alexa-tracking

Jangan Tunda Untuk Katakan Cinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54618feb12e25760518b456a/jangan-tunda-untuk-katakan-cinta
Jangan Tunda Untuk Katakan Cinta
Quote:


Spoiler for Alasan pertama:


Spoiler for Alasan kedua:


Spoiler for Alasan ketiga:


Spoiler for Alasan keempat:


Spoiler for Alasan kelima:


Spoiler for Alasan keenam:


Spoiler for Alasan ketujuh:


Quote:


Spoiler for Sumber:


Cinta harus diperjuangkan. Ketika ingin memulai juga harus berjuang untuk nembak calon pasangan. mau ditolak, dicaci maki ya itu resiko yang penting kita udh nyatakan perasaan kita. Jangan ada penyesalan sama sekali ya..So semoga bermanfaat ya jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
kalo ditunda bisa ditikung gan emoticon-Big Grin
nahan pipis aja sakit gan, apalagi cintaemoticon-Frown
nanti yah gan klo sdah dapat yg tepat
doain aja emoticon-Big Grin
Enak dikate susah dijalan emoticon-No Hope
huft ane lg suka ame temen sekelas nih emoticon-Frown
emoticon-Jempol
Quote:


bener gan emoticon-Jempol
Quote:


bener gan emoticon-Ngakak
I love U
ngatainnya itu gan yg susah

Jangan Tunda Untuk Katakan Cinta
nitip link y gan
tips ngaskus mania
tips main gitar
Quote:


semangat gan emoticon-Jempol
hmmm oke deh nice thread
ane masih single
Quote:


Coba di tanya dulu masih jomblo apa ga,nnti klo dh punya pasangan gaswat urusannya
kalo ga gerak cepet keburu di sikat orang emoticon-Cool
Jangan Tunda Untuk Katakan Cinta ini gan ane cinta sama wanita ini emoticon-Matabelo
kelamaan ditikung tmen emoticon-Big Grin
Quote:


satu aja gan jangan sekelas emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
laki sejati, jangan tunda untuk nyatakan nikah
Quote:


dia udah punya cewe gan ane bingung bgt ini sekarang kita lg deket bgt kalo ngampus ane sering ke gep liatin dia dan dia juga sering ke gep liatin ane gan emoticon-Frown kita becanda ketawa bareng aaaahhhh ampun dah ah ah ah jadi curhat emoticon-Frown
udahlah ane ikhlas dia ama siapa aja yg penting tiap hari ketawa bareng ama ane haha