alexa-tracking

Nasib Pilot AIRWOLF yang tragis (ABG 90-an Masuk..)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546180bea1cb17fe3e8b456f/nasib-pilot-airwolf-yang-tragis-abg-90-an-masuk
Nasib Pilot AIRWOLF yang tragis (ABG 90-an Masuk..)
Nasib Pilot AIRWOLF yang tragis (ABG 90-an Masuk..)

Masih ingat dengan pemeran dalam serial televisi Airwolf, Jan Michael Vincent yang populer di pertengahan tahun 1980-an? Jika mengingat sosoknya di serial itu, Vincent terlihat tampan dan gagah sebagai pilot helikopter Stringfellow Hawke.

Namun kini, tak banyak yang tahu bila ia memiliki kisah perjalanan hidup yang tragis. Meski sempat populer dan memiliki banyak harta, aktor berusia 70 tahun tersebut saat ini justru hidup memprihatinkan.

Saat masih membintangi Airwolf, ia sempat dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi. Lewat serial Airwolf, ia bisa meraih pendapatan hingga US$40 ribu atau setara Rp487,8 juta.

Seperti dilansir Daily Mail, kehidupan Vincent mulai hancur saat ia menjalani hari-harinya sebagai pecandu alkohol. Vincent bahkan nyaris meninggal dua tahun lalu setelah infeksi membuatnya terpaksa harus kehilangan kaki kanannya.

Saat syuting sebuah acara televisi, Vincent pun sempat mengakui, ia terjerumus dengan obat-obatan dan alkohol. Hingga kini, ia juga masih berjuang menyembuhkan kecanduannya.

Diceritakan pula oleh Vincent, selesai membintangi Airwolf pada 1986, tak banyak tawaran akting yang datang. Kehidupannya bahkan semakin tragis, ketika kecelakaan mobil menimpanya. Bukan hanya sekali namun dua kali ia mengalami peristiwa nahas itu.

Dalam kecelakaan pertama pada tahun 1996, Vincent mengalami patah leher. Ia juga menderita cedera permanen untuk pita suaranya. Akibat cedera itu, ia divonis mengalami serak permanen.

Kecelakaan kedua terjadi pada 2008, bahkan lebih buruk lagi. Di 2012, ia pun didiagnosa mengalami infeksi di bagian kaki akibat komplikasi dari penyakit arteri perifer.

"Infeksi di kaki saya terus memburuk," katanya kepada The Enquirer.

"Saya merasa seperti dipukuli dengan cambuk."

Istri ketiga Vincent, Anna, mengakui bahwa dokter mengatakan ia tidak mungkin bertahan melawan infeksi. pPada akhirnya, mereka mengambil pilihan mengamputasi bagian bawah kaki kanan sang aktor.

Vincent, yang saat ini berjalan dengan kaki palsu, sempat mendapatkan sambutan hangat untuk perannya pada tahun 1978 sebaga peselancar di film Big Wednesday.

Tapi kini, ia terus bergantung pada obat penghilang rasa sakit, termasuk propofol. Vincent, kini berjuang untuk tetap hidup.

Setelah satu bulan di bangsal pemulihan, ia kembali diminta dokter untuk menjalani amputasi kedua untuk kaki kanannya. Dokter menyatakan ia mengalami infeksi lain yang memaksa dokter untuk memotong lagi kaki kanannya.

Sekarang, ia hanya bisa berjalan dengan bantuan kaki palsu, tapi terkadang terpaksa menggunakan kursi roda.

Aktor ini juga mengaku sulit menyembuhkan kecanduannya dari alkohol. Cukup panjang perjuangan yang harus ia lalui untuk menyembuhkan masalah kesehatannya. Namun, cobaan hidup tak berhenti sampai di situ. Ia, juga terlilit utang sebesar US$70 ribu atau setara Rp853,6 juta.

"Saya berdoa agar kami segera menemukan solusinya," kata Anna istri Vincent.

Setelah selesai syuting serial Airwolf, Vincent yang sepi dari job, memilih tinggal di dekat Vicksburg, Mississippi, dengan istri ketiganya Anna.

Pasangan yang tinggal di dekat Vicksburg, Mississippi, pertama kali bertemu saat Vincent masih menjalani syuting Airwolf. Mereka tidak menikah, hingga dipertemukan kembali pada tahun 2000.

Vincent pun telah menikah dua kali sebelumnya. Pertama dengan Bonnie Poorman, teman kuliahnya pada tahun 1969. Pasangan ini memiliki seorang putri, Amber Vincent, yang kini berusia 41.

Istri keduanya, Joanne Robinson, terpaksa meninggalkan Vincent karena dianggap sering menyiksanya sejak mereka menikah 1985. Vincent juga sempat dijebloskan ke penjara 1994. (ms)

Spoiler for Foto:


Sumur
ane gak tau gan,belum lahir emoticon-Frown
jaman segitu aku belum lahir kak
aku lahir saat krismon kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


Quote:


Hehehe.. di youtube banyak tuh gan.
idola ABG 90an selain Ksatria Baja Hitam..
film masa kecil nih gan emoticon-Sorry
penak jamanku biyen le emoticon-Matabelo

fotonya yang sekarang ga ada gan?
Airwolf, dark justice, Knight Rider.... Film2 demenan ane pas kecil nih emoticon-Ngakak
Jelek banget nih orang sekarang... Padahal dulu ganteng...
Wah ini dulu yg helikopternya parkir di dalem goa ya emoticon-Ngakak
Saingannya dulu film mike giver
hmm miris,,,
semoga cepat d bantu tuh ama artis yg sekarang tumpah2 kekayaannya..
emoticon-Sorry
buset ga nyangka, jadi kaya begono nasibnya.

iya ini yg parkir di dalam goa.

ane inget dulu giliran airqwolf yg kena rudal, rudalnya nembus dan nyangkud di badan pesawat. di tendangin, sampe keluar ntu rudal, baru meledak di udara.

aneh2 aja ya emoticon-Ngakak

wakwaww

Sama pelem kit noh yg mobil bs ngomong
diantara 3 itu yg mana orangnya gan?

bukannya udah biasa ya klo artis di luar kehidupannya ancur pasti gara2 obat atau minum
ada 3 tuh ye pelem yang ngehits banget...Airwolf , Knight Rider ama Macgyver....seumuran berati kite gan
inget bngt filmnya emoticon-Matabelo

sampe dulu kecil minta beliin pesawat2annya,, emoticon-Matabelo

terus mainin diterbang2in pake tangan,,sambil mulut saya ngikutin gaya bunyi pesawat airwolf emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

nostalgilaaa emoticon-Mewek
film kesukaan ane dulu gan, sama macgyver jg, lagunya bgni, "teng neneneng neneneng neneneng neeneneng neng neng neneneneng" emoticon-Ngakak
mirip murdock ya gan
salah satu film favorit ane, neeh....
ane baru lahir tahun 90an gan.. emoticon-Big Grin

memang begitu berat cobaan hidup sang aktor tersebut..
tp kembali lagi, pasti ada hikmahnya emoticon-Malu (S)
update gambarnya gan,,,
kasian bgt ya... pdahal dulu sering nonton tuh pilm bareng macgyver
nitip gan
tips ngaskus mania
tips main gitar