alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460a0ad529a451b668b456e/yang-nyalinya-gede-masuk-gan-ada-info-keren
Yang nyalinya gede masuk gan!!! ada info keren
Mungkin kebanyakan agan-agan udah pada tau lah yang tentang Skydiving. Yap betul, terjun bebas gan atau bahasa gaulnye Freefall. Naahhh, tapi lo udah pada denger belum tentang Skyboarding?. Kalau belum, ane bakalan kasih beberapa info tentang Skyboarding.

Sebenernya Skydiving dan Skyboarding itu hampir sama sih gan, naahhh uniknyaaa Skyboarding itu terjun bebas juga, tapi terjunnya pake papan gan. Papannya sih agak mirip kayak papan Snowboard gan, cuma medianya aja yang beda. kalo snowboard medianya Salju, kalo Skyboarding medianyaaa emoticon-Takut liat sendiri deh gan.

Yang nyalinya gede masuk gan!!! ada info keren

Ada yang sampe jungkir balik gitu emoticon-Takut

Yang nyalinya gede masuk gan!!! ada info keren

Nih gan ada videonya juga

youtube-thumbnail


Udah ah gan, daripada ane makin jiper agan liat langsung deh di-Thread aslinya. Ini gan linknya: http://www.kaskus.co.id/thread/54608...2cf229658b456f

emoticon-Takut

ane ga berani gan
emoticon-Takut
agan aja deh ane gak ikutan...
gak serem
udah pernah gan, batuk emoticon-Hammer (S)


Quote:
Spoiler for nitip gan, yg butuh design gambar:
aku paling takut sama ketinggian kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Keren sih tapi mengerikan emoticon-Takut
waw waw awas jato yahh
biasa aja gan emoticon-Cool
Kaya'a seru tuh gan emoticon-Belo
enak kek nya atas ane ayuuuk di coba
ane sih berani gan olahraga gituan, cuman dompet ane kayaknya gak berani. emoticon-Big Grin
bayarin dong gan.. pengen nyoba nih emoticon-Matabelo

Gue sih berani aje brur terjun, duit gue nyang gak berani terjun brur emoticon-Hammer (S)




@gue mirip kurt cobain

Quote:Original Posted By capekcarinick.
bayarin dong gan.. pengen nyoba nih emoticon-Matabelo


ikutttttttt...........


Ane pengen nyoba gan
Hanya saja, belum ada yang ngajak
udah pernah gan ane di Dubai
emoticon-Cool
mana berani gan ane kan ceweee emoticon-Kiss (S)
nyali ane sih gede gan,
tapi dompet ane buat nyewa pesawatnya yang gak gede.
ato ane loncat dari jurang aja ya gan ? emoticon-Bingung (S)
iyess kayaknya menantang neh emoticon-Cool