alexa-tracking

[Hot] Nih ane Ajarin cara Mandi Superman BRAY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54612fc7d44f9f7c198b4573/hot-nih-ane-ajarin-cara-mandi-superman-bray
[Hot] Nih ane Ajarin cara Mandi Superman BRAY
Quote:
Komen
mainstream itu mah emoticon-Cool
Quote:


Kaskuser superman yg udah coba (mandinya kurang dari semenit)
oh gitu toh,kurang bersih kayaknya mandinya gan emoticon-Big Grin
emang sumpah apaan gan? emoticon-Bingung (S)
masing kalah cepet dibanding
gaya capung cebok bray emoticon-Ngakak

30 detik aja
gambar yang pertama biki ngiler gan emoticon-Genit
Gak bersih gan buru2
Quote:


Bersih kok gan....beneran dah
Quote:

Hahaha capung g cebok bray....dia jilat jilat pantat nya hahaha
Quote:


Lebih dari semenit dah klo gitu mandiny
Lebih cepet lg kl ga ush pk apa2 pas masuk kmr mandi, apalg kl ga mandi sikat gigi dll, mempersingkat wkt 60detik gan...emoticon-Ngakak
ane woles aja mandinya emoticon-Traveller
Quote:


kaga gan, ane minimal 10menit mandinya baru bersih dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Agan ini superduperman dah...
kampret,mana bersih,ah elah dasar selangkangan kadal aer
boker brp detik? emoticon-Bingung (S)
Quote:
minta videonya dongqaqa emoticon-Request

aku kalo mandi lama kak
kadang sejam kadang juga nyampek 2 jam kalo lagi nyante emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
mandi apa cebok emoticon-Hammer semenit doang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
×