alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546163a2c2cb177e528b456c/manusia-kanibal-di-tibet-memakan-para-wanita-terang-terangan
Thumbs up 
MANUSIA KANIBAL DI TIBET MEMAKAN PARA WANITA TERANG-TERANGAN
Super Sadis dan akan di bahas secara BLak-BLakan!!! Memang sungguh mengerikan, Di suatu kota yang terpencil dimana masyarakat tersebut semuanya mencari mangsa diluar daerahnya untuk dimakan. Magsanya tersebut ialah seorang wanita!!! Bayangkan apa yang terjadi??? Sadis!!! Info Tentang Kanibal pemagsa wanita ini memang menjadi sorotan masyarakat dunia. Akan tetapi Kanibal pemakan wanita ini akan saya share lagi di sini agar para pembaca dapat mengambil hikmah dari kekejaman ini...
MANUSIA KANIBAL DI TIBET MEMAKAN PARA WANITA TERANG-TERANGAN

Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina, Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut. Desa terpencil ini berada di negara china.

Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.
MANUSIA KANIBAL DI TIBET MEMAKAN PARA WANITA TERANG-TERANGAN

Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.
[img]MANUSIA KANIBAL DI TIBET MEMAKAN PARA WANITA TERANG-TERANGAN[/img]
Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.
Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :




Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.



Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.




Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota. Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.

untung di Indonesia gak ada emoticon-I Love Indonesia (S)
atau ada ya gak tau emoticon-Bingung (S)
emoticon-Mad (S) tega banget tuh si ade y suman
emoticon-Takut emoticon-Takut

BTW ane PERTAMAX ya....? emoticon-Ngakak

ternyata gagal PERTAMAX emoticon-Matabelo
akibat Internet Lemot emoticon-Matabelo
Serius gan ? ngeri bgt emoticon-DP
orang kaga punya rasa kemanusiaan, minta di bombardir aja ni desa, pinjem rudalnya turki gan emoticon-Marah
kok gak dispoiler gambarnya kak emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Sadis gan kanibalisme masih ada ternyata, kalo makan mayat di Indonesia ada gan "Sumanto"
ngeri juga brayemoticon-Takut
ehhh buset dp emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Najis
sotoshop itu beroooemoticon-Cape d...
wuanjroooooot.......... emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP





capcay sialan emoticon-Marah
ts banyakin belajar sotosop sama mengarang bebas lagi deh emoticon-Cape d...
buset gan
Posting ginian di sub forum dp.oiiiii...
-_-"
coeg bgt lo gan!!!! emoticon-DP
goblok.. dp emoticon-Busa
nyesel masuk trit ini emoticon-Busa
wow....................emoticon-Matabelo
wah ngeri banget gan , ane takut emoticon-Takut
soto mah itu
darah asli mah kaga gitu emoticon-Big Grin