alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54618feb12e25760518b456a/jangan-tunda-untuk-katakan-cinta
Jangan Tunda Untuk Katakan Cinta
Quote:Jangan Tunda Untuk Katakan Cinta
Suara.com - Mengungkapkan perasaan kepada orang yang disayang memang tak mudah bagi sebagian besar orang.

Beberapa memilih bungkam dan menunggu waktu yang benar-benar tepat untuk mengatakannya.
Persoalannya sepele, mereka takut cintanya bertepuk sebelah tangan. Tapi sebaiknya Anda jangan menunda-nunda untuk katakan cinta. Mengapa? Karena terlalu lama menunda justru akan membuat si dia bosan dan menebak-nebak perasaan Anda.

Hmm, tak mau kan si dia keburu diambil orang? Nah, berikut beberapa alasan agar Anda segera mengungkapkan cinta kepadanya.


Spoiler for Alasan pertama:


Spoiler for Alasan kedua:


Spoiler for Alasan ketiga:


Spoiler for Alasan keempat:


Spoiler for Alasan kelima:


Spoiler for Alasan keenam:


Spoiler for Alasan ketujuh:


Quote:Mengungkapkan cinta bukan tentang menunggu orang lain untuk mengatakannya duluan. Tidak ada aturan yang mengikat kapan dan bagaimana menungkapkan perasaan Anda. Katakanlah apa yang Anda rasakan dan berhenti menunggu. (Allwomenstalk)

Spoiler for Sumber:


Cinta harus diperjuangkan. Ketika ingin memulai juga harus berjuang untuk nembak calon pasangan. mau ditolak, dicaci maki ya itu resiko yang penting kita udh nyatakan perasaan kita. Jangan ada penyesalan sama sekali ya..So semoga bermanfaat ya jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
kalo ditunda bisa ditikung gan emoticon-Big Grin
nahan pipis aja sakit gan, apalagi cintaemoticon-Frown
nanti yah gan klo sdah dapat yg tepat
doain aja emoticon-Big Grin
Enak dikate susah dijalan emoticon-No Hope
huft ane lg suka ame temen sekelas nih emoticon-Frown
emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By SadarAljaber
kalo ditunda bisa ditikung gan emoticon-Big Grin


bener gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By aldy.razor
nahan pipis aja sakit gan, apalagi cintaemoticon-Frown


bener gan emoticon-Ngakak
I love U
ngatainnya itu gan yg susah

Jangan Tunda Untuk Katakan Cinta
nitip link y gan
tips ngaskus mania
tips main gitar
Quote:Original Posted By tokivj
nanti yah gan klo sdah dapat yg tepat
doain aja emoticon-Big Grin


semangat gan emoticon-Jempol
hmmm oke deh nice thread
ane masih single
Quote:Original Posted By ryondiot
huft ane lg suka ame temen sekelas nih emoticon-Frown


Coba di tanya dulu masih jomblo apa ga,nnti klo dh punya pasangan gaswat urusannya
kalo ga gerak cepet keburu di sikat orang emoticon-Cool
Jangan Tunda Untuk Katakan Cinta ini gan ane cinta sama wanita ini emoticon-Matabelo
kelamaan ditikung tmen emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ryondiot
huft ane lg suka ame temen sekelas nih emoticon-Frown


satu aja gan jangan sekelas emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
laki sejati, jangan tunda untuk nyatakan nikah
Quote:Original Posted By octalicious


Coba di tanya dulu masih jomblo apa ga,nnti klo dh punya pasangan gaswat urusannya


dia udah punya cewe gan ane bingung bgt ini sekarang kita lg deket bgt kalo ngampus ane sering ke gep liatin dia dan dia juga sering ke gep liatin ane gan emoticon-Frown kita becanda ketawa bareng aaaahhhh ampun dah ah ah ah jadi curhat emoticon-Frown
udahlah ane ikhlas dia ama siapa aja yg penting tiap hari ketawa bareng ama ane haha