alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460bd8014088d9c1c8b4573/menguak-warna-warni-api-yang-mungkin-belum-agan-ketahui
Hepi 
MENGUAK WARNA-WARNI API YANG MUNGKIN BELUM AGAN KETAHUI
TRIT KEDUA ANE GAN, SEMOGA BERMANFAAT DAN GAK REPOSTemoticon-Cendol (S)

yaudah langsung aja ke tkp gan cekidot....

MENGUAK WARNA-WARNI API YANG MUNGKIN BELUM AGAN KETAHUI

Spoiler for api:

Dan taukah anda bahwa api yang paling panas itu berwana HITAM…? api hitam adanya di NERAKA gan. Ini terbukti dari waktu Allah SWT menyuruh malaikat ngambil api dari neraka buat kehidupan di bumi, si penjaga neraka ngasih api dari neraka cuma seukuran-

semut gan tapi didinginkan dulu sampe 70 masa
( sekitar 350rb tahun kalo di bumi ) Terus perlahan api itu berubah warna dari HITAM

Di komik Naruto ada kok wujud api hitam yaitu jurus dari uchiha itachi "Amaterasu". Ane gak bisa ngasih gambar api hitam asli gan soalnya gak bakalan ada di dunia ini karena terlalu panas . Serem ya…

Siapa sih yang ga pernah liat Api…? Semua pasti tau dong yang namanya api,dan pasti pernah liat dong, entah dikompor, lilin, kembang api, bakar sampah…emoticon-Big Grin
Bagi yang memang bener2 gak tau api ( mungkin baru keluar dari goa kali ya emoticon-Big Grin)
Yang digambar itu apinya kuning, oranye sih tepatnya tapi dipinggir pinggirnya merah, kenapa bisa beda warna ya…?

Spoiler for 1.Api berwarna Merah/kuning:

Api berwarna merah/kuning ini biasanya bersuhu dibawah 1000 derajat celcius.api jenis ini termasuk api yang "kurang panas" dikarenakan jarang atau kurang sering digunakan di pabrik2 industri baja/material. kalo di matahari, api ini berada pada bagian paling luar nya, yang paling dingin gitu deh… emoticon-Big Grin

Spoiler for 2. Api berwarna biru:

Api berwarna biru ini merupakan api yang mungkin sering kita jumpai.biasanya api ini sering kita lihat di kompor gas. Rata2 suhu api yang berwarna biru kurang dari 2000 derajat celcius. api ini berbahan bakar gas dan mengalami pembakaran sempurna. Jadi tingkatan api biru diatas merah…

Spoiler for 3. Api berwarna putih:

Kalo Yang ini merupakan api paling panas yang ada dibumi. Warna putihnya itu dikarenakan suhunya melebihi 2000 derajat celcius. api ini berada di dalam inti matahari, dan muncul akibat reaksi fusi oleh matahari. api ini paling banyak digunakan di pabrik2 yang memproduksi material besi dan sejenisnya.

NB : ane blm nemu gambar api putih yang asli gan yang ini buat ilustrasi aja , tapi di bawah ada kok gambarnya api putih walaupun cuma buatan manusia pake bahan kimia


Spoiler for 4. Api berwarna Hitam:

Dan taukah anda bahwa api yang paling panas itu berwana HITAM…? api hitam adanya di NERAKA gan. Ini terbukti dari waktu Allah SWT menyuruh malaikat ngambil api dari neraka buat kehidupan di bumi, si penjaga neraka ngasih api dari neraka cuma seukuran-semut gan tapi didinginkan dulu sampe 70 masa
( sekitar 350rb tahun kalo di bumi ) Terus perlahan api itu berubah warna dari HITAM

Di komik Naruto ada kok wujud api hitam yaitu jurus dari uchiha itachi "Amaterasu". Ane gak bisa ngasih gambar api hitam asli gan soalnya gak bakalan ada di dunia ini karena terlalu panas . Serem ya…


Spoiler for 5. Api beku:


Sebenrnya Warna dari api itu juga bisa dibuat dengan sengaja kok gan tapi ada bahan khusus yang dipake untuk membuat warna api.
Di antara lain:

1. Red Strontium Chloride = bikin api merah (gampang gan )
2. Orange Calcium Chloride = api oranye
3. Yellow Sodium Chloride = api kuning
4. Green Copper Sulfate = api hijau
5. Blue Copper Chloride = api biru
6. Violet 3 parts Potassium Sulfate 1 part Potassium Nitrate = api ungu
7. White Magnesium Sulfate = api putih


Spoiler for gambar api:


Dan terakhir kalo semua bahan itu dicampur akan menghasilkan api warna warni.
Disini juga ada penampakan api putih gan cuma sedikit sih trus pake bahan kimia jadi gak panas cuma buatan

Spoiler for api:

Spoiler for warna warni:


DAN API YANG TERAKHIR GAN
Spoiler for 6. Api Asmara:

Masih ada kok gan api yang lebih panas dan lebih menyiksa daripada api hitam.
yaitu : API ASMARA
klo ke bablasan dan gak tanggung jawab, nanti bakal ketemu API HITAM (dineraka) wkwkwk emoticon-Big Grin


SEKIAN TRIT DARI ANE GAN... SEMOGA BERMANFAAT

DAN ANE JUGA MENGHARAPKAN CENDOL/RATENYA GAN emoticon-Frown emoticon-Cendol (S)

SUMUR :
Spoiler for SUMUR:


CMIIW emoticon-Big Grin
PERTAMAX DIAMANKANemoticon-Ngacir
dulu sule sukses juga berkat juara api kak
Api asmara nohh. Paling hot. Wkwkwkwk
api hitam tuh apinya sasuke kan
yg di tukang las karbit biasanye ada tuh api putih.. tapi agak samar" putinyah....
api asmara gan emoticon-Malu (S)
baru tau api ada yg beku emoticon-Matabelo

Emg api asmara warna'a apaan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By zhengquanli
Api asmara nohh. Paling hot. Wkwkwkwk


Api yang bikin greget gan emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By fortdekock86
api hitam tuh apinya sasuke kan


Iya gan, namanya amaterasu. Api yang ga bisa mati walaupun berendem di air emoticon-Frown
Quote:Original Posted By suparwoto
yg di tukang las karbit biasanye ada tuh api putih.. tapi agak samar" putinyah....


Nah itu kan ada campuran bahan kimianya gan, jadinya mengeluarkan berbagai warna. Contohnya kaya kembang api gan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By slow.start
Emg api asmara warna'a apaan emoticon-Ngakak (S)


Warnanya gelap gan. Kan lampunya dimatiin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
dulu sule sukses juga berkat juara api kak


itu api "akademi pelawak indonesia" gan... emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By natasha789
baru tau api ada yg beku emoticon-Matabelo



Nah itu udah ada hadistnya gan, dan ane juga belum pernah nemuin emoticon-Big Grin
api hitam benaran ada ?? emoticon-Matabelo

Spoiler for CEWEK SEXY:
api putih ane blm pernh liat gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By combrot3


itu api "akademi pelawak indonesia" gan... emoticon-Bingung


Itu mah pas sule masih gabung sama SOS emoticon-Ngakak (S)
ada ya api putih? emoticon-Matabelo
Bah ada api hitam juga ternyata..

Yang paling dahsyat sih api asmara gan...emoticon-Ngakak


Gembok pejwanemoticon-Cool