alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460c25e1a997512178b4578/jokowi-hanya-berbahasa-inggris-di-depan-pemimpin-bisnis
Jokowi Hanya Berbahasa Inggris di Depan Pemimpin Bisnis
Moga ga Repost emoticon-Ngakak

Saya berbicara di depan para pemimpin bisnis besar di kawasan Asia Pacific (kawasan ekonomi APEC), saya mengungkapkan di depan CEO APEC ini tentang peluang investasi di Indonesia, kita memang akan memperkuat jaringan perhubungan di seluruh kepulauan Indonesia dengan basis maritim yang terintegrasi dengan darat, kita membangun jaringan rel kereta, pelabuhan-pelabuhan dan juga program tol laut. Selain itu juga listrik kita bicarakan.

Kendala seperti pembebasan lahan juga saya ungkapkan, saya ceritakan soal diplomasi makan siang, yang amat khas Indonesia, sebuah dialog yang guyub antara pemerintah dan rakyatnya. Para CEO antusias mendengarkan ulasan saya, semoga ke depan perkembangannya positif.

Di depan para pemimpin bisnis saya memang menggunakan bahasa Inggris, tapi nanti di depan pemimpin-pemimpin negara dalam forum resmi APEC saya akan menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa kebanggaan nasional.


sumur

Monggo Ditunggu komene PANASBUNG emoticon-Ngakak


Mudah2an Indonesia jadi negara yang makin kuat perekonomian, dan jadi negara maritim
cakep nih beliau cmn dipake pd saat begini
aku lihat pidionya tadi ternyata bahasa inggrisnya lancar ya kak, gak seperti jalan jakarta yang dijanjikan lancar emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
aku lihat pidionya tadi ternyata bahasa inggrisnya lancar ya kak, gak seperti jalan jakarta yang dijanjikan lancar emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


dek i love u emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By abiyyu
Mudah2an Indonesia jadi negara yang makin kuat perekonomian, dan jadi negara maritim


Quote:Original Posted By kidsangpencuri
cakep nih beliau cmn dipake pd saat begini


Semoga aja tercapai yah,biar lebih maju NKRI ini

Quote:Original Posted By sakitnya.disini
aku lihat pidionya tadi ternyata bahasa inggrisnya lancar ya kak, gak seperti jalan jakarta yang dijanjikan lancar emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By wesu123


dek i love u emoticon-Kiss (S)


Bujugg.... lop u tu emoticon-Najis emoticon-Ngakak

kita lihat aja nanti...
bukti kah? atau semata janji aja?
semoga bahasa indonesia jadi bahasa internasional di asean bisa terlaksana emoticon-Big Grin
wis keren pak jokowi.. lanjutkan emoticon-Ngakak


ehh itu bukanya slogan sby ya emoticon-Hammer2
panasbung itu apaan sih gan ? emoticon-Bingung (S)
bagus kalo gitu
semoga bahasa indonesia, menjadi bahasa internasional

Ngakak 

serius gan?? emoticon-Blue Guy Cendol (L)