alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54616a8e5a5163eb568b456b/jakarta-kemarin
Jakarta Kemarin
Pagi agan agan dan aganwati..,

Terus terang ane sedih liat kejadian Jakarta kemarin, ane kejebak 3 jam dari Blok M hendak ke Harmoni.
ane pikir demo buruh penyebab utama, ga taunya ane ketinggalan berita, ternyata teman teman FPI sudah lebih dulu dan lebih banyak (kayanya) turun ke Jalan.

Dari semalem ane cari cari berita masalah Jakarta Kemaren, ane sedih banget kenapa ada orang orang yang masih bisa ngomong seperti itu sama Pemimpin Daerah, sampai mengatasnamakan Agama, sampe ditulis di spanduk gede gede "Ahok Musuh Islam", duh gan sedih banget ane liatnya.

Tapi ane yakin mayoritas warga Jakarta adalah masyarakat berpendidikan. yang ngerti mana yang baik dan mana yang gak baik, gak mudah tersulut emosi sebagian kecil orang yang tidak suka dengan kebijakan yang membuat kita lebih baik.

terima kasih agan agan yang mau baca curhatan ane pagi ini, semoga berkenan meninggalkan komeng nya.

terima kasih.

PEACEemoticon-Blue Guy Peace
jakarta hari ini gimana kabarnya?
Quote:Original Posted By medisgroup
jakarta hari ini gimana kabarnya?


sedikit mendung gan, buat ngantuk.. emoticon-Ngakak
yang sabar kak
jangan ikut-ikutan emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
coba ke forum heart to heart gan
tenang kak cuman pengangguran yang punya waktu turun ke jalan buat ngoceh soal begituan... kami yg punya kerjaan semua kerja seperti biasa.. gak punya waktu buat ikut gitu2an...
jakarta pagi ini kuketuk pintu gerbangmu
Quote:Original Posted By tombatavi
tenang kak cuman pengangguran yang punya waktu turun ke jalan buat ngoceh soal begituan... kami yg punya kerjaan semua kerja seperti biasa.. gak punya waktu buat ikut gitu2an...


setubuh dengan agan ini emoticon-Cool
damai bro emoticon-Shakehand2
FPI everywhere emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aritramartin89


sedikit mendung gan, buat ngantuk.. emoticon-Ngakak


Mentari masih malu gn menampakkan sinarnya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tombatavi
tenang kak cuman pengangguran yang punya waktu turun ke jalan buat ngoceh soal begituan... kami yg punya kerjaan semua kerja seperti biasa.. gak punya waktu buat ikut gitu2an...


setuju bgt gan.
ane nunggu kabar Jakarta besok aja ahhh.. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By tombatavi
tenang kak cuman pengangguran yang punya waktu turun ke jalan buat ngoceh soal begituan... kami yg punya kerjaan semua kerja seperti biasa.. gak punya waktu buat ikut gitu2an...


berarti FPI pengangguran dong??salah ente gan,itu si FPI demo justru lg cari makan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Biroe22


berarti FPI pengangguran dong??salah ente gan,itu si FPI demo justru lg cari makan emoticon-Ngakak


oh iye ye.. kalo gak gitu gak makan yak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Biroe22


berarti FPI pengangguran dong??salah ente gan,itu si FPI demo justru lg cari makan emoticon-Ngakak


Bener noh, mereka kan demo dibayar.
Quote:Original Posted By Biroe22


berarti FPI pengangguran dong??salah ente gan,itu si FPI demo justru lg cari makan emoticon-Ngakak


bener bro, demo adalah kerjaan mereka
Ane sih simple aja gan mikirnya
Ahok kan terpilih lewat jalur pemilihan langsung, berarti itu memang pilihan warga jakarta (mayoritas lah intinya)
Nah, kalo cuma segelintir orang yang gak mau dipimpin sama beliau, ya silakan angkat kaki dari Jakarta ini, simpel kan?
Orang udah terbukti itu pilihan warga disana kok, ngapain coba orang2 itu repot demo2 kek gitu?
Maaf ini gan, No offense, emoticon-No Sara Please
Ane jg seorang muslim, dan jujur ane malu jg ngelihat kelakuan FPI itu emoticon-Cape d... (S)
iya gan, bikin malu islam aja tuh fpi emoticon-Sorry
tentang FPI lagi ya emoticon-Traveller