alexa-tracking

WOW!! Kaskus Disebut-sebu Sama Presiden Jokowi loh Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461a442bdcb1729278b4569/wow-kaskus-disebut-sebu-sama-presiden-jokowi-loh-gan
WOW!! Kaskus Disebut-sebut Sama Presiden Jokowi loh Gan!
WOW!! Kaskus Disebut-sebu Sama Presiden Jokowi loh Gan!

WOW!! Kaskus Disebut-sebu Sama Presiden Jokowi loh Gan!

Ternyata ya Gan, komunitas kita tercinta, Kaskus amat berkesan di hati pak Presiden Joko Widodo. Bahkan disebu-sebut dalam pertemuan CEO sama beliau loh. Bangganya kita kan Gan!
emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:

WOW!! Kaskus Disebut-sebu Sama Presiden Jokowi loh Gan!

WOW!! Kaskus Disebut-sebu Sama Presiden Jokowi loh Gan!


Spoiler for sumur harapan:

WOW!! Kaskus Disebut-sebu Sama Presiden Jokowi loh Gan!


emoticon-Coolemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cool
mantap dah presiden kita yang satu ini emoticon-I Love Indonesia
biasa aja

akan lebih WOW kl Bang Rhoma yang nyebut kaskus

kaskus sejak kampanye pilpres jg sudah ga netral emoticon-Najis (S)
Gagal Pertamax
emoticon-Matabelo
Ane jg baca di detik itu berita nya gan.. emoticon-I Love Kaskus (S)
We ow we,, WOW!!!

Hidup kaskus!! emoticon-I Love Kaskus
heehheheh,, kaskus didukung ama jokowow nih.....
emoticon-I Love Indonesia
Quote:



ente mah udah bangkotan.sekarang jamannya bang ipul coy..


Majuu bang Jokowi!!

Majukan kaskus dan nusantara ini! emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Bang Rhoma cuci jamban aja gan emoticon-I Love Indonesia
Kalo pengusaha ga ada yg mau, yah Presiden aja yg nyuntik....pake dana CSR BUMN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hidup Kaskus, hidup Kaskus
Quote:


Setuju Gan .. biar makin seru ngaskusnya emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus
biasa aja gan, dulu kan pas kampanye juga pake kaskus
presiden gw itu mah emoticon-Cool
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
namanya juga kaskuser
Hidup kaskus. emoticon-Cool
langsung minta suntik sintikan aja emoticon-Ngakak
ohhh giitu ya gan masa sih