alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54609e775a51634b098b4568/ane-kemarin-putus-asa-gan
ANE KEMARIN PUTUS ASA GAN.
CLOSED
Ya elah thread gaje.kalo gua udah ISO lu udah gua timpuk bata nyampe geblek 7 turunan nih.

Btw ane keduax
asal jangan putus baik ganemoticon-Ngakak (S)


Quote:
Spoiler for nitip gan, yg butuh design gambar:
Quote:Original Posted By manggor18
semangat gan,, jgn putus asa ngekaskus
ANE KEMARIN PUTUS ASA GAN.
ANE KEMARIN PUTUS ASA GAN.ANE KEMARIN PUTUS ASA GAN.ANE KEMARIN PUTUS ASA GAN.

Spoiler for Mampir gan:



semangat gaaannn....
Quote:Original Posted By sittroars
Ya elah thread gaje.kalo gua udah ISO lu udah gua timpuk bata nyampe geblek 7 turunan nih.

Btw ane keduax


kebetulan ane mau bangun kamar mandi gan. nanti kalo ane juga udah ISO ane kirim cendol balik sbg ucapan terma kasih.


peace aja lah gan.
Quote:Original Posted By ndra41
asal jangan putus baik ganemoticon-Ngakak (S)




waaahhh kalo putus baik masa depan suram dong gan. wkwkwk
Kebanyakan bacod ama drama lu byangsatt , emoticon-fuck2
putus tali kotang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By luckie90


kebetulan ane mau bangun kamar mandi gan. nanti kalo ane juga udah ISO ane kirim cendol balik sbg ucapan terma kasih.


peace aja lah gan.


Jiangkrik udah dikritik masih aja ngebacot.btw kirimin ane cendol gan kalo ane udah ISO ane kirim juga 1 trilyun bata.
Ane muak liat ente gan jgn kaskus lg emoticon-Marah
calon HT nih ganemoticon-Ngakak (S)
monggo mampir dlu gan
ini trit ngomongin apa sih ? emoticon-Bingung (S)
sehat kAK ?
Labil bgt TS'a emoticon-Cape d...
ababil
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
sehat kAK ?


Kaya'a blm minum obat dah emoticon-Cape d...
Penuh inspirasi

..

dari putus asa jadi tawuran komentnya. emoticon-Big Grin
biar tambah rame tawurannya...


emoticon-Sundul Gan (S)
sambung aja gan