alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460e1c6d675d4857b8b4577/pertanyaan-logika--iq-agan-mampu
Pertanyaan Logika IQ agan Mampu?

Pertanyaan:
Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.
Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda.
Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu.
Merokok satu merek rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

Pertanyaannya: Siapakan yang memelihara IKAN?

Petunjuk:

Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
Orang Swedia memelihara anjing.
Orang Denmark senang minum teh.
Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
Orang Jerman merokok Rothmans.
Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Sekian gan semoga bisa jawab... Jawaban bakal nyusul ....
Nyerah gan. IQ lg jongkok
Btw.. Tetangga ane pelihara ikan tuh
IQ ane tiarap gan, membaca saja saya sulit emoticon-Ngakak
ijin nyerna dulu bray
ane nunggu jawabannya gan, kira kira kalo tes psikologi masuk kerja kayak gini gimana ya? emoticon-Matabelo
yang minum air emoticon-Cool
reserved before, i'll answer without searching with google emoticon-shakehand

____________Edit_________________

Yg memelihara ikan Pemilik rumah berwarna hijau, berkebangsaan jerman, senang minum kopi dan merokok Rothmans
Rumahnya ada di deret kedua terakhir sebelum rumah berwarna putih yg memelihara anjing emoticon-Big Grin



CMIIW emoticon-Cendol (S)
klo bisa jawab dikasih apa ?
ane jenius soalnya gan emoticon-Cool
Susah kalo Iq jongkok gan
Bingung sendiri baca nya
emoticon-Bingung
Lumayan sulit emoticon-Matabelo
Ane mikir2 dulu deh emoticon-Ngakak
Waduh kepala saya lagi pusing gara2 kerjaan..baca ini thread malah tambah puyeng..emoticon-Embarrassment
Nyerah dah gan daripada jadi vertigo..emoticon-Frown
bentar gan ane mau bertapa dulu ya. butuh pemahaman yg lebih buat jawab beginian emoticon-Matabelo


emoticon-angel We're still around the corner emoticon-angel
emoticon-angel We're on the edge of nowhere emoticon-angel
emoticon-angel We're aiming to uncover all the stars emoticon-angel

Kata thomas muller sih orang jerman
emoticon-Cool
Ini kalo nga salah pertanyaannya albert estein ya ? ?
Ane pernah baca duluh , dan sampe skrang msi binggung sama jawabanya apa emoticon-Hammer
Semuanya melihara ikan gan...

Ngasal...com
Orang Jerman gan......

sesuai analisa ane sebagai berikut
Spoiler for analisa:



emoticon-Cool emoticon-Cool cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

gimana gan?
^^ Diatas udah ada bocoran jg gak perlu terang2 bila IQ ane dibawah rata2 (apa malah rata ya) emoticon-Nohope
orang jerman gan..betul nda?
agan mencoba menghilangkan identitas indonesia sebagai negara maritime dengan coba coba nanya siapa yang pelihara ikan emoticon-Mad (S)
×