alexa-tracking

Ini tulisan resep dokter atau sandi rumput?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460f58d0d8b46200d8b4569/ini-tulisan-resep-dokter-atau-sandi-rumput
Ini tulisan resep dokter atau sandi rumput?
 Ini tulisan resep dokter atau sandi rumput?


Quote:


Quote:





[URL="http://www.merde*ka.com/sehat/ini-tulisan-resep-dokter-atau-sandi-rumput.html"][I][size="1"]Sumber[/size][/I][/URL]
jujur ane gak bisa baca gan emoticon-Ngakak
[EMAIL][/EMAIL]
Quote:


haduh iya sama gan, emoticon-Ngakak emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
maaf ane gagal paham ..
itu tulisan rumput yg bergoyang terjiplak ke kertas kah emoticon-Bingung (S)

amazenggg emoticon-Matabelo
Alamak kalo tulisan kyk gitu mah kyk coretan anak kecil aja gan ga bisa dibaca emoticon-Ngakak
gila tulisan tingkat dewa..
gwe kgk tau tuh dokter bisa nanem rumput sampe kek gtu emoticon-Ngakak
tulisan dokter yang bahasa indonesia aja kadang gak jelas apalagi yang cina & rusia emoticon-Hammer (S)
ane bingung ngartiinya emoticon-Hammer2

sialnya kalo petugas apotiknya gagal paham juga emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mendadak pedih mata ane gan emoticon-Ngakak

 Ini tulisan resep dokter atau sandi rumput?
itu tulisannya apaan daaaah... emoticon-Ngakak
Waduh siapa ya gan penemu tulisan seperti itu?emoticon-Bingung (S)
Ampunn dah, gimana mau tau obatnya kalo keteranganya kya gitu emoticon-Bingung
Kayanya emang ada alesannya deh gan, kalo ga salah agar tidak ada orang jahil yang mengutak-atik resep itu.
Wuih emang ada yg bisa baca yak emoticon-Matabelo
itu maksud dari tulisannya...

Spoiler for pesan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu maksud dari tulisannya...

Spoiler for pesan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu maksud dari tulisannya...

Spoiler for pesan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kamera mana kamera ..
ane nyerah gan bacanya emoticon-Big Grin
lebih parah dri capcay emoticon-Ngakak (S)
kyak coretan anak tk aja gan emoticon-Ngakak (S)
×