alexa-tracking

ANE KEMARIN PUTUS ASA GAN.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54609e775a51634b098b4568/ane-kemarin-putus-asa-gan
ANE KEMARIN PUTUS ASA GAN.
CLOSED
Ya elah thread gaje.kalo gua udah ISO lu udah gua timpuk bata nyampe geblek 7 turunan nih.

Btw ane keduax
asal jangan putus baik ganemoticon-Ngakak (S)


Quote:
Quote:


semangat gaaannn....
Quote:


kebetulan ane mau bangun kamar mandi gan. nanti kalo ane juga udah ISO ane kirim cendol balik sbg ucapan terma kasih.


peace aja lah gan.
Quote:


waaahhh kalo putus baik masa depan suram dong gan. wkwkwk
Kebanyakan bacod ama drama lu byangsatt , emoticon-fuck2
putus tali kotang emoticon-Ngakak
Quote:


Jiangkrik udah dikritik masih aja ngebacot.btw kirimin ane cendol gan kalo ane udah ISO ane kirim juga 1 trilyun bata.
Ane muak liat ente gan jgn kaskus lg emoticon-Marah
calon HT nih ganemoticon-Ngakak (S)
monggo mampir dlu gan
Spoiler for Mampir gan:
ini trit ngomongin apa sih ? emoticon-Bingung (S)
sehat kAK ?
Labil bgt TS'a emoticon-Cape d...
ababil
Quote:


Kaya'a blm minum obat dah emoticon-Cape d...
Penuh inspirasi

..

dari putus asa jadi tawuran komentnya. emoticon-Big Grin
biar tambah rame tawurannya...


emoticon-Sundul Gan (S)
sambung aja gan
×