alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461514bc1cb1705048b456e/minum-teh--madu-gan-biar-seger
minum teh + madu gan biar seger
Assalamualaikum...
Langsung gan, Jalan kedapur, ambil gelas, gula sedikit aje gan, teh, langsung aja dibuat gan, jangan lupa pake air panas, kalo udah jadi kombinasikan dengan madu biar tambah seger gan.
Dapet segernye dapet pula sehatnye gan
pake telor ayam kampung juga 2 bijo gan emoticon-Kaskus Banget
Quote:Original Posted By idenez
dapet tenaga baru gan pastinya...emoticon-Shakehand2


Pasti dapet gan
Quote:Original Posted By Pencabul
pake telor ayam kampung juga 2 bijo gan emoticon-Kaskus Banget


Wah, xtrime gan kombinasinye, telornye ane goreng aje gan,
wah musti beli gelasnya dulu nih emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By jkx
wah musti beli gelasnya dulu nih emoticon-EEK!:


Pake piring gan
Quote:Original Posted By kepalakelinci
Assalamualaikum...
Langsung gan, Jalan kedapur, ambil gelas, gula sedikit aje gan, teh, langsung aja dibuat gan, jangan lupa pake air panas, kalo udah jadi kombinasikan dengan madu biar tambah seger gan.
Dapet segernye dapet pula sehatnye gan


bukannya madu kalo dicampur air panas, nilai gizinya ilang a.k.a larut ?

CMIIW
pernah baca dimanaaa gitu, katanya madu jangan campur teh. Kombinasi madu+teh menghasilkan (entah apa, lupa ane) katanya bisa menyebabkan gangguan pencernaan. Teh pakai gula aja.
resep ane wedang jahe (yg asli bukan sachetan) + madu + jeruk nipis setengah, dijamin nendang bgt gan
emoticon-Cool
ane jg pernah dengar gak baik madu dicampur teh katanya.. emoticon-Bingung (S)
Spoiler for CEWEK SEXY:
Quote:Original Posted By balagendir
pernah baca dimanaaa gitu, katanya madu jangan campur teh. Kombinasi madu+teh menghasilkan (entah apa, lupa ane) katanya bisa menyebabkan gangguan pencernaan. Teh pakai gula aja.


buah simalakama tuh gan
emoticon-Cape d...
paling sehat teh tawar tanpa tambahan apapun
Quote:Original Posted By zellder


bukannya madu kalo dicampur air panas, nilai gizinya ilang a.k.a larut ?

CMIIW

Setau ane kagak gan, yang larut madunye gan,

wah lupa aernya belum d rebus emoticon-Malu (S)
ada manfatnya ga nih gan?
Maaf gan, apa gak berkurang khasiat dari madunya????
Quote:Original Posted By Hendracute


buah simalakama tuh gan
emoticon-Cape d...
paling sehat teh tawar tanpa tambahan apapun


iya bener, kebanyakan gula gak sehat
Quote:Original Posted By balagendir
pernah baca dimanaaa gitu, katanya madu jangan campur teh. Kombinasi madu+teh menghasilkan (entah apa, lupa ane) katanya bisa menyebabkan gangguan pencernaan. Teh pakai gula aja.


Tergantung dari orng yg minum gan, sebelumny udh ada masalah belum di gangguan pencernannye, biasanye ade masalah di organ lambung gan
Quote:Original Posted By Hendracute
resep ane wedang jahe (yg asli bukan sachetan) + madu + jeruk nipis setengah, dijamin nendang bgt gan
emoticon-Cool


Ane hobi wedang jahe kalo malem hari gan, anget dibadan
Tėh... bisa dimadu ? emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)

Sm dg atas ane.. Madu + jeruk nipis (atau lemon) adalah maknyuuss emoticon-thumbsup
sehat kak ?
sarapan dulu kak sebelum minum teh emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By panjikeling
Tėh... bisa dimadu ? emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)

Sm dg atas ane.. Madu + jeruk nipis (atau lemon) adalah maknyuuss emoticon-thumbsup


Nah ini nih, btw jeruk nipis atau lemon Om? katanya madu+lemon di pagi hari bisa bantu detoksifikasi.

Ane hari ini cuma air putih plus air rebusan kunyit dicampur gula jawa, berhubung lagi gak enak perut.