alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54619082bdcb1793438b456f/5-kisah-manusia-berhati-malaikatmerinding-gan
Love 
5 Kisah Manusia Berhati Malaikat Merinding gan ..
5 Kisah Manusia Berhati MalaikatMerinding gan ..

Quote: SEMOGA MEMBERIKAN INSPIRATIF DAN INFORMASI YANG BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA

Maaf kalo repsol ya


Quote:
Spoiler for Pertama gan:


Quote:
Spoiler for Kedua:


Quote:
Spoiler for Ketiga:


Quote:
Spoiler for Ke empat:


Quote:
Spoiler for Kelima:


Quote: ASSALAMMUALAIKUM WR.WB

Quote: Thanks kaskus emoticon-I Love Kaskus

5 Kisah Manusia Berhati MalaikatMerinding gan ..
bener2 berhati malaikat gan salute emoticon-Matabelo
berhati malaikat kok merindingemoticon-Bingung (S)
kalo berhati kuntilini baru merindingemoticon-Takut
Quote:Original Posted By aldy.razor
berhati malaikat kok merindingemoticon-Bingung (S)
kalo berhati kuntilini baru merindingemoticon-Takut


merinding dalam hal takjub, aduh ente ini
menyumbang dari kehiidupannya sendiri yang pas-pas an emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


tapi kok knapa ada sii .... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Trus pada kmn gan yg banyak duit...
rela membantu meski dirinya sendiri juga gak begitu berlebihan ya kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Terharu bgt gan ane baca'a emoticon-Mewek
mulia sekali mereka meski mereka sendiri jg kesusahan..
emoticon-Sorry
semoga masi banyak yg sperti mereka d dunia ini..
emoticon-Matabelo
ane mewek gan emoticon-Frown
kite2 kok kagak masuk ye gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
wah CR7 emang selain ganteng tapi jiwa sosialnya juga tinggi.. emoticon-Kiss (S)
kalo aja 80 persen manusia di bumi berhati malaikat seperti orang-orang diatas, pasti dunia ini tentram banget... emoticon-Malu (S)
ane emoticon-Mewek ampe gak bisa berkata-kata......
gak tau mo komen apa...........
Mungkin orang orang seperti ini hanya 1 dari 1000, langka banget Gan.
saya juga berhati malaikat emoticon-Malu
Dalam keadaan miskin dan sekarat tetep mau membagi utk orang lain. Moga2 amalnya di terima di sisi Nya apaun agama dia emoticon-Turut Berduka
emoticon-Matabelo
walaupun pas2an malah kurang tapi mereka berhati malaikat.
salute buat orang2 tsb
nyimak aja gan