alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54618ead902cfe0f598b459e/kereta-ini-bisa-berbalik-arah-dengan-kekuatan-pikiran-agan-dan-sista
Kereta Ini Bisa Berbalik Arah dengan Kekuatan Pikiran Agan dan Sista
Kereta Ini Bisa Berbalik Arah dengan Kekuatan Pikiran Agan dan Sista

LANGSUNG AJA GAN


GUNAKAN KEKUATAN PIKIRAN ENTE GAN BIAR NI KERETA MELAJU BERBALIK ARAH

Spoiler for Balik Araaaaaah Grak!!!:


Kalo Belum Bekerja Gunakan Ini Gan
Spoiler for Hiaaaaaat:


Gimana Gaaan? Sista?
Udah Bekerja Kan Kekuatan Pikiran Ente ente pada???
Semoga Terhibur Gan

Quote:Original Posted By Pak.Prabu
fokus aja ama pintu merahnya, nanti kereta akan berjalan mundur, kalo kita liat badan kereta, maka kereta akan brjalan kedepan...


Quote:Original Posted By trialham
yeah right.
ane bisa gan

diliat aja dari ujung sisi setiap kereta bergerak..
klo mau maju liat sisi yg paling depan..
apabila berbalik arah liat aja sisi yg deket terowongan


Quote:Original Posted By jhonierever
Cara mudah untuk membedakannya, kalau mau lihat arah normal coba lihat pakai mata sebelah kanan, kalau mau lihat berbalik arah coba lihat pakai mata kiri.. sambil di geleng-gelengkan kepalanya gan Kalau berkenan pejwan gan! emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By linggglinggg
wahhh bener saling tarik maju mundur...
ini pake trik fokus sih...
emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Translation
klo ane plototin beneran mundur tuu kereta ya ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Spoiler for Jangan Kabur dulu Gan:


Tinggalkan Jejak Ya Gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
bisa mundur emoticon-Bingung
gagal paham ane
Itu di mana?

Kok banyak sampah sih stasiunnya? emoticon-Bingung (S)
maksudnya gan jelasin donk PENASARAN emoticon-Ngakak
bisa dibayangkan sedang maju dan bisa dibayangin sedang mundur emoticon-Big Grin
Somplakk , cukup bikin ane ngakak ..
Quote:Original Posted By torsimesintua
maksudnya gan jelasin donk PENASARAN emoticon-Ngakak


Bisa maju, bisa mundur Gan... Ente lihat dengan seksama
Quote:Original Posted By cocacola
Itu di mana?

Kok banyak sampah sih stasiunnya? emoticon-Bingung (S)


Kurang tau Gan Ane emoticon-Sorry
yeah right.
ane bisa gan

diliat aja dari ujung sisi setiap kereta bergerak..
klo mau maju liat sisi yg paling depan..
apabila berbalik arah liat aja sisi yg deket terowongan
Sangat Bekerja Gan... Keren Nih
Ane kasih abu gosok yeee emoticon-Toast
ane gagal paham gan emoticon-Hammer (S)
hahaha...

liat kekana kereta maju, kekiri kekiri keretanya mundur...

nice manipulation gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trialham
yeah right.
ane bisa gan

diliat aja dari ujung sisi setiap kereta bergerak..
klo mau maju liat sisi yg paling depan..
apabila berbalik arah liat aja sisi yg deket terowongan


Betul sekali Gan... Cerdas Ente emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Cara mudah untuk membedakannya, kalau mau lihat arah normal coba lihat pakai mata sebelah kanan, kalau mau lihat berbalik arah coba lihat pakai mata kiri.. sambil di geleng-gelengkan kepalanya gan Kalau berkenan pejwan gan! emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By amarugo
ane gagal paham gan emoticon-Hammer (S)


liat kekanan kereta maju, ente liat kekiri keretanya mundur Gan
Quote:Original Posted By amarugo
ane gagal paham gan emoticon-Hammer (S)


Ente mkin belum mandi gan.. jd kagak bisa liat.. kwkwkw emoticon-Big Grin
efek ilusi mata neh gan bikin pusing
Quote:Original Posted By undur2mundur


Ente mkin belum mandi gan.. jd kagak bisa liat.. kwkwkw emoticon-Big Grin


ane udah mandi kok gan, kemaren sih emoticon-Ngakak
Wah,, keretanya maju mundur
Kpn nyampenya tuh