alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54618198c1cb17bd0b8b4573/haha-sinting-beli-mobil-mewah-pake-duit-koin-receh
Haha sinting, beli mobil mewah pake duit koin receh!
Ini kisah nyata dari singapur gan..hehehe, cekidot:
[URL="http://tiny*url.com/mcsgz4m"][IMG]http://i59.tinypic.com/2njg01w.jpg[/IMG]
[/URL]

Spoiler for Langsung aja gan, cerita lengkapnya:


[URL="http://tiny*url.com/mcsgz4m"]Sumber Berita>>[/URL]

emoticon-Ngakak
Kenapa gan ? Diluar duit receh di hargai, kalo ts emang udah kebanyakan duit duit receh di ketawain emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mohamadnh
Kenapa gan ? Diluar duit receh di hargai, kalo ts emang udah kebanyakan duit duit receh di ketawain emoticon-Ngakak


bukan begitu gan..ngitungnya susah gan..
bawanya jg musti pake ember gan..wkakakka
duit semua tuh kak ?
mandi coin dah emoticon-Ngakak
gitu deh cara yg punya dingdong ngabisin duet ny emoticon-Ngakak
kan yg penting duit emoticon-Ngakak
Ngangkutnya pake apa tuh duit.. emoticon-Ngakak
wakaka, gimana tuh mau di apain duitnya emoticon-Ngakak
banyak juga ya sampe berkarung karung gitu koin nya emoticon-Ngakak
jiahaha lumayan buat maen ding dong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mohamadnh
Kenapa gan ? Diluar duit receh di hargai, kalo ts emang udah kebanyakan duit duit receh di ketawain emoticon-Ngakak


Someone Who Think Smarter emoticon-Belo

And I Agree with this guy emoticon-shakehand
protes dengan jalan damai. ane setuju
haha
hebat juga itu
mantep
di Indonesia bukannya dulu juga pernah kejadian yah, pas harga expor bawang melejit naik, banyak petani bawang ngedadak kaya.

ada petani bajunya lusuh bawa karung ke dealer mobil nyari mobil pick up, ama marketingnya di cuekin. Pas petaninya nanya harga mobil, dijawab ketus kalo dia gak bakal sanggup bayar. Trus dibuka itu karung, ternyata isinya duit semua, tu petani bilang "itung dulu, kalo kurang ntar aku ambil lagi di rumah" emoticon-Hammer

cerita dari temen waktu dia masih kuliah di jawab emoticon-Big Grin
kejadian ipin 6 baru kelar eh sekarang mobil emoticon-Ngakak
marketing di spore berjalan mundur emoticon-Sorry
Buset receh'a banyak bgt emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mampus tu dealer nya..kebingungan ngitung tuh uang receh
Waaaah boleh juga nih ide ni orang..... Klo ada yg bermasalah tunggakan Credit Card... Di kasin koin 500 an logam emoticon-Big Grin
keren ini, anti mainstream
ngitung na gmna yah itu emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)