alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460b732d675d4b9518b456a/entah-namanya-pelecehan-atau-apa---aganwati-masuk
entah namanya pelecehan atau apa !? ( aganwati masuk!!!)
assalamualaikum wr.wb


jadi gini langsung aja ke cerita ane gak bisa basa basi atau apa lah pokoknya.



Spoiler for "yang senasip sama ane":



senin 10 november 2014 siang hari.
jadi ceritanya ane pulang sekolah jam 12an ane biasanya emang bawa kendaraan gan, tapi kali ini ngga karena ane tadi pagi nebeng bokap alias lagi males nyetir.
nah sekolah ane kan ada di daerah polonia kebon nanas.
nah tapi ane nebengb temen ane sampe kali malang ujung, halim.
nah ane di berhentiin di halte apa gitu deket SD PUTRA.
kalo ga salah si halte ciplak or ? wtv lah
nah disitu ane gudbay2an sama temen ane dia masuk gang samping halte itu, nah ane nungguin angkot kan disitu.

tiba-tiba ada motor supra berenti setelah lewatin ane,
jarak ane sama dia kayaknya bangsa 10Meteran deh.
dia ngeliatin ane terus kan ane risih tuh gan, ane liatin balik ane kira dia kenal ane atau gimana pas ane liat eh ane ga kenal teryata.
ga lama bangsa 3 menitan angkot M18 dateng ane berentiin ane naik angkot.
nah posisi duduk ane di deket pintu gan, eh itu motor pas ane naik angkot ngikutin ane lagi.
ane cuek aja gan, ane main hp.
tapi dalem hati ane ngomong "ini siapa sih kok ngikutin terus".
eh begitu sampe lampu merah pangkalan jati kan tuh berenti ane nengok2 kanan kiri ngga ada dia eh tiba2 dia dibelakang angkot pas gan, ngeliatin ane.

ane langsung deg deg an kan, nah sebelah ane ibu2 sama mba2 gitu ane tanya ke mereka "mba kenal mas2 dimotor dibelakang?"
eh mba itu jawab "ngga, emang kenapa ?"
ane jwb "oh gapapa makasih ya"
dia jawbab "iya".

dia masih ngikutin ane gan, ane bawa kalem aja ane sambil bbman.
eh begitu sampe gang rumah ane ane kan nyebrang ane pas turun dr angkot dalem hati ngomong gini "alhamdulillah udah ngga ada".

eh begitu ane sampe sebrang lagi enak enak jalan,
itu motor tiba2 ngebut nyamperin ane terus berenti agak jauh setelah dia ngebut lewatin ane. kebetulan gang nya lagi sepi nyenyet gan.

tiba2 kan tuh motor dia berenti gatau kenapa, dia sok sok an benerin mesin depan motornya.
pas ane lewat disampingnya dia manggil ane (dg masih keadaan pake jaket, masker, sarung tangan dan helm jadi keliatan cuma mata aja)

OA : Orang Aneh
A :

OA : Dekk bisa minta tolong gak???
A : (ane berenti sebenernya dlm hati ane deg deg an banget ane positif thinking aja soalnya ini kan udah deket rumah ane) "tolong apa?"
OA : adek tau ga tukang jualan kaos kaki dideket sini ?
A : wah gatau mas
OA : walah, motor saya rusak ini harus pake kaos kaki soalnya, gini aja deh dek kaos kaki adek aku bayarin ya berapa aja tolongin ya dek.
A : hahhh bayarin kaos kaki-_-
OA : iya dek tolong dong motor sy gabisa nyala
A : yaudah nih mas ambil aja (ane kasih kaos kaki ane 1 ane copotin dr kaki ane tp ane bingung dia ngeliatin terus gan pas ane copotin kaos kaki, nah posisi nya disini ane juga agak ga negthink soalnya dia cuma minta kaos kaki kan buat motornya)
OA : makasih ya dek
A : ya, yaudah saya tinggal ya mas (ane sambil muter badan mau lanjut jalan eh tbtb dia manggil ane, ya ane nengok dong tau2nya dia lagi cium2in kaos kaki ane terus digesek2 ke alat kelaminnya gan sambil desah2 gitu :'( ane panik ane teriak ane langsung kabur lari eh tbtb ada suara mesin motor nyala ane kira dia mau ngejar ane tau2nya dia balikin motor ke arah luar lg dan ngebut sekenceng2nya :'(

sumpah ane disitu pengen nangis takut gan, bayangin aja gang sepi dan rumah ane masih diujung kulon dr gang itu cuma ada gue, orang aneh itu dan motornya yg katanya rusak itu. sumpah ya gue udah berkali kali diliatin hal hal gajelas sama orang dijalan, pernah juga di gang rumah ane gan ane lagi jalan magrib2 habis dr lawson depan beli apa gitu eh ada mas2 gitu dipinggir diatas motorduduk pake helm tutupan rapet tau2nya pas ane lewat dia nunjukin alat kelaminnya ke ane sambil dikocok2 :'(

terus waktu itu juga pernah ya ane balik gowes kan sama temen ane berdua 2 sepeda sama sama cewe eh lagi di gang rumah ane juga tuh dr belakang ada mas2 naik motor rapet banget ngeremes payudar*nya temen ane terus ngebut kenceng banget emoticon-Mewek


yang ane heran kenapa gang rumah ane selalu dijadiin mas2 gajelas berkumpul buat nakutin perempuan :'(

dan ane saranin buat aganwati yang sering pulang sendiri atau lewat gang yang sepi2 mending cari jalur yang aman aman aja deh!
jangan sampe dilecehin sama mas2 gajelas itu.


makasih ya
no bata no cendol
cuma mau ngasih tau aganwati doang supaya hati2



MAAF YA TRIT NYA ACAK-ACAKAN emoticon-Kiss (S)
komeng dulu baca gan
buset
orangnya penjahat kelamin
sukanya sama kaos kaki
minta dalemannya kenapa emoticon-Hammer
menta kaos kaki bekal apaan ye ? emoticon-Amazed

Wah bahaya itu .. nanti Para Kaos kaki ga perawan lagi .. untuk agan/sista yg punya kaos kaki Jaga..jgn sampe nanti kaos kaki agan/sista ga perawan emoticon-Ngakak
mungkin kk terlalu sexy emoticon-Genit
Eeeeeet dahh,, kelainan tuh orang... emoticon-Nohope
Masa kaos kaki dijadiin bahan buat coli..... emoticon-Cape d...
Ati2 aja neng,, jaman sekarang banyak orang yang kaga bener Macem tuu.....
apa enaknya kaos kaki emoticon-Bingung (S)
Kasih pic TS, agar bisa menilai itu pelecehan atau tidak emoticon-Ngakak
waduh.... ada aja orang jaman skrg...kudu hati2 nih
idiot itu sist emoticon-fuck
wakakaka

penjahat kelamin kelas amatir itu sist, masa demen sama kaos kaki emoticon-Busa:,

kalau uda pro lgsung ke tempatnya yaitu GANG DOLLY emoticon-Cool, oh ya kan uda tutup emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By akasih
mungkin kk terlalu sexy emoticon-Genit


sexyan ava lo gan emoticon-Genit
bahaya banget sis...
kalo bisa sih jangan lewat tempat2 sepi...

Otaknya lagi dipinjem sama temennya kali itu sis. Tetep waspada aja
ebuseh yg bener aja itu fetishnya emoticon-Ngakak
makin lama makin banyak aja orang yg menderita kelainan seksual emoticon-Cape d...
ngeriiiih emoticon-Najis
Orang kelainan sexsual tu sist,tau namanya apa dah
emoticon-Ngakak

Coba liat pict TS na dong.

emoticon-Matabelo