alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460b9969e7404d0098b4571/quotkapan-mau-melamar-sayaquot
"Kapan mau melamar saya?"
"Kapan mau melamar saya?"

Saat ada seorang lelaki yang dekat denganmu, lalu ditanya, "Kapan mau melamar saya?"

Jawabannya macem-macem:

Quote:"Kita kan baru setahun kenalan, belum terlalu mengenal kamu dan keluarga".
Alasan klasik, ngapain aja setahun Masbro? Emangnya mau 8 semester, keburu diwisuda dong?


Quote:"Nanti ya, kalau saya udah sukses!"
Wah, ini sih lelaki yang AMBIGU. Sukses itu kan definisinya luas, usia 40 tahun aja bisa belum sukses tuh..
Udah End aja!


Quote:"Saya takut orang tua kamu nggak ngizinin aku menikahi kamu!"
Dicoba aja belum! Gak gentle ah. Lelaki itu pejuang cinta sejati dong!


Quote:"Aku mau memperbaiki diri dulu.Baru aku nikahi kamu!"
Bagus sih, tapi kok masih jalan berdua, masih smsan, masih teleponan.Bukannya baik itu di mata Allah.


Quote:"InsyaAllah Mei"
Inget loh insyaAllah itu pasti.Jangan insyaAllah Meibi yes, meibi no.
Kalau Mei nggak ngelamar juga, tinggalkan!


Quote:"Kita tunangan aja dulu ya, 2 tahun lagi baru nikah!"
Hufhh.. Ini nih tipe lelaki "Pemancing Ikan". Udah dapet ikannya, dibarin tersangkut di kail.Dimasak kalau udah membusuk. Terus dia seenaknya mancing ikan lain.
Jangan percaya MySist!


Lelaki yang berniat baik takkan mempermainkan perasaanmu.

Lelaki yang baik takkan menunda untuk melamarmu.

Lelaki yang baik berani mendatangi kedua orang tuamu.

Lelaki terhormat menjaga kehormatan dirimu.

Setujuu atau setuju banget?


[url="https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=856299184414758&id=148795011831849&refid=7&_ft_=qid.6080059618384877094%3Amf_story_key.4154141490156635032&__tn__=%2As[/url]sumur[/url]
tunggu mapan alsannya gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener kata Ts emoticon-Shakehand2
Ga siap juga gan kalo ditanya kayak gitu emoticon-Sorry
kalo selalu di-php-in rasanya tuh sakitnya.disini kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ghazi23
tunggu mapan alsannya gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kalo uda tua blm mapan gmn?
ada cowok pernah bilang gini,"tunggu aku lulus kuliah ya.nanti aku melamarmu".
udah ditungguin sampe lulus,setelah lulus kuliah,"tunggu aku kerja dulu ya."
ditunggu sampe kerja 2 tahun,ehhh...cowoknya datang ke rumah,"aku mau minta maaf,aku ga bisa tepatin janjiku.Karena aku udah dipilihkan jodoh sama orang tuaku."
gubraaakk...buang2 waktu aja lo
alasan klasik itu selalu muncuul,.
karena membina rumah tangga itu tdk bisa main2,..
jd harus dgn pikiran yg matang,.
jika sudah siap lahir batin,.
yaah langsung ngadep ortu doi,.
ajak nikah,.. gitu aja koq repoot,..
kalo kasus'a di balik gmana?
ane udah siap lahir batin dan nikah dgn sederhana tpi bukan yg asal2an,

tapi org tua cewek ane ngash syarat kalo mau nikahn harus mapan dlu, harus sukses dlu, udah harus punya rumah sendiri dlu, trus mau bikin resepsi nikah'a yg bagus d hotel atau gedung yg bonafit cz emg basic semua keluarga cewek ane dari org berada semua dan ane cuma org biasa

gmana menurut agan/sist?
untung ane kaga pacaran jadikan kaga ditanya "kapan mau melamar saya?" emoticon-Ngakak (S)
iyah gan
kebetulan bntr lagi ane mau kimpoi gan emoticon-Malu (S)
mohon doa nya yah
Suami itu ngasih makan keluarganya, bukan colok terus duduk doang. Kalau makan sendiri aja belum bisa, mana bisa ngasih makan yg laen?
sebagai laki laki harus siap gan emoticon-Big Grin
umur 25 diusahakan udah mapan walupun susah emoticon-Big Grin
lelaki terhormat ga akan mengambil kehormatanmu sebelum janji & ikrar diucapkan emoticon-Embarrassment
Gak usah gua pacarin, kalo perlu langsung gua lamar!
Quote:Original Posted By DD.11
Ga siap juga gan kalo ditanya kayak gitu emoticon-Sorry


sama gan ane juga emoticon-Matabelo
Kalo ane justru dah nyampein niat pengen ketemu ortunya ( ane sama "dia" kerja dirantau ), dan ane juga dah nyatain kalo ane serius sama "dia".
Hanya saja dah nunggu 5bulan, gak ada kepastian jawaban dari "dia". Mgkn ane memang bukan pilihan hatinya krna jalan hidup yg ane tempuh bener-bener beda sama "dia" ( ane lbh cenderung ke agama walau masih bayak yg musti ane perbaikin dlm diri ane )

Sorry jadi curcol "Kapan mau melamar saya?"
Quote:Original Posted By solomian
kalo kasus'a di balik gmana?
ane udah siap lahir batin dan nikah dgn sederhana tpi bukan yg asal2an,

tapi org tua cewek ane ngash syarat kalo mau nikahn harus mapan dlu, harus sukses dlu, udah harus punya rumah sendiri dlu, trus mau bikin resepsi nikah'a yg bagus d hotel atau gedung yg bonafit cz emg basic semua keluarga cewek ane dari org berada semua dan ane cuma org biasa

gmana menurut agan/sist?


Ya usahain...
Ayah ane, dulu pas ngelamar ibu ane, masih supir truk (keluarga ibu ane, keluarga menengah atas). Alasan kakek ane, ayah ane punya charm, sifatnya bagus, kemauan besar belajar agama (ayah ane dr daerah minus agama).
Lah charm nya bener, sekarang dia udh jd perwira menengah.

Quote:Original Posted By solomian
kalo kasus'a di balik gmana?
ane udah siap lahir batin dan nikah dgn sederhana tpi bukan yg asal2an,

tapi org tua cewek ane ngash syarat kalo mau nikahn harus mapan dlu, harus sukses dlu, udah harus punya rumah sendiri dlu, trus mau bikin resepsi nikah'a yg bagus d hotel atau gedung yg bonafit cz emg basic semua keluarga cewek ane dari org berada semua dan ane cuma org biasa

gmana menurut agan/sist?


Masih mending ente, gan. Dah ketemu sama ortunya jadi tau apa yg jd syarat.
Niat ane malah dikacangin emoticon-Hammer (S) "Kapan mau melamar saya?"
Nunggu pangkat kaskus ane jadi "made in kaskus" baru ane ngelamar...
emoticon-Ngakak