alexa-tracking

Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546184ec60e24b8c5a8b4573/beginilah-tomoko-takeda-quotmengagumiquot-sebuah-buku
icon-hot-thread
Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku
SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku


Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku

ALHAMDULILLAH HT #15
THANKS MIMIN AND MOMOD SERTA DUKUNGAN KASKUSER SEJAGAD


Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku


Spoiler for Cek Repost:

Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku
Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku

Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku

Agan-agan punya banyak koleksi buku..? Buku-buku yang isinya udah dibaca terus dibiarkan berdebu dirak buku dan menjadi pajangan..? Nah daripada dibiarkan menumpuk dan berserakan, mending kita buat koleksi buku-buku tersebut menjadi "MASTERPIECE" seperti yang dilakukan artis-Designer asal Jepang Tomoko Takeda..Penasaran bagaimana beliau MENGAGUMI koleksi-koleksi bukunya yang dituangkan dalam seni artistik yang memukau..?? Lets Cikidot.. emoticon-I Love Kaskus (S)
Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah gimana GanSist...Berminat mencobanya pada beberapa koleksi buku-bukunya...

MOGA BERMANFAAT
Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku

Thanks Yang udah berbagi cendol dan abu gosoknya

Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT



Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku

Quote:

Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku
Reserved
Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku
Beginilah Tomoko Takeda "MENGAGUMI" Sebuah Buku
amanin dari penjual obat sambil baca dulu gan emoticon-Big Grin <---- gagal pertamax emoticon-Berduka (S)

ini seni tingkat dewa gan emoticon-Matabelo
Bagus sih tapi bukannya malah sayang yq bukunya di ukir" gitu ?
Wah bisa dicoba nich..tapi ngukirnya itu pake apa yah..emoticon-Bingung (S)
keren gan ide nya emoticon-Jempol
Kebetulan ane punya banyak koleksi hentai ama playboy gan...kira2 ada yang mo ngukirin nggak emoticon-Ngakak (S)
buset buku bisa jadi gini gan emoticon-Belo
Keren banget om....coba ah...tapi apa nggak sayang tuh...emoticon-Sorry
Sayang banget bukunya... Untung karyanya bagus...
keren ya susunan buku itu sampai keliatan ciamik banget
nice share bro emoticon-shakehand
widihh.. buku bisa jadi kek gitu ya emoticon-Matabelo
Ukirannya mencerminkan isi bukunya gan....Kereennn emoticon-Kiss
emoticon-Matabelopengen niru tp susah beud ganemoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star
kirain buku nya mo dibaca, malah di ukir2.. tp emang bagooos sih,,
sayang bukunya gan
Cuma ga bisa dibaca lagi .
Btw nice thread
emoticon-Rate 5 Star
Ngukir bukunya pake alat apa ya?
Kalau ada tutorialnya boleh tu gan.. emoticon-Big Grin
bosen apa kagum gan?? kaga bisa dibaca lagi itu gan...
wah gak tega ane mah kalau gitu