alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54617cb91cbfaab31b8b457f/surat-terbuka-untuk-pembenci-ibu-susi
Thumbs up 
SURAT TERBUKA UNTUK PEMBENCI IBU SUSI
**A LETTER FOR SUSI HATERS**

Heran-01 : NAMA SUSI

Kenapa menteri ber-Nama SUSI jadi perdebatan?? Bukankah mantan Presiden kita SBY namanya juga SUSI??

Heran-02 : SMP

Kenapa Susi yg cuman lulusan SMP jadi persoalan?? Bukankah lulus cuman SMP itu udah Takdirnya sejak kecil?? Kan SMP itu singkatan dari Susi Menteri Perikanan.... naaahh... Berarti udah Takdir kan??

untunglah Susi SMP, coba kalo SMA, jadinya malah: Susi Menteri Agama.

Waaaduh... Masak Susi yg suka gak pake Bra disuruh ngurusin ONH (Orang Naek Haji)?? Kacau kan?? Jadi udah bener banget kalo Susi Menteri Perikanan. Kalo Kementrian Agama biarlah dijabat ama orang2 suci yg suka korupsi anggaran haji... Nguahahaha.

Lagian yaa... itu salahnya pemerintah juga, ngapain mengadakan program Wajib Belajar 9 tahun. Jadi Susi gak salah donk...kan ia udah menunaikan kewajibannya belajar 9 taon. Sisanya kan nggak wajib??

Coba kalo pemerintah mencanangkan program Wajib belajar 50 taon, pasti Susi akan melaksanakan kewajiban itu, dia pasti udah Doktor 5 kali, dan bisa dijenguk di RS Jiwa.

Atau jangan2 kalian sirik ya?? Kalian udh susah payah sekolah sampe tinggi tapi cuman jadi pegawai rendahan. Sementara si Susi cuman SMP malah bisa jadi Menteri?? Jangan2 ntar km bilang, "Kalo SMP aja bisa jadi menteri, lalu buat apa aq sekolah??" Hahahaha

Heran-03 : ROKOK

Kenapa Susi Menteri Perikanan merokok 2 bungkus sehari jadi permasalahan?? Katanya tidak mendidik. Kan dia ngurus ikan...Apa hubungannya ama Pendidikan?? Emangnya ikan2 Indonesia Sekolah?? Emangnya ikan2 Indonesia kena Wajib Belajar juga ya??

Apa nggak ingat kalo mantan menteri Pendidikan Fuad Hassan malah merokok 6 bungkus sehari?? Menteri Pendidikan lho...

Para anggota dewan yg gak suka ama Susi juga ngerokok, bahkan yg menghujat Susi juga posting di FB sambil ngerokok. Fadli Zonk yg suka ngolok2 Susi juga ngerokok. Sesama perokok kok saling merokok, eh...mengolok sich??

Heran-04 : BRA

Hah?? Kenapa kebiasaan Susi Menteri Perikanan yg gak suka Pake Bra diributkan?? Jadi selama ini kalian sukanya ngintip Toket ya?? Sy aja gak pernah tau kalo Susi sering gak pake BH. Sy kalo ngobrol ama dia ngeliat wajahnya, bukan Toketnya. Tapi...Bukankah kalian munafik kalo bilang gak suka ama cewek Topless?? Gimana sich....atau jangan2 "Adek kecil" mu blingsatan, sehingga kerjaanmu jadi gak Konsen gara2 Topless nya Susi?? Kalo itu yg terjadi, Latihlah Daya Konsentrasi-mu. Jangan nyalahin Bra!! Bra itu Innocent. Sebab Bra itu tak ber-ibu, tak ber-Bapa. Bra itu lahir tanpa dosa asal.

Emang sih...jadi orang tuh jangan cuman ngeliat penampilan luar semata, tapi bukan berarti km malah ngeliat jeroan2 sensitif kayak gitu...

Apa kalian Lupa?? Angelina Sondakh, Ratu Atut, Miranda Goeltom, dsb, semuanya pake BRA. Tapi apakah pake BRA bisa menjamin pejabat seperti mereka bebas Korupsi, tidak Licik, tidak jahat & tidak menyengsarakan Rakyat??

Kalo emang bisa...Suruh si Buto Cakil Aburizal Fuckrie, si Sengkuni Amien Rais, dan si Durna Tablet Reject, eh... Tabib Brengsek, eh... Habib Berisik, eh...siapa sih namanya itu si Pemimpin Front Pek-tay (*Pek-tay = sakit Keputihan).

Itu loohh... Para Pengangguran yg sering banget Pek-Tay, soalnya suka pake baju putih2, celana putih2, sorban putih2, jas putih2, sendal putih2, kacamata putih2, kumis putih2, naek kuda putih2, semuanya putih (tapi kancutnya kembang2 rainbow beli di pasar loak). Jika BRA mampu membuat si Tablet Reject yg suka Tereak2 memamerkan kesucian semu-nya itu menjadi Suci beneran.... Maka Suruh Mereka pake BRA!! Sekarang Juga!!

Heran-05 : SUAMI BULE.

Kenapa sih pada pusing ama Susi yg bersuami Laki2 Bule?? Bukankah udah KODRAT kalo perempuan itu memang harus nikah ama Laki2. Kalo Susi nikah ama Cewek Bule, nah...itu baru gak bener. Susi memang Single Parents. Dia pisah ama suami pertama karena badai rumah tangga. Pisah ama suami kedua karena keadaan politik. Bukan karena dia perempuan Gatel. Tapi karena keadaan.

Dalam kondisi prihatin ia membesarkan anaknya. Km kira gampang, seorang wanita membesarkan anak2 balita sendirian?? Banyak perempuan yg terpaksa menjual diri, melacur, bahkan mencuri demi membeli susu buat anak2nya. Tapi Susi tidak. Ia berkeliling jualan kain, baju, dsb dari rumah ke rumah. Jadi pedagang ikan dari satu kampung ke kampung lainnya. Ia tekuni hingga menjadi pengusaha ber-asset Triliyunan.

Dan kamu...iya..kamu... Kamu siapa?? Kamu menghina dia...sementara kamu sendiri tak pernah melakukan apapun yg berguna bagi bangsa & negara, selain cuman ngoceh sana sini tebar pesona supaya bisa dapet jatah kursi di singgasana penuh kutu busuk itu.

Heran-06 : SUPER CUEK.

Kenapa sih gaya Susi yg Super Cuek jadi gunjingan?? Jangan2... Karena kalian diam2 naksir ya??? Atau jangan2 waktu kecil kalian kurang perhatian dari ortu ya?? Makanya sifat kalian jadi suka Caper-Cari Perhatian. Jadi... ketika di Cuekin ama Susi, kalian langsung ngambek.... Emang Susi itu pacarmu?? Mbok mu?? Atau siapa?? Atau jangan2 kamu keturunan bangsa ikan, udang & sejenisnya. Kan Susi ngurusin ikan... Sebab Kalo km bukan siapa2 & km juga bukan bangsa ikan atau udang, lalu kenapa km menuntut perhatiannya??

Heran-07 : TATTOO

Kenapa Tattoo nya Susi kalian ributkan?? Katanya itu pelecehan. Bukankah dia men-Tattoo badannya sendiri?? Kalo Susi nekat men-Tattoo gambar Wajahmu di pantatnya tanpa izinmu, Nah itu baru pelecehan & pelanggaran Hak Cipta atas kekayaan intelektual. Atau Susi ngejar2 Mamak mu utk merajah lengannya mamak kau.... Nah itu baru ngawur....Kalo itu terjadi, pasti Aq akan bantu kalian nuntut Susi!!!

Anyway... Kabinet Baru ini namanya : "KABINET KERJA"... Jadi...yg penting BISA KERJA, Gak cuman pake Bra. Eh...maksudnya gak cuman Bicara.

Dan...Sejauh pengamatan saya, Jokowi-JK, Prabowo-Hatta, Ahok, Aburizal Bakrie, Surya Paloh, Petinggi2 PKS, bahkan Habieb Rizieq yang kabarnya Suci Lahir Batin itu pun juga gak pake Bra Lhoooo....

CEK aja sendiri sana kalo gak percaya....

[url]http://makassar.tribunnews.com/…/ibu-menteri-merokok-gak-su…[/url]


*** Tulisan ini sy buat karena kebetulan sy pernah bisnis hasil laut & tau siapa bu Susi. Andai orang2 yg mencibirnya tau siapa bu Susi, mereka akan paham bahwa Menteri unik satu ini adlh salah satu orang hebat yg sangat rendah hati. Kemampuan berpikir & Ketangguhan Manajerialnya jauh melebihi menteri2 dari Partai Politik manapun.
Ketika sy melihat nama2 Siapa saja yg menghina bu Susi seperti Fadli Zon, Muslim Muin, Jonru, dsb, maka sy menjamin orang2 yg menghina itulah yg justru sangat kecil & amat rendah bila dibandingkan wanita unik satu ini. Wanita "PUNK" sederhana yg apa adanya dgn kerja yg nyata & punya hati yg hebat didalam dirinya.

Perlu kalian tau, ketika para pejabat daerah yg katanya sekolah tinggi itu menjerat para nelayan dgn aturan2 ketat dan para tengkulak berbaju rapi mencekik para nelayan dgn hutang2 berbunga tinggi. Susi, perempuan preman yg kalian hina2 itu datang dengan hati. Ia datang dengan TINDAKAN NYATA!! Ia membeli ikan2 nelayan dgn harga tinggi, agar api di dapur2 mereka tak mati & agar hutang2 yg mencekik para nelayan teratasi. Kalo kamu?? Apa km bisa sehebat itu??

Kamu tau nggak?? Ketika pesawat2 perintis Jatayu, Bouraq, Merpati, dsb berguguran. Ketika seharusnya pemerintah lah yg bertugas menghubungkan pulau2 kecil Indonesia. Seharusnya para penguasa lah yg memajukan wilayah2 terpencil itu. Namun mereka hanya bicara..bicara..dan bicara.

Ketika maskapai2 besar seperti Garuda, Lion Air, Citilinks, dsb tak berani masuk wilayah2 terpencil itu karena "BO CUAN" alias tak menguntungkan. Justru Susi datang dan menghubungkan pulau2 terpencil Nusantara, dan menyatukannya melalui jalur2 penerbangan perintis dengan keuntungan sangat Tipis.

Padahal itu seharusnya tugas negara...itu tugas sang penguasa. Lalu kenapa justru wanita tanpa BRA ini lah yg mampu mengambil alih tugas Maha berat itu?? Apa sih sebenarnya kerjaan para petinggi itu di singgasana mereka?? Kenapa mereka gagal?? Kenapa justru Susi yg mampu melakukannya lewat maskapai carter SUSI AIR nya?? Bagaimana dgn kamu?? Apakah kamu sehebat Susi??

Ketika bencana Tsunami melanda Aceh, dan pemerintah pusat serta daerah masih sibuk berdebat soal bantuan. Susi dan suaminya (yang kalian bilang BULE, KRISTEN, dan KAFIR LAKNATULLAH itu) dengan penuh Cinta menerbangkan sendiri pesawatnya ke pusat lokasi bencana di Serambi Mekkah, pusat Syariat ketat, Lokasi yg penuh bahaya karena tiada landasan pacu yg layak & Tsunami masih bisa melanda lagi sewaktu2.

Pesawat kecilnya menerjang badai gelombang & gunung2 menjulang, mengakrabi sang maut, terbang rendah melintasi mayat2 yg mati dgn mulut menganga, dan menjadi **PESAWAT PERTAMA** yg mendarat di Meulaboh, Aceh utk menyalurkan bantuan kepada korban bencana Tsunami. Seminggu kemudian baru bantuan pemerintah datang, setelah pejabat2 tolol itu selesai musyawarah & mufakat (maybe plus bagi2 komisi hasil dari sunatan massal bantuan bencana).

Bantuan itu baru datang setelah mereka "LIHAT2 DULU" menunggu tsunami betul2 reda. Bantuan "Pencitraan" itu baru tiba setelah jutaan lalat mengerumuni mayat2 yg sudah membusu. Sementara perut2 mereka korban2 yg masih hidup lambungnya sudah perih karena terlalu lama menanti ransum. Sementara dengan Kasih sayangnya yg luar biasa terhadap rakyat Aceh, Susi dan suaminya yg **BULE, KRISTEN, plus KAFIR LAKNATULLAH** itu sudah berkali2 kesana menyalurkan bantuan. Bagaimana dgn kamu?? Apakah kamu bisa sehebat itu??

Harusnya Susi lah yg BERHAK mencibir pejabat2 dan para pencemooh berpendidikan tinggi itu. Lalu kenapa sekarang justru pejabat2 dan pencemooh2 itulah yg merasa Berhak menghina Susi?? Apa HAK mereka??

Mereka... orang2 mental rendahan itu tak mampu menemukan kesalahan2 besar dari Wanita Besi ini. Orang2 rendahan itu hanya mampu mencari2 kesalahan remeh...mereka menyalahkan Rokok, Tattoo, dan BRA.... Sebab hanya disekitar2 area itulah pikiran2 mesum mereka berkutat....

Ingat ya?!! Ratusan nama pejabat diajukan ke KPK oleh tim Transisi, hampir semuanya dicoret dan diberi Rapor MERAH. Dan hanya beberapa nama yg mampu lolos dgn nilai HIJAU/BERSIH!!. Dan salah satunya adlh SUSI. She's CLEAN!!

Eiiittsss... Penilaian KPK itu murni lho ya...gak ada satupun rekayasa terhadap Susi, apalagi terhadap BRA nya... Kalo kamu?? Apakah km sebersih itu??

Wahai para Susi Haters.... Otak & Mental kalian bener2 harus di Reparasi...dan di Revolusi.

Camkan baik2!! Susi itu udah tua...anaknya udah gede2 dan dia juga udah punya Cucu. Woiii..bukan punya Susu.....tapi....PUNYA CUCU!!! Ngeres banget ih....

Jadi kalo kalian meributkan Toket & BRA nya Nenek satu ini. Maka gw curiga...jangan2 Loe ada kelainan Sexual ya??

sumber :
https://www.facebook.com/philipsjoen...54955784665249
jangan kau ungkit lagi semua yang sudah dipendam kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Mantap dah
Salut ama mentri susi
Yg komen jelek, minggir aja deh
Uda gada yg bahas ini woi tong.. basi
Obat lu minum sana gih emoticon-Big Grin
klo menurut gw mah gausah dibuat sampe sebegini amat lah gan, biarin aja lah haters mau ngomong apaan, bodo amat wkwkwk
orang sakit hati karena terkalahkan selalu berusaha cari2 kesalahan org gan. kayak si jonru ginting misalnya
ane setuju ama TS nya. maju terus Bu SUSI emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
orang pengen membuat kebijakan yg benar malah dihalang2i
bagi ane yang penting itu hasil kerjanya gan. bukan tato, pendidikan, atau BHnya.

emoticon-angel We're still around the corner emoticon-angel
emoticon-angel We're on the edge of nowhere emoticon-angel
emoticon-angel We're aiming to uncover all the stars emoticon-angel

cakep.......... ringan t mengena emoticon-Kiss
cendol send emoticon-Smilie
biarin aja gan para pembenci bususi, toh ntr kalo indonesia udh jd negara yg berkualitas mereka semua juga ngikut nyengiremoticon-Ngakak (S)
TSnya jahat neh, awal² dibikin ngakak.. eh akhirnya dibikin serius emoticon-Frown

emoticon-I Love Indonesia (S)
namanya juga Haters ommm....apa2 liatnya salah...
Quote:Original Posted By warningeror
Uda gada yg bahas ini woi tong.. basi
Obat lu minum sana gih emoticon-Big Grin


lah katanya ga ada yg bahas lagi
tapi ni orang malah muncul juga di mari
ngasi komentar pula
LOL
Thread susi similikiti yg beda nih gan.. emoticon-Ngakak
Awal yg menghanyutkan kemudian menenggelamkan emoticon-Ngakak
ane cuma ngakak aja gan liat haters nya bu susi emoticon-Ngakak
Surat Terbuka marak terjadi di KasKus akhir-akhir ini....
Quote:Original Posted By lisan.nista
Surat Terbuka marak terjadi di KasKus akhir-akhir ini....


Besok bikin surat tertutup aja gan emoticon-Ngakak (S)
sabar gan

haters gonna be hate

itu mereka ,asal jangan merugikan rakyat aja gan ..emoticon-Sorry