alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461986896bde69d318b457a/pengen-lagu-ane-di-denger
Pengen lagu ane di denger :)
assalamu aiaikum


ane cuma minta apresiasi dan dukunganya buat lagu yang udah ane bikin,,
ane ga muluk2 gan, pengen terkenal kaya noah dll, ane cuma pengen musik ane di dengerin itu udah membahagiakan hati ane, dan ane udah cukup puas,,
jadi ane mohon,, agan sekalian mau denger, sukur sukur bantu nyebarin emoticon-Smilie
biar lebih bnyak yang denger....


Enak gan lagunya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Enak gan lagunya emoticon-Smilie


alhamdulillah emoticon-Smilie terima kasih banyak gan,, moga hidup anda slalu bahagia dan di limpahkan rejeki yng banyak oleh alloh
Quote:Original Posted By fannyyan


alhamdulillah emoticon-Smilie terima kasih banyak gan,, moga hidup anda slalu bahagia dan di limpahkan rejeki yng banyak oleh alloh


Amin gan emoticon-Smilie
Keren bro,kreatif.. emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung apa yg terjadi emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ndin414
Keren bro,kreatif.. emoticon-Matabelo


makasih bnyk agan yang baik hatinya,, smoga di beri kebahagiaan slalu dalam hidup agan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By anton276
emoticon-Bingung apa yg terjadi emoticon-Bingung



wooo apa yang terjadi terjadilah yang dia tau tuhan penyayang umatnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fannyyan


makasih bnyk agan yang baik hatinya,, smoga di beri kebahagiaan slalu dalam hidup agan emoticon-Smilie
Aamiin emoticon-Big Grin thx gan.. emoticon-Smilie

Bagus gan , tambah lagi :d
Quote:Original Posted By FireholiC
Bagus gan , tambah lagi :d


siap gan entar kalo udah ada rejeki ane rekording lagi, moga agan sukses slalui emoticon-Smilie
mana lagunya gan? emoticon-Bingung (S)
lumayan enak gan lagunya.. emoticon-Shakehand2
Sama gan, ane juga emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By andrydu
mana lagunya gan? emoticon-Bingung (S)


itu gan coba agan bukane pake mozillaa, ane pernah buka dari chrome ga nongol..
Quote:Original Posted By margie.trublu
Sama gan, ane juga emoticon-Cape d...


sama gmana gan maksudna? kalo sama sama pengen lagune di dnger masukin di trit ane juga gpp gan silahkan emoticon-Smilie
pada bingung ya lagunya kaga nongol,gue juga sihemoticon-Cool
mana lagunya sih ? daritadi nyari2 gak ketemu emoticon-Bingung
oke aku dengerin ya
oke.. coiba saya dengarkan sejenak ya. hehehehe