alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460f65860e24bd4778b4569/7-pahlawan-penting-dalam-hidupmu-yang-tidak-kamu-sadari
Smile 
7 Pahlawan Penting dalam Hidupmu yang Tidak Kamu Sadari
Memperingati hari Pahlawan bukan berarti kamu hanya mengagung-agungkan pejuang kemerdekaan Indonesia saja, lho! Pahlawan bisa datang kapan saja, di mana saja, bahkan tanpa kamu duga-duga sebelumnya. Seperti halnya 7 orang yang dalam kehidupanmu, mereka pernah jadi pahlawan yang mungkin sampai sekarang tidak kamu sadari.

Quote:
1. Teman Kosan

7 Pahlawan Penting dalam Hidupmu yang Tidak Kamu Sadari
Buat kamu yang pernah ngekos, teman kosan mungkin tidak akan pernah masuk ke dalam kategori “pahlawan” dalam hidupmu. Tapi saat kamu diam di kosan, malas kuliah, dan gak punya uang untuk makan, siapa yang ada di sampingmu untuk memberi semangat kuliah dan meng-cover kebutuhan makanmu? Tentu saja teman kosan. Sayangnya, kebanyakan orang berpikir kalau materi hanya bisa dibalas dengan materi. Padahal, mungkin saja teman kosan membutuhkan penghargaan lain darimu. Misalnya, perhatian untuk selalu menghargainya sebagai temanmu.


Quote:
2. Tetangga

7 Pahlawan Penting dalam Hidupmu yang Tidak Kamu Sadari
Dalam kehidupan ini, setiap orang pasti tidak akan bisa hidup sendirian. Kamu akan selalu berhubungan dengan orang lain dan membutuhkan pertolongan mereka sesekali. Nah, saat orang tuamu sedang pergi dan kamu ditinggal sendirian di rumah, siapa yang mengawasi dan memperhatikan kebutuhanmu kalau bukan sang tetangga? Bukan hanya itu, saat ibumu kehabisan minyak goreng di malam hari, pasti hanya tetangga kan yang bisa membantu?


Quote:
3. Orang yang Cintanya Kamu Tolak

7 Pahlawan Penting dalam Hidupmu yang Tidak Kamu Sadari
Pernahkah kamu menyadari bahwa orang yang cintanya kamu tolak juga termasuk pahlawan dalam hidupmu? Jika tidak ada dia, mungkin kamu tidak pernah menemukan pasangan yang tepat seperti sekarang ini. Bahkan mungkin saat tidak ada siapa pun yang bisa menolongmu dalam keadaan sulit, orang inilah yang justru mempertaruhkan dirinya demi membuktikan cintanya padamu.


Quote:
4. Guru

7 Pahlawan Penting dalam Hidupmu yang Tidak Kamu Sadari
Kamu pasti sering mendengar kalau “Guru adalah Pahlawan”. Tapi, apa kamu pernah benar-benar merasa begitu? Jika belum, coba pikirkan, siapa yang setiap hari mengajarimu tentang banyak hal? Siapa yang hampir setiap hari menasihatimu tanpa takut dibenci olehmu? Siapa yang setiap hari mengajarkanmu arti kesabaran seorang pendidik yang bahkan tidak punya hubungan darah sekalipun denganmu? Siapa pula yang mempertahankanmu untuk tetap di sekolah meski nilai ulanganmu cuma 4? Gurumu.


Quote:
5. Orangtua

7 Pahlawan Penting dalam Hidupmu yang Tidak Kamu Sadari
Kamu pasti menyadari hal ini setelah kamu beranjak dewasa karena kebanyakan orang hanya akan melihat sisi gelap dari pendidikan yang keras mengenai kedua orangtuanya. Padahal, pendidikan keras itulah yang membawamu pada kekuatan, pada ketegaran, dan pada rasa cinta hingga akhirnya kamu bisa seperti sekarang ini.


Quote:
6. Nenek

Nenek? Yup. Meskipun mungkin kamu seba dengan tingkah lakunya yang kadang membosankan, tapi kamu suatu saat akan menyadari kalau dia juga termasuk ke dalam daftar pahlawan penting dalam hidupmu. Kalau tidak ada dia, kamu juga tidak akan hadir di dunia ini kan? Atau mungkin, kamu pernah mengalami hal-hal berikut ini.

youtube-thumbnail




Quote:
7. Diri Sendiri

7 Pahlawan Penting dalam Hidupmu yang Tidak Kamu Sadari
Nah, kamu mungkin tidak menyadari bahwa pahlawan yang paling memotivasi dirimu untuk bisa sukses, untuk bisa berdiri kembali setelah terjatuh, dan untuk bisa memahami segala kejadian yang sudah dilewati adalah dirimu sendiri. Jadi, jangan khawatir mengenai masalah apapun jika kamu mencintai dirimu sendiri.


Sumur

Dapatkan referensi Game dan Aplikasi Android di klikforklik.com
orangtua lebih dari sekedar pahlawan gan emoticon-Mewek
pahlawan tu hy emak
mnurut ane
guru, orang tua(termasuk kakek nenek) mah jelas gan.. pahlawan yang sangat penting dalam hidup ane dan ane sadar akan hal itu emoticon-Big Grin
kalo temen kosan pahlawan pas lagi kena kanker emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
bahasan tentang pahlawan masih anget aja nih walo hari pahlawan dah lewat emoticon-Big Grin
orang tua nomor wahid gan, emoticon-2 Jempol
nambewan gak cuma teman kosan doang sih gan, biasanya ane kategoriin jadi dua :
1. teman (mereka yang sekedar kita kenal, gak deket2 amat)
2. kawan (mereka teman yang kenal baik buruknya kita, sering nolong kita seenak perutnya, berjasa dalam berbagai penggal perjalanan hidup kita, kalau udah sama mereka itu kita sering terlibat adegan saling menghargai dan saling menutupi kelemahan masing2, dll)
IMHO, kawan ini nih yang termasuk pahlawan gan, gak mesti temen kosan aja sih, bisa jadi temen kuliah, temen kerja, dll emoticon-Cendol (S)
orang tua kenapa gak urutan pertama gan ? emoticon-Bingung kan padahal dia yang lebih berperan penting menurut ane
Tuhan gan, kalo hidup udah skakmat, hanya Tuhan harapan terakhir, pahlawan sepanjang hidup emoticon-rose
orangtua kok ga dinomor wahid ya gan?

emoticon-angel We're still around the corner emoticon-angel
emoticon-angel We're on the edge of nowhere emoticon-angel
emoticon-angel We're aiming to uncover all the stars emoticon-angel
sebenernya banyak gan, pahlawan yang ta di sadari, ga cuma 7
ijin numpang lewat dulu gan.. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By khoirulanvvar
orangtua lebih dari sekedar pahlawan gan emoticon-Mewek


iya gan lebih sekedar pahlawan..
Quote:Original Posted By goddmaster
guru, orang tua(termasuk kakek nenek) mah jelas gan.. pahlawan yang sangat penting dalam hidup ane dan ane sadar akan hal itu emoticon-Big Grin
kalo temen kosan pahlawan pas lagi kena kanker emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace


hahaha temen kosan kalau pas lagi bokek
Quote:Original Posted By fazalia
bahasan tentang pahlawan masih anget aja nih walo hari pahlawan dah lewat emoticon-Big Grin


iya telat nih yang ngepost
Quote:Original Posted By ADEOPE
nambewan gak cuma teman kosan doang sih gan, biasanya ane kategoriin jadi dua :
1. teman (mereka yang sekedar kita kenal, gak deket2 amat)
2. kawan (mereka teman yang kenal baik buruknya kita, sering nolong kita seenak perutnya, berjasa dalam berbagai penggal perjalanan hidup kita, kalau udah sama mereka itu kita sering terlibat adegan saling menghargai dan saling menutupi kelemahan masing2, dll)
IMHO, kawan ini nih yang termasuk pahlawan gan, gak mesti temen kosan aja sih, bisa jadi temen kuliah, temen kerja, dll emoticon-Cendol (S)


kalau itu mungkin udah termasuk sahabat gan
sodara gak da gan? pakde pak lek bude, mbah kakung dll ?emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By bulcan18
orang tua kenapa gak urutan pertama gan ? emoticon-Bingung kan padahal dia yang lebih berperan penting menurut ane

urutan gak terlalu penting gan.. yang penting mereka pahlawan hidup kita entah berapa urutannya... yang penting mereka sangat berarti untuk hidup kita


Quote:Original Posted By moderator.jahat
Tuhan gan, kalo hidup udah skakmat, hanya Tuhan harapan terakhir, pahlawan sepanjang hidup emoticon-rose


itu sudah pasti gan... kalau kita merasa udah gak mampu.. kita pasti kembali ke Tuhan
Quote:Original Posted By jeriz
sodara gak da gan? pakde pak lek bude, mbah kakung dll ?emoticon-Mad (S)


itu masuk keluarga gan.. itu juga pahlawan kita
orang tua gan mereka bener bener pahlawanemoticon-Matabelo