alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460bcfa118b46162f8b456a/hot-menpar-arief-yahya-apresiasi-seni-budaya-ubud
[HOT] Menpar Arief Yahya Apresiasi Seni Budaya Ubud


Tadi nemu ini gan emoticon-Matabelo
Quote:
Menpar Arief Yahya Apresiasi Seni Budaya Ubud

[HOT] Menpar Arief Yahya Apresiasi Seni Budaya Ubud

BALIANYAR.COM, UBUD – Dalam kunjungannya ke kampung seni Ubud, Menteri Pariwisata, Arief Yahya, mengapresiasi seni , budaya serta adat yang dijunjung tinggi oleh masyarakat yang dapat disaksikan dan menjadi daya tarik pariwisata andalan di Ubud saat ini.

Apreasiasi ini sangatlah tepat diberikan oleh Arief Yahya. Mengapa? Ubud sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di Bali telah mendapat penghargaan The Best City in Asia atau destinasi pariwisata terbaik Asia pada tahun 2013 menurut versi Majalah Condenas Traveller.

“Saya mengapresiasi Desa Ubud telah mendapatkan penghargaan dari Majalah Condenas Traveller, sebagai destinasi pariwisata terbaik Asia (The Best City in Asia) 2013,” Ungkap Menpar, Arief Yahya, pada Sabtu (08/11) seperti dilansir laman liputan6.com.

Kunjungan Arief Yahya dalam rangka mengikuti Festival Seni dan Budaya Desa Kecamatan Ubud dalam memperingati 100 tahun Gong Kebyar. Dalam kesempatan ini pula, Menpar menyaksikan menyaksikan berbagai jenis atraksi kolosal di Catus Pata (Perempatan) Ubud.

Pada kesempatan ini, Menpar juga mengatakan bahwa diperlukan kerja sama AGBC. Istilah AGBC yang dimaksud adalah Akademisi, Goverment (Pemerintahan), Business (Bisnis) dan Community (Komunitas). “Dengan berjalannya ke empat unsur tersebut, maka eksistensi seni budaya dapat bertahan” ungkap Menteri Pariwisata yang baru dilantik ini.





Sumber: http://www.balianyar.com/2014/11/men...i-budaya-ubud/
budaya daerah bangsa kita memang harus kita lestarikan kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
×