alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460984dbecb1759568b4571/yang-hobi-olahraga-extreme-masuuukkk-gan
Yang Hobi Olahraga Extreme Masuuukkk Gan!
youtube-thumbnail


Saik gak tuh gan? emoticon-Matabelo . Pas ane liat ntu video langsung mangap ane gaannn, ya heran aja itu orang pada berani-beranian Terjun bebas sambil pake papan gitu. Kalo diliat-liat sih mirip sama papan snowboard sih yah.

Kebetulan ane anak BMX gan emoticon-Malu, makanya kalo ada berita-berita yang berbau exteme langsung ane cari tau. Nah saking penasarannya ane sama Skyboarding, ane cari tau dah tuh tentang nih Olahraga. Eh nemunya di mari juga emoticon-Ngakak .

Nah, yang ane baca dari thread sebelah sih katanya Skyboarding hampir sama dengan Skydiving, tapi bedanya kalo Skyboarding pakai papan gan. Yaiyalah namanya aja Skyboarding emoticon-Ngakak

Langsung aja gan ke sumber Thread-nya. Takut dikira repost wkwkwkwk http://www.kaskus.co.id/thread/54608...2cf229658b456f
PertamaX
Selamat Hari Pahlawan 10 November emoticon-I Love Indonesia
itu bukannya yang mirip ma iklan rokok itu yah emoticon-Bingung (S)

yang pake papan terbang di udara