alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460f58d0d8b46200d8b4569/ini-tulisan-resep-dokter-atau-sandi-rumput
Ini tulisan resep dokter atau sandi rumput?
 Ini tulisan resep dokter atau sandi rumput?

Quote:
 Ini tulisan resep dokter atau sandi rumput?


Quote:Siapapun yang pernah berobat ke dokter dan diberikan resep obat tentu sudah mengetahui bahwa tulisan dokter seringkali sulit dibaca. Hal ini ternyata tak hanya ada di Indonesia, melainkan juga di negara lain. Beberapa contohnya adalah di Rusia dan China.

Baru-baru ini, ada sebuah gambar yang beredar di sosial media berkaitan dengan tulisan dokter di China dan Rusia. Gambar tersebut diunggah oleh salah satu halaman Facebook bernama Memrise, yang tak lain juga sebuah aplikasi belajar online untuk smartphone. Dalam foto tersebut ditunjukkan betapa jeleknya tulisan dokter di China dan Rusia dalam lembar resep untuk pasien.

Tulisan dokter di Rusia bahkan lebih mirip dengan sandi rumput dan tulisan dokter di China seperti coretan asal-asalan saja. Coba perhatikan sendiri gambar dari tulisan dokter di Rusia dan China berikut ini. Tapi hati-hati, jangan sampai mata Anda perih demi menerjemahkan tulisan dokter tersebut.

Spoiler for Picture:


Bersamaan dengan posting gambar tersebut, Memrise meminta bantuan jika ada orang Rusia atau China yang bisa membaca dan menerjemahkan arti tulisan itu. Namun di antara 141 komentar, bahkan dari pengguna Facebook yang mengaku orang China dan Rusia, belum ada yang bisa membacanya.

Bagaimana dengan Agan", bisa membaca tulisan dokter dari Rusia dan China di atas? emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)





[URL="http://www.merde*ka.com/sehat/ini-tulisan-resep-dokter-atau-sandi-rumput.html"][I][size="1"]Sumber[/size][/I][/URL]
jujur ane gak bisa baca gan emoticon-Ngakak
[EMAIL][/EMAIL]Quote:Original Posted By sofihudin
jujur ane gak bisa baca gan emoticon-Ngakak


haduh iya sama gan, emoticon-Ngakak emoticon-Bingung (S)
maaf ane gagal paham ..
itu tulisan rumput yg bergoyang terjiplak ke kertas kah emoticon-Bingung (S)

amazenggg emoticon-Matabelo
Alamak kalo tulisan kyk gitu mah kyk coretan anak kecil aja gan ga bisa dibaca emoticon-Ngakak
gila tulisan tingkat dewa..
gwe kgk tau tuh dokter bisa nanem rumput sampe kek gtu emoticon-Ngakak
tulisan dokter yang bahasa indonesia aja kadang gak jelas apalagi yang cina & rusia emoticon-Hammer (S)
ane bingung ngartiinya emoticon-Hammer2

sialnya kalo petugas apotiknya gagal paham juga emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mendadak pedih mata ane gan emoticon-Ngakak

 Ini tulisan resep dokter atau sandi rumput?
itu tulisannya apaan daaaah... emoticon-Ngakak
Waduh siapa ya gan penemu tulisan seperti itu?emoticon-Bingung (S)
Ampunn dah, gimana mau tau obatnya kalo keteranganya kya gitu emoticon-Bingung
Kayanya emang ada alesannya deh gan, kalo ga salah agar tidak ada orang jahil yang mengutak-atik resep itu.
Wuih emang ada yg bisa baca yak emoticon-Matabelo
itu maksud dari tulisannya...

Spoiler for pesan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu maksud dari tulisannya...

Spoiler for pesan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu maksud dari tulisannya...

Spoiler for pesan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kamera mana kamera ..
ane nyerah gan bacanya emoticon-Big Grin
lebih parah dri capcay emoticon-Ngakak (S)
kyak coretan anak tk aja gan emoticon-Ngakak (S)
×