alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546191510f8b46b92b8b4571/tanpa-operasi-perempuan-ini-punya-payudara-seberat-15-kg-gan-gilee-deh-pokoknya
[Tanpa Operasi] Perempuan Ini Punya Payudara Seberat 15 Kg gan!! Gilee deh Pokoknya!
emoticon-I Love Indonesia (S)WELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Indonesia (S)

Sebagai seorang perempuan tentunya banyak dari kaum hawa ini yang pingin punya "dada" ukuran jumbo. Alasannya macem-macem, mulai dari agar makin pede, memikat lawat jenis, memuaskan pria, dan segudang alasan klise lainnya. Nah, kalau kalian kaum hawa dikaruniai ukuran buah dada berukuran 36 NNN dan beratnya mencapai 15 kg seperti perempuan ini gimana gan? Masih ingin punya "dada" gede??

Perempuan Ini Mempunyai Payudara ‘Raksasa’
Spoiler for :


emoticon-I Love Kaskus (S) Sumbernya ane nyedot dari sini gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for Sumber:


Spoiler for :


Gimana masih minat memperbesat payudara kayak Malinda Dee??emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-No Sara Pleaseemoticon-I Love Indonesia
Ditunggu cendol sama ratenya ya gan??
Gile extra large wkwkwk
ajegile. ditampol pake itu bisa langsung tepar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By siklon
ajegile. ditampol pake itu bisa langsung tepar emoticon-Ngakak


Mirip bokong ya gan emoticon-Ngakak
selama alami gpp gan emoticon-Malu (S)

ironis nya yang ukuran biasa pingin jadi kaya doi, si doi malah ingin mengecilkan...

manusia itu ajaib yah...
kok gk dibuka gan emoticon-Cape d...
d bekep d dada'a bisa meninggal tuh...
emoticon-Ngakak
pepaya bangkok emoticon-Matabelo
sorry dopost coneksi lagi super lemot
dahsyatemoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

sekali kenyot, bisa langsung kelolodan itu gan emoticon-Busa
itu jalannya kaga bungkuk itu
beuh gile jugaaaa
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
emoticon-Matabelo

sekali kenyot, bisa langsung kelolodan itu gan emoticon-Busa


emoticon-Ngakak kelolodan apaan tuh gan??
ane ga percaya, picnya kurang meyakinkan

ada pic laen ga ? emoticon-Bingung (S)
Modhaaaarrr! Gile bener gan! Pantat ma tetek beratan tetek emoticon-Ngakak
Sampe tumpeh tumpeh emoticon-Ngakak
geli liat nyaemoticon-Takut (S)
itu bisa buat nampar suaminya kalo selingkuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serem jg gan kalo ukurannya segitu emoticon-Takut