alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546097751cbfaa28528b4567/masalah-perbankan
Masalah Perbankan
Saya mau minta tolong sama kawan-kawan kaskuser yang mengerti masalah perbankan, saya ada sedikit masalah dengan rekening saya.
ceritanya begini
Sekitar tanggal 28/10/2014 saya kehilangan kartu atm, karena sibuk saya tidak mengurus kehilangan atm tersebut, setelah itu tanggal 6 November 2014 kemarin ternyata uang di atm saya terpotong sebanyak dua kali yaitu Rp.7500 dan Rp. 250k
saya binggung, lantas saya minta rekening koran di bank tempat saya menabung di situ tercantum tulisan "SA HimbOthBnk"

Saya sudah tanya ke pegawainya tapi mereka tidak tahu dan meminta saya mengisi formulir aduan tentang hal tersebut. Saya ragu mereka akan menghubungi saya lagi, jadi saya mau tanya kepada kaskuser semua yang mengerti tentang perbankkan
1. Apa artinya "SA HimbOthBnk"
2. Apakah saya harus segera menutup rekening bank saya atau bagaimana? Soalnya sampai sekarang rekening bank saya masih aktif


Terima kasih

sama gan

sama gan ane juga kayak gitu,kasusnya sama yaitu atm hilang terus ada transfer ke bank lain duitnya habis gan.....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Gan saya juga kena . Lumayan bnyak. Dari kode sa himbothbnk. Trus gimana dari pihak bnk nya ? Saya udah komplen tp blum ada kabar
bank apa gan? dan di daerah apa gan permasalahan pihak bank tidak mau bantu?
Anak perbankan pasti bantu agan mamen Masalah Perbankan
semoga kerumitan ini akan ssgera terurai ya gan
Bank bri gan.. Udh tk komplen g ada jawabn
curhat di kaskus ini ada solusi emang??emoticon-Bingung
Oh gitu gan emoticon-Traveller
buat tarik tunak apa belanja paling gan.

misal atm niaga, di merchant tertentu, tinggal di tap, ngga pake pin atm, udah bisa transaksi.

temen ane pernah ngalamin
Mungkin ATM agan habis dipake buat debet sm orang lain di mesin edc.
Harusnya kalo ilang ya langsung hub pihak bank untuk blokir.

Buat debet2 atau tarik tunai gak ada kontrolnya gan.

Kalo udah kaya gini mending langsung blokir atm yang lama dan ganti pake atm baru.
ane nyimak ah gan
wah, ane baru tau kejadian kaya gini
wah ane kurang tau gan...yg jelas mending ke customer service nya gan minta penjelasan...kalo ga memuaskan juga, laporin pulisi
ane juga gan, sama kejadianya kodenya jg sa himbothbnk(tmp)
udah tnya cs nya, si cs malah nuduh sana sini
Ane bantu sundul pak
koq bisa? kan ada pinnya
×