alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460aacb118b46d5048b456e/skyboarding-silver-surfer-ternyata-beneran-ada-gan
Skyboarding: Silver Surfer ternyata beneran ada Gan!!!
Skyboarding: Silver Surfer ternyata beneran ada Gan!!!
Ane punya kabar mencengangkan nih gan. Agan dan Aganwati pasti kenal kan sama tokoh komik Silver Surfer. Tokoh komik yang satu ini terkenal karna sering berterbangan sambil memakai papan seluncur.

Nah, ternyata dia itu beneran ada loh gan emoticon-Takut . Kalo gak percaya liat nih foto-fotonya:

Skyboarding: Silver Surfer ternyata beneran ada Gan!!!
Skyboarding: Silver Surfer ternyata beneran ada Gan!!!
Skyboarding: Silver Surfer ternyata beneran ada Gan!!!

Eh eh tunggu bentar *kucek-kucek mata. Usut punya usuuttt ternyata mereka bukan Silver Surfer gan emoticon-Ngakak. Menurut Thread di sebelah sih mereka lagi ngelakuin olahraga yang lagi ngetrend nih gan. Namanya Skyboarding. biar tau lebih jelas, mending pada liat videonya niihhh

youtube-thumbnail


Info selengkapnya langsung masuk aja gan ke Thread aslinya: http://www.kaskus.co.id/thread/54608...2cf229658b456f
duhh apa ga serem ya skyboarding kyk gitu
ane aja bayanginnya uda merinding bgt, soalnya tinggi bgt gitu

pertamax kah??
Pertamak gak nihhh
baru tau ya gan emoticon-Ngakak (S)



emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Wah serem juga main skateboard di udara emoticon-Takut
ini yg di iklan tipi itu y gan? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By serbetmen
Wah serem juga main skateboard di udara emoticon-Takut


Quote:Original Posted By aeon.clock
ini yg di iklan tipi itu y gan? emoticon-Matabelo


Iya gan bener, yg suka nongol di tipi itu emoticon-Hammer2

ohh klo d mari terjun payung , terjun pake payung emoticon-Ngakak (S)
adrenalin nya bakalan lebih kerasa kalo olah raga ini gan
olahraga ekstrim toh.
Quote:Original Posted By tutuyprastyo
ohh klo d mari terjun payung , terjun pake payung emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By masterudud
adrenalin nya bakalan lebih kerasa kalo olah raga ini gan


Quote:Original Posted By ulumKID
olahraga ekstrim toh.


Iya gan, apalagi berhubungannya sama ketinggian. bikin deg2 serrrr emoticon-Ngakak

Kl orgnya pake makeup, trs papan nya warna silver udah jadi deh emoticon-Ngakak (S)
keren emoticon-Big Grin








original posted by myselapa