alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460e910bfcb1795228b4570/benar-nggak-suami-jessica-iskandar-nikah-dalam-ancaman
Benar nggak suami Jessica Iskandar nikah dalam ancaman?
Benar nggak suami Jessica Iskandar nikah dalam ancaman?

"Nah ini kan yang laki-laki dia merasa tidak pernah hadir (untuk tanda tangan). (Padahal) pada waktu pencatatan datang, ditanda tangani oleh kedua mempelai dan dihadiri 2 saksi. Nama saksi dari pengantin laki Serly Wahyuni kemudian dari Jessica Iskandar, Henry itu kakak kandungnya," ungkap Drs. Purba Hutapea, SH, M. Soc. Sc, Kepala Dukcapil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pencatatan perkimpoian Jessica Iskandar berlangsung pada tanggal 8 Januari, di salah satu ruangan khusus di kawasan Kuningan, dekat studio ANTV Epicentrum. Dari pihak Dukcapil hadir Eric Polim yang mencatat pernikahan itu.

Sempat muncul kabar simpang siur bahwa Ludwig menikah dalam ancaman. Selain itu ada juga kabar bahwa pria Jerman itu mengaku tidak tahu apa yang ia tanda tangani. Namun semua itu dibantah oleh pihak Catatan Sipil.

"Pertanyaan dia dalam suasana terancam kita nggak tahu. Yang jelas tidak ada tukang pukul, samurai (saat pencatatan) tapi kita nggak tahu kemudian. Di laporan pengakuan pihak penggugat ke pengadilan tata usaha negara (PTUN) tidak ada disebutkan unsur-unsur ancaman, hanya disebutkan dia tidak hadir," ungkap Eric.

Seharusnya jika benar ada ancaman pihak Jessica pun bisa dituntut. Namun hal itu tidak muncul dalam gugatan. Yang aneh suami Jessica malah mengaku tidak hadir baik dalam pemberkatan di Gereja Yesus Sejati maupun ketika tanda tangan dokumen dengan catatan sipil.

"Nah ini yang lucu. Tidak hadir padahal dia tanda tangan dan menyerahkan berkas. Semuanya ini pengadilan yang akan membuktikan. Henry, pihak Jessica sendiri yang mengambil foto-foto dokumentasi. Itu ada foto-foto di hape, tentunya Jessica akan memberikan bukti-bukti kebenaran peristiwa tersebut," tandasnya.Benar nggak suami Jessica Iskandar nikah dalam ancaman?
Gosip apa got shit?
Yang penting heppiii!!
trus dengan berita ini si jesika mau makin terkenal gitu... mendingan si tessy nenggak karbol
tyuuuss gue harus ngapain
nyimak gan emoticon-Cool


kabar gembira buat bawah ane, jessica kini menjanda emoticon-Ngakak
Hanya mereka yg tahu, males nebak2 apalagi gak berhadiah emoticon-Big Grin
"Bukan urusan ane"

Benar nggak suami Jessica Iskandar nikah dalam ancaman?
Benar nggak suami Jessica Iskandar nikah dalam ancaman?Benar nggak suami Jessica Iskandar nikah dalam ancaman?Benar nggak suami Jessica Iskandar nikah dalam ancaman?
oh my got...

beneran got ya...emoticon-Big Grin
jangan goyang, kepakan sayap kita terbang emoticon-Cool

ini artis lagi naek daun tapi nikah nya diam diam.. ada something nih emoticon-Cool
kutukan 'dashyat' emoticon-Takut
emang dia cantik ya..?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ghepz88
trus dengan berita ini si jesika mau makin terkenal gitu... mendingan si tessy nenggak karbol


sumpah ane emoticon-Ngakak liat komeng ente gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
udah lah...ga usah macem-macem, emang jodoh jesica tuh olga...ga usah sok-sokan dah ngasih makan burung bule...
ane gak tau gan

Jesika iskandar sapa Blay? 4l4y ya?
cuma settingan doang utk menaikkan pamor jessica
kasian amat sih si eneng,,,,
Kalo dulu kita ga putus, nasib neng ga bakal begini dah emoticon-Berduka (S)