alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54618f78de2cf2e40f8b4579/5-hal-ini-akan-dilakukan-laki-laki-jika-dia-benar-mencintai-anda
5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.
5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

Quote:Quote:1. Bersama anda , dia bersedia untuk bekerja lebih keras
5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

Jika seorang laki-laki benar-benar mencintai anda , perubahan yang paling cepat pada cowok adalah mereka akan bekerja lebih keras. Mereka akan berjanji pada anda , karena dengan janji ini mereka akan termotivasi untuk bekerja lebih keras. Laki-laki yang seperti ini biasanya adalah lelaki yang bertanggung jawab , mereka pantas dipercaya.


Quote:Quote: 2. Meskipun mereka tidak tertarik , tapi mereka akan mencoba memahami kesukaan anda , pertemuan selanjutnya anda akan merasakan perkembangan dia.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

Benar-benar mencintai seseorang , pasti akan berusaha untuk mengenal semua tentang pasangannya , hobinya , keluarganya , dll. Meskipun sebenarnya tidak tertarik pada hal-hal tersebut , tapi dia akan mencoba untuk mengerti, mencoba untuk membicarakan hal-hal yang umum ketika berkencan dengan anda. Hati yang seperti ini layak untuk dihargai.


Quote:Quote: 3. Disaat anda memiliki hubungan yang telah stabil , dia akan mulai mengumpulkan uang dan mulai merencanakan keuangan.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

Laki-laki yang serius menjalin suatu hubungan , demi hubungan ini mereka mulai membayangkan masa depan , dan mempersiapkan kehidupan masa depan kalian. Laki-laki yang sebelumnya tidak pernah merencanakan keuangan , dia akan mulai membuat perencanaan keuangan , mulai mempunyai rencana untuk mengumpulkan uang.


Quote:Quote: 4. Dia bersedia paling tidak sekali melakukan hal gila demi anda.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

Laki-laki yang memiliki sifat pendiam jika mencintai seseorang , paling tidak dia melakukan sekali hal gila. Tidak perlu yang terlalu berlebihan , laki-laki yang dari dulu tidak pernah ke dapur memasak , dia dengan sendirinya ingin belajar memasak untuk merayakan ulang tahun anda.

Laki-laki yang tidak pandai mengungkapkan kata-kata rela memutar otak dan menulis surat cinta demi anda. Dan yang paling simple , dia secara mengejutkan mengingat terakhir kalian pergi jalan-jalan , ketika itu anda tertarik dengan sebuah pakaian , kencan selanjutnya dia akan membelikan pakaian tersebut untuk kalian.


Quote:Quote: 5. Kekurangan dia yang anda paling tidak suka , dia akan berusaha memperbaikinya paling tidak satu.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

Laki-laki yang serius menjalin hubungan dengan anda , dia akan memperhatikan setiap ucapan anda. Kekurangan dia yang paling anda tidak suka , dia pasti akan berusaha keras untuk merubahnya , karena dia khawatir anda tidak bahagia.


Quote:Girlssss , sudahkah cowo anda melakukan kelima hal diatas??

Kalau belum silahkan diputusin aja dan berpaling ke ane
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel


Quote:Tambahan Kaskuser
Quote:Original Posted By generator
Yg LDR rela nyamperin ke rmh nya emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By gogoyoga
Ngajak nikah, itu baru bnar2 mencintai emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By rd.arifudin

Oh iya yang bener bener suka g akan mbuka baju ceweknya dan mlorotin celanya dengan alasan cinta



[url=http://www.casadeja.com/posts/info/男人真愛你一定會做的5件事/27498]Sumber article[/url] , Sumber foto & Rekomen HT

Quote:Ane berharap
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Dan lebih berharap lagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Atau
emoticon-rose Abu gosok emoticon-rose
ane sangat menolak
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.
5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.
Iya dong, kalo udah cinta mah apapun dilakuin... emoticon-Big Grin
nomer 5 ane banget gan emoticon-Peace
kayak ane gentlemen
kalau dah cinta, tai kucingpun rasanya coklat emoticon-Ngakak
cinta membikin seseorang itu menjadi buta..
klo udah dapet pasti cepet bosen
Quote:Original Posted By cocacola
Iya dong, kalo udah cinta mah apapun dilakuin... emoticon-Big Grin

yoiii mamen.... emoticon-Shakehand2 selamat ente pertamax emoticon-Shakehand2
okelah bakal ane lakuin emoticon-Cendol (S)
bnr bgt gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By SadarAljaber
nomer 5 ane banget gan emoticon-Peace

cieeee... memuji diri sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pokaiman

cieeee... memuji diri sendiri emoticon-Ngakak (S)

harus dong gan emoticon-Malu (S)
pede itu kan penting emoticon-Big Grin
kalo udh cinta apapun gan, rasa tai kaya coklat kata orang emoticon-Ngakak
ane masih jomblo gan emoticon-Frown
tpi jombol berkualitas emoticon-Cool
Quote:Original Posted By meylina99
kalo udh cinta apapun gan, rasa tai kaya coklat kata orang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By boldies99
kalau dah cinta, tai kucingpun rasanya coklat emoticon-Ngakak


Cieeee komen nya sama... Jangan jangan jodoh emoticon-Malu
Quote:Original Posted By trialham
cinta membikin seseorang itu menjadi buta..
klo udah dapet pasti cepet bosen


Setubuh gan emoticon-2 Jempol
no 5 betul gan


tips ngaskus mania
tips main gitar
Quote:Original Posted By dewajashin
okelah bakal ane lakuin emoticon-Cendol (S)


Kalau uda berucap gak boleh ditarik kembali gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By pokaiman


Kalau uda berucap gak boleh ditarik kembali gan emoticon-Angkat Beer


iyalah,setidaknya ane dah baca nih trit emoticon-Cendol (S)
ane belum bisa buktiin cinta ane ke dia gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ini.fake
ane masih jomblo gan emoticon-Frown
tpi jombol berkualitas emoticon-Cool


Sama gan emoticon-Frown