alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546145f9de2cf2fd638b4567/cegah-rambut-rontok-yuk-konsumsi-makanan-ini
Cegah Rambut Rontok, Yuk Konsumsi Makanan Ini
Rambut rontok bisa disebabkan banyak hal, di antaranya lantaran mencoba sampo, kondisioner, serum dan minyak rambut.

Namun, ada juga kerontokan rambut yang tidak jelas penyebabnya. Jika Anda mengalami hal itu, Anda bisa mencoba tiga makanan berikut ini untuk mencegah rambut rontok.

1. Ikan
Spoiler for Nyam:


Ikan seperti salmon dan tuna kaya asam lemak Omega 3, yang bagus untuk kesehatan rambut Anda. Ikan merupakan salah satu makanan terbaik untuk mencegah rambut rontok.

2. Sayuran Berdaun Hijau
Spoiler for Ijo tapi bukan cendol:


Sayuran hijau seperti bayam kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan. Tambahkan sayuran ini ke dalam makanan Anda atau Anda juga bisa menikmatinya sebagai minuman yang dibuat dalam bentuk jus.


3. Wortel

Spoiler for Wow:

Sayuran lezat ini kaya akan beta carotene, yang memproduksi vitamin A. Vitamin ini membantu memproduksi minyak tertentu sebagai nutrisi rambut Anda. Kekurangan vitamin A bisa mengakibatkan rambut menipis. Banyak yang mengonsumsi wortel sebagai camilan, minuman jus atau memasaknnya sebagai hidangan.

Spoiler for Jangan Kabur Dulu Gan:


TINGGALKAN JEJAK YA GAN

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Wortel ya emoticon-Hammer Tapi ane rada ga suka sayuran apa lagi yang ijo emoticon-Betty palingan bayam sama kangkung emoticon-Ngakak
ane paling suka ama sawi, kangkung, dan brokoli.
emoticon-Cool
rambut yg mana dulu nih bray
Mencegah lebih baik daripada mengobati ya gan
Quote:Original Posted By segantengghaida
ane paling suka ama sawi, kangkung, dan brokoli.
emoticon-Cool


Kalo ane paling suka sawi Gan, tapi kudu jadi kripik dulu... hehe
Quote:Original Posted By Pencabul
rambut yg mana dulu nih bray


Rambut itu di kepala Gan. Yang laen mah namanya Bulu.
BTW, cendol ente nganggur g Gan? Bagi dong ke ane emoticon-Toast
nice.artikel gan
kemiri gak termasuk gan ?
emoticon-Matabelo
kebetulan rambut ane ngga rontokan gan emoticon-Big Grin
Kalo makanan buat mencegah ketombe ada gan? emoticon-Hammer2
Nutrisi rambut ya... sip, dan lebih greget lagi kalo sekalian bisa melebatkan, menumbuhkan dan mengubah bentuk rambut emoticon-Big Grin
rambut aku gak pernah rontok kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By juraganews


Rambut itu di kepala Gan. Yang laen mah namanya Bulu.
BTW, cendol ente nganggur g Gan? Bagi dong ke ane emoticon-Toast


belom mateng gan
ntar malem ingetin aja emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Pencabul


belom mateng gan
ntar malem ingetin aja emoticon-Angkat Beer


Oke Gan,ntar ane ingetin ya... mkasih sblumnya emoticon-Toast
ane g pernah makan ikan kek gitu guns.
emoticon-cystg emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By khabibindonesia
ane g pernah makan ikan kek gitu guns.
emoticon-cystg emoticon-Salaman


Itu ikan salmon Gan
ninggalin jejak gan emoticon-Matabelo
nasi share neh... kayaknya ane fokus di wortel aja deh
Quote:Original Posted By jon.lenong
nasi share neh... kayaknya ane fokus di wortel aja deh


Iya Gan sekalian nyehatin mata. Tapi klo bisa dimakan mentah Gan, jangan di jus. soalnya dah kecampuran gula jadi khasiat berkurang
×