alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460c279118b46792d8b4570/apapun-yang-dilakukan-jokowi-adalah-salah
Apapun yang dilakukan Jokowi adalah SALAH !
Sebelum baca : INI BUKAN TULISAN ANE, TAPI ANE AMBIL DARI FACEBOOKNYA SI JONRU GINTING !


Ane heran apa sih yang ada di otaknya si jonru ini. Kayaknya dendam banget. APapun yang dilakukan sama Jokowi selalu salah emoticon-Cape d... (S)
Salah satu status facebook Jonru si manusia suci. (bukan ane yg nulis)

===============================================================
Walau hanya acara seremonial, namun kehadiran seorang Presiden pada acara peringatan hari-hari bersejarah tingkat nasional sangatlah penting.

Sejak dulu, Presiden RI selalu hadir memimpin upacara untuk peringatan Hari Proklamasi, Hari Pahlawan, dan sebagainya.

Dan hari ini, mungkin kita melupakan sesuatu. Tangga 10 November 2014 adalah Hari Pahlawan. Biasanya, Presiden RI hadir di TMP Kalibata.

Tapi hari ini, Presiden Jokowi justru menghadiri acara lain di Beijing.

Baiklah. Kita bisa menyebut acara APEC di Beijing tersebut sangat penting. Namun seorang presiden biasanya memahami betapa pentingnya kehadiran dirinya pada acara-acara seperti peringatan Hari Pahlawan, dst.

===============================================================
Sumber tulisan di atas ane ambil dari FP Facebooknya Jonru Ginting. Isinya barisan sakit hati semua emoticon-Big Grin
ane baru tau kalo Jonru itu aktivis PKS, wajar lah dia ngomong gt
emoticon-Ngakak
sibuk bos, biar negara kita semakin maju
Bos..

Pahlawan mmgg harus diingat..

Tp rakyat indonesia perlu makan.. perlu lapangan pekerjaan...

Ngerti ngak sih?

jokowi ?

Jokowi lagi ?
yaelah gan..... gitu aja dipermasalahin.... la agan sendiri inget ga ma pahlawan kita?agan ikut upacara bendera memperingati hari pahlawan ngga?atau jangan-jangan agan buat thread ini hanya karena agan salah satu pasukan panasbung yang sering mencela dan mececar presiden kita?padahal belum tentu diri agan inget ma pahlawan kita.... emoticon-Cape d... (S)
anaknya yang cewek diajak gak kak ? emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By lokomotifbag
Bos..

Pahlawan mmgg harus diingat..

Tp rakyat indonesia perlu makan.. perlu lapangan pekerjaan...

Ngerti ngak sih?


setuju ma agan ini.... setuju juga qta harus inget sejarah tapi kita lihat dulu mana yang lebih penting sejarah kita apa kesejahteraan rakyat kita?
jgn ada jonru diantara kita
jokowi udah jd persiden gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lokomotifbag
Bos..

Pahlawan mmgg harus diingat..

Tp rakyat indonesia perlu makan.. perlu lapangan pekerjaan...

Ngerti ngak sih?


emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By berawah
yaelah gan..... gitu aja dipermasalahin.... la agan sendiri inget ga ma pahlawan kita?agan ikut upacara bendera memperingati hari pahlawan ngga?atau jangan-jangan agan buat thread ini hanya karena agan salah satu pasukan panasbung yang sering mencela dan mececar presiden kita?padahal belum tentu diri agan inget ma pahlawan kita.... emoticon-Cape d... (S)


Hehe rupanya agan salah alamat, ko jadi ane yang diomelin. yang bikin tulisan di atas bukan ane... Tapi Jonru giniting. aktivis PKS gan emoticon-Cendol (S)
lu aja yg jd presiden gan emoticon-2 Jempol
Gua yakin lo jaman SMA hari senin upacara bendera juga terpaksa.. Gegayaan di mari sok-sok'an mengomentari kinerja presiden... Gua tampol juga lo
Quote:Original Posted By sallery
lu aja yg jd presiden gan emoticon-2 Jempol


salah alamat lagi... yang bikin tulisan itu bukan ane.. tapi si jonru
Quote:Original Posted By bebek3000


Hehe rupanya agan salah alamat, ko jadi ane yang diomelin. yang bikin tulisan di atas bukan ane... Tapi Jonru giniting. aktivis PKS gan emoticon-Cendol (S)


oh kirain nte gan sory deh emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By bebek3000


Hehe rupanya agan salah alamat, ko jadi ane yang diomelin. yang bikin tulisan di atas bukan ane... Tapi Jonru giniting. aktivis PKS gan emoticon-Cendol (S)


Pantesan emoticon-Cape d...
Gak jadi deh nampol agan'nya emoticon-Hammer2
udah ampir sebulan setelah pelantikan, masih adaaaa ajaaaa yg #gagalmoveon ........ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ampe segitu yeeee dendemnyaaaa ...... emoticon-Ngakak

udah ngga bisa korupsi, suap2an, sogok2an, curang2an, kotor2an lagi yaaaa ...... wooyyyyy sekarang tu saatnya kerja, kerja, kerja ..... bukan kayak dulu cuman duduk2 doang trus dapet duit dari hasil nipu, korup, mbeking, nilep, manipulasi, dsb ........

yang dicari dan diposting di internet cuman yang buruk2nya aja .... padahal segi yg positifnya udah lebih dulu muncul dan lebih banyak .....

kasian gurumu nak, udah capek2 ngajarin pepatah, "ibarat gajah di pelupuk mata ngga keliatan, namun semut di seberang lautan terlihat jelassss ........", sekarang loe kagak inget apa2 ...... ya pantesan mentalnya selon ...... emoticon-Ngakakkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By under666


Pantesan emoticon-Cape d...
Gak jadi deh nampol agan'nya emoticon-Hammer2


Hhe... mungkin trit ane masih berantakan emoticon-Big Grin
orang caper viasa yg bgitu biar d liput media
Quote:Original Posted By tutuyprastyo
orang caper viasa yg bgitu biar d liput media


makanya ane ga nampilin Facebooknya di sini... nanti makin laku dia