alexa-tracking

7 Minuman Paling Unik di Korea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460d9945a5163f22b8b457b/7-minuman-paling-unik-di-korea
7 Minuman Paling Unik di Korea
7 Minuman Paling Unik di Korea



7 Minuman Paling Unik di Korea



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


sumber



Quote:



Spoiler for Kaskuser yang baik tidak akan memberi:
kaya yang enak tuh emoticon-rose
sujeoggwa bikin anget tuh keknya emoticon-Genit
kata temen ane soju ditambah agassi paling enak gan emoticon-Belo
Banana milk gan emoticon-Genit
mendadak aus nih gan emoticon-Kaskus Banget
Dari ke 7 i itu ane blm pernah ngerasain 1 pun emoticon-Malu (S)
enak2 keknya ya
Soju gan gak dimasuikin emoticon-Ngakak
Hmm pengen nyobain jadinya, ada ga ya yg mw bawain emoticon-Sorry
enak2 kayanya tuh, jadi pengen nyobain emoticon-Big Grin
Teh Omija kayaknya uenak gan
minuman sehat semua sepertinya emoticon-Baby Boy
ane pengen nyobain banana milk emoticon-Matabelo
wah, pasti enak2 tuh, kapan yah bisa ke korea
Looks tasty gan.
gak jauh beda sama wedang ronde, bajigur, bandrek , bir pletok emoticon-Ngakak
unik banget yang nomer 6 apa lagi.
mantap kayak nya rasanya tuh emoticon-Genit
pengen ngerasain emoticon-Matabelo
kebanyakan teh ternyata wkwkwm....