alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54618e655074101b038b457f/ane-cuma-ingat-masa-kecil-ane-usia-4-tahon-gan-wajar-gak-ya-gan
ane cuma ingat masa kecil ane usia 4 tahon gan, wajar gak ya gan ?
ane ingat dikasih uang saku 25 rupiah pas akan berangkat tk nol kecil, trus ane bolos, trus tengkar, cuman itu, ingatan paling lama ane.
emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Boy 1
wajar gan ? soalnya temen ane ada yg ingat waktu masih ngemut asi ibukya
emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Girl emoticon-Ngakak

kalo agan apa ingatan paling lama ? emoticon-Blue Repost
udah lupa gan emoticon-Frown
yang ane inget pertama kali ilang perjaka gan emoticon-Sorry
ingetin paling lama saya apa ya emoticon-Embarrassment
mungkin saat colli pertama kali emoticon-Embarrassment
ane malah nggak ada inget tuh om emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By SadarAljaber
udah lupa gan emoticon-Frown
yang ane inget pertama kali ilang perjaka gan emoticon-Sorry


emoticon-Ngakak
wajar aja kalo menurut ane gan, ane malh nggak inget tuh kejadian waktu ane umur 4 taon emoticon-Hammer2
Ane kagak inget sama sekali gan..
wah klo ane malah lupa tuh gan. tapi agan normal kok
Ane paling inget waktu tk jatoh dari ayunan emoticon-Hammer2
wajar aja gan , ane masih inget dulu umur 6 tahun an kecepirit waktu nonton bola di stadion gan , soalnya ane di tribun ekonomi kagak ada toiletnya . emoticon-Hammer2
Ane mlah ga inget kalo ane pernah di lahirinemoticon-Hammer2
Tk udah bolos emoticon-Cape d...

Ane inget waktu umur 5 tahun liat hantu suami nya kaka nyokap ane yg baru meninggal seminggu sebelumnya
wajar gan...ane aja kejadian hari kemarin kadang dah lupa.
ane cm inget waktu ane abis ngempesin motor guru ane emoticon-Big Grin long live Zimbabwe
wajar gan
ane juga samar2 inget masa kecil ane
ane sering pipis dicelana emoticon-Big Grin
weh 4th msh inget termasuk hebat ingatan agan, ane aja sd, klo gak dibantu pake photo blank gan emoticon-Matabelo
Yang paling ane ingat waktu teman nyokap bertanya cita-citanya klau sudah besar apa dek? ane jawab saya mau menikah buk.emoticon-Ngakak
ane inget umur 2 th. waktu itu makan semut pedes emoticon-Frown

dengan rahmat Tuhan yang maha esa, ane nyatakan pejwan ditutup emoticon-Smilie
kalo gw ada inget satu kejadian pas nangis mau dipoto waktu umur 2 tahunan emoticon-Embarrassment