alexa-tracking

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54618f78de2cf2e40f8b4579/5-hal-ini-akan-dilakukan-laki-laki-jika-dia-benar-mencintai-anda
5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.
5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[url=http://www.casadeja.com/posts/info/男人真愛你一定會做的5件事/27498]Sumber article[/url] , Sumber foto& Rekomen HT


Quote:


5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.

5 hal ini akan dilakukan laki-laki jika dia benar mencintai anda.
Iya dong, kalo udah cinta mah apapun dilakuin... emoticon-Big Grin
nomer 5 ane banget gan emoticon-Peace
kayak ane gentlemen
kalau dah cinta, tai kucingpun rasanya coklat emoticon-Ngakak
cinta membikin seseorang itu menjadi buta..
klo udah dapet pasti cepet bosen
Quote:

yoiii mamen.... emoticon-Shakehand2 selamat ente pertamax emoticon-Shakehand2
okelah bakal ane lakuin emoticon-Cendol (S)
bnr bgt gan emoticon-Jempol
Quote:

cieeee... memuji diri sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:

harus dong gan emoticon-Malu (S)
pede itu kan penting emoticon-Big Grin
kalo udh cinta apapun gan, rasa tai kaya coklat kata orang emoticon-Ngakak
ane masih jomblo gan emoticon-Frown
tpi jombol berkualitas emoticon-Cool
Quote:


Quote:


Cieeee komen nya sama... Jangan jangan jodoh emoticon-Malu
Quote:


Setubuh gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Kalau uda berucap gak boleh ditarik kembali gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


iyalah,setidaknya ane dah baca nih trit emoticon-Cendol (S)
ane belum bisa buktiin cinta ane ke dia gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Sama gan emoticon-Frown