alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54619541529a45793c8b4575/kaskus-anniversary-day-6
icon-hot-thread
[KASKUS Anniversary] Day 6
[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6[KASKUS Anniversary] Day 6


[KASKUS Anniversary] Day 6
Barang di hari ini yang akan keluar adalaaah :
emoticon-Selamat


Tebak Harga
[KASKUS Anniversary] Day 6
Samsung Galaxy Core 2 SM G355H - Black



Go grab them at http://15bday.kaskus.co.id/
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Jam berapa? Eiitsss, rahasia Gan emoticon-Big Grin Cekidot aja terus di sini untuk tau barang apalagi yang akan hadir besok, besok, besok, dan besok-besoknya lagi emoticon-Big Grin


HIMBAUAN UNTUK AGAN DAN AGANWATI
[KASKUS Anniversary] Day 6

Bagi seluruh Kaskuser yang ingin berpartisipasi dalam Tebak Harga ini, wajib baca Peraturan dan Cara Ikutan

Spoiler for Peraturan Tebak Harga:




Eh, belom kelar, ini daftar lengkap barang-barang apa aja sih yang akan muncul nanti-nanti :

[KASKUS Anniversary] Day 6
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo



See you everyday Juragans!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Pasang tenda dulu emoticon-I Love Indonesia (S)


mbaca rules.................... emoticon-Ngacir
g punya duit
Seperti biasa , numpang pejwan aja emoticon-Cool
nunggu drama / dagelan di Day 6 [KASKUS Anniversary] Day 6
berharap banget yang ini dapet harga murah emoticon-Matabelo
langsung bid
galaksi kor emoticon-Genit
udah hari ke-6 tetep aje ane kgk menang-menang nih emoticon-Cape d... (S)
masih belom keluar barang yg dinanti hehe emoticon-Ngakak
Kasih yang Gretongan donk buat KasKuser emoticon-Malu (S)
dah bangun ini officernya??
moga bawah ane dapet emoticon-Cool
males ikutan, nonton aja emoticon-Ngakak
Mejeng pejwan lagi aja..
Ribet bener baca term n condition nya.. emoticon-Big Grin
ikutan ah
nebak 654321 moga dapet...
ratenya merah emoticon-Ngakak (S)
Ane mau nebus kalo menang ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By RiczkiFreesouls
masih belom keluar barang yg dinanti hehe emoticon-Ngakak


nunggu barang apa bro ??
mejeng pejwan akhirnya
buat adu harga kapan mulai om
Quote:Original Posted By selebormanja
ikutan ah
nebak 654321 moga dapet...


belum apa2 dah salah nebak itu bro

angka genapnya cuman 2 dan sisanya bilangan ganjil yg sama emoticon-Ngakak
×