alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54609dba5a516398568b4567/film-terbaru-crows-zero-3
FILM Terbaru Crows Zero 3
FILM Terbaru Crows Zero 3

FILM Terbaru Crows Zero 3

Cerita ini bermula ketika sebulan setelah kelulusan Genji Takiya, sehingga sulit mengharapkan kehadiran Genji Takiya atau Tamao Serizawa untuk hadir di Crows Zero seri ke-tiga ini. Walau pun pemain seperti Katagiri (Kyosuke Yabe), Megumi Hayashida/Rindaman (Motoki Fukami) dan Takashi Makise (Tsutomu Takahashi) bisa dipastikan akan hadir kembali. Perkelahian baru pun dimulai untuk melihat siapa yang akan naik ke atas di Suzuran High School. Sementara itu, pertempuran melawan sekitar Kurosaki Industrial SMA juga dimulai.
Tonton Disini
udah rilis ya gan?
seru banget ini film

emoticon-angel sendiri menuju sunyi emoticon-angel
kurang gokil aj, kurang gigit, gak kayak 1 sama 2, mungkin karena kehilangan sosok genji atau serizawa mungkin ya
sudah ada link donlut gratisnya belum kak ?
Quote:Original Posted By McTalvish
udah nonton.
tp kayanya kurang gereget kaya prekuelnya..


ane juga udah nnton, iya berasa kurang greget bgt, katanya sih gegara sutradaranya juga beda dari yg 1 ma 2
Quote:Original Posted By FaLLenia


ane juga udah nnton, iya berasa kurang greget bgt, katanya sih gegara sutradaranya juga beda dari yg 1 ma 2


bisa jadi itu salah satu faktornya.
ditambah pemeran idola ane di seri sebelumnya ga nongol. tapi lumayanlah. gebak gebuknya buat ngilangin sutresno bin galause. haha
berantemnya kurang epic gan menurut ane..tp karakter utamanya bolehlah act misteriusnya..cuman pas berantemnya aja smua tokohnya ga seepic pendahulunya..emoticon-Malu (S)
Sulit sih ngalahin genji dkk yang udah bagus banget, haru nya dapet, kalau yang ini biasa aja kurang klimaks hahhahaa
udah nonton gan..emang g greget kaya yang CZ1 ato CZ2
Kpn2 dah ane nonton emoticon-Big Grin
Klo sekarang ga ada kuota emoticon-Hammer
ga ada serizawa ama genji katanya di crows zero 3 gan emoticon-Berduka (S)
Kga seru lah berantemnya,masih seruan CZ1 ama CZ2...
emoticon-Cool
kurang greget gan, ga ada genji emoticon-Cool
udah 3 ajh, ane yg ke 2 nya ajh belum nonton gan.
Udah nonton gan.. FLATTTTTTTTT ga ada bagusnya kaya 1-2 dan alur ceritanya kemana mana. ane ga ngerti.. ahhhhhhhhh KECEWA
masih pada terpaku sama genji dan serizawa. pada ga tau bouya ya ? ringgoman aja seri sama tuh orang emoticon-Ngakak
genji mah ga ada apa apanya. cuman seri terakhir crows zero aja bisa masukin satu pukulan ke si megumi
nunggu bouya sama buldog aja dah di crows 4
info bagus nih gan, ane bantu up ya
serizawa nya ga ada emoticon-Mewek

ga ada takiya genji ga apa deh, serizawa nyampe ilang, asli ngerasa aneh,

tapi napa rinda man ga lulus ya emoticon-Ngakak
Ga seru.. Ga ada gregetnya..

Yg pertama sama kdua bikin penonton bersemangat ( sampe ada yg pngen berkelahi )
emoticon-Ngakak

Yg ke tiga cuman gtu aja... emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
kurang waooow gan,.,.