun tidak mandi siapa orang yang bakal tahu? Cuma dipoles parfum dikit aja udah ilang kok bau jijaynya. Nah! Siapa tahu mereka yang pamer kalau pagi-pagi udah mandi 10 kali dengan tingkat kelamaan 5 jam itu sebenernya udah seminggu enggak mandi? Hayo siapa yang tahu kan? Banyak kok orang yang sembunyi dibalik topeng, hati-hati aja. Jangan mudah percaya sama orang, sama saya juga jangan percaya hahaha.


Alasan terakhir adalah… krik…krik..krik….! bunyiin sound dulu biar penasaran hehehe.

Orang yang enggak mandi dipagi hari itu bisa dikarenakan bahwa dia itu sebenernya adalah pengendali air pada zaman romawi kuno yang dihidupkan kembali, dia orang yang bersahabat dengan avatar. Jadi kalaupun enggak mandi tubuhnya udah bersih karena kalau mau mandi tinggal keluarin kekuatan aja, jangankan ngeluarin air didalem sumur. Membelah lautan aja dia bisa. Hebat kaaaaaaan -_-

Nah itu dia alesan-alesan basi kenapa sebagian mahasiwa enggan buat mandi pagi, mungkin setelah baca tulisan ini bisa terbuka hatinya untuk menjadi lebih rajin mandi. Semogga bermanfaat mblooo!
Daadaaaaaaaaaah mau cari gebetan dulu muehehe!
pertamax ajalah
ane sih mandi tiap pagi gan emoticon-Ngakak
biar ga telat ngampus gan emoticon-Ngakak
gw sih mandi terus gan emoticon-Cool
kalo ane si pagi mandi terus emoticon-Cool

tapi kalo sore/malem kadang kaga , cape langsung molor emoticon-Ngakak
padahal mandi pagika lebih seger ya... ane sih gak betah klo gak mandi pagi
wah mantap tritnya gan, bermanfaat buat ane
and jg jarang mandi pagi
dingin bingitsss
ane mandi trus gan
heheh, karena kebiasaan jarang mandi, jadi bau gan,
Betul bgt gan
Ya Tapi Kan Gan Kotor Apalagi Bau Mulut Yang Menyengat Gan emoticon-Najis
kalo ada jadwal kuliah pasti mandi
kalo kagak, tidur ampe siang
emoticon-Leh Uga
ane mah mandi donk ttp hehe