alexa-tracking

Ini Gan, Asal Muasal Belatung!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461279cc2cb17a4738b457c/ini-gan-asal-muasal-belatung
Ini Gan, Asal Muasal Belatung!
Intro


Ini Gan, Asal Muasal Belatung!

Tidak ada seorang pun yang berusia di atas 10 tahun yang tidak kenal dengan belatung. Susah sekali tentunya untuk tidak mengenal belatung dengan reputasinya sebagai makhluk pemakan bangkai yang paling menjijikkan sejagat raya. Tapi tidak banyak yang tahu dari mana datangnya belatung sebenarnya. emoticon-Najis

Agan bisa saja tercengang melihat makanan sisa yang agan masukkan ke tempat sampah yang tertutup digerogoti oleh belatung hanya dalam beberapa jam saja. Agan akan bertanya-tanya “Darimana datangnya belatung ini? Padahal tempat sampah ini tertutup rapat!”. emoticon-Takut

Tenang, ane tidak akan menjawab pertanyaan ini dengan “Wallahu A’lam,” atau “Itulah kuasa Tuhan,”. Ane akan mencoba menjawab pertanyaan ini dengan sedikit lebih logis.emoticon-Cool


Spoiler for Tanya&Jawab:


Jadi gitu gan, semoga gak kaget lagi ya kalau tiba - tiba ada sesuatu hal yang di belatungin gan.. Anyway, Hati agan gak di belatungin kan udah lama gak ke isi gitu? emoticon-Ngakak

- Sumur Bor -

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Kaskus emoticon-Rate 5 Star
lalat ber doggy style


emoticon-Ngakak

gua malah baru tau kalo lalat ovovivipar
lalat itu kecil, pas dibuang tentu belatung kecil banget, tapi kenape bisa segede onta ye kalo udah di bak sampah? emoticon-Bingung
belatung itu makhluk paling menjijikan di jagat raya ini emoticon-Najis
belatung tu kn, bs buat pakan lele djumbo
aduh belatung wuekk emoticon-Najis
untung kaga ada pictnya gan emoticon-DP
yg rapi napa bkn threadnya
bagus gan tritnya emoticon-Angkat Beer
ane baru tau ternyata belatung itu bayi lalat emoticon-Embarrassment
mejeng pekiwan gan emoticon-Cool

belatung jadi gede mungkin dia udah banyak makan gan emoticon-Cool
kalo dibuat keripik belatung enak kali yak
Quote:


namanya juga nubi non, baru belajar bikin trit emoticon-Cool
Quote:


ini nubitol dateng lagi emoticon-DP
pantes bapak ane bakal buang tuh makanan kalo udah dihinggapin lalat, walopun cuma sekali dihinggapinya psti tetep dibuang emoticon-Matabelo
Quote:


dih galak amat non emoticon-Ngakak (S)
Quote:


aku emang galak,suka gigit. .rawwr emoticon-Betty emoticon-Ngakak
Quote:


errh.. greget abis emoticon-Betty
fs gimana kabarnya yak emoticon-Big Grin
bayi lalat belatung ya gan
Quote:


haha dikira mad dog apa greget

baik semuah. .uda part 17 tuh emoticon-Betty
Quote:


nampaknya begitu emoticon-Betty
ntar kalau udah part 20 ane nimbrung lagi dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bentar lg th part 20
rencana mau pda bkn kaos om emoticon-Ngakak
tutup pejwan dulu