alexa-tracking

Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54608ea01a99752e108b456b/sosok-wanita-dibalik-kewibawaan-seorang-presiden-presiden-indonesia
Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia
Proud To Be Part Of
Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia
Click Image To Visit Our Home

Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia

Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia

[RIGHT][img]
emoticon-Hot NewsPerempuan di Balik Kewibawaan Presiden-Presiden Kitaemoticon-Hot News

daripada capek-capek scroll upemoticon-Ngacir,mending rate 5 duluemoticon-Rate 5 Star


Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia
Quote:


gk usah banyak cincong kek bencong langsung aja ke TKP
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia

Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia
Quote:

Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia
Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia
Spoiler for sumber:

Quote:

Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia
Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia
Quote:

kalah ama pertamax hunteremoticon-Frown
di balik pria sukses ada wanita sederhana emoticon-Ngakak


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Quote:


ane juga kalah gan emoticon-Frown
yaaa!! sosok wanita mencerminkan si pria itu sendiri!! hahaha, jodoh ane siapa yaa, bisa bawa diri gw ke titik idup kek mereka mereka itu engga yaaa!!
Gimana ya gan rasanya jadi istri presiden emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

tenang aja ganemoticon-Big Grin manusia diciptakan berpasanganemoticon-Big Grin
Quote:

jadi cewe aja gihemoticon-Embarrassment trus godain pak presemoticon-Wink
itu kok ada mbak tutut gan? emamg dia bini mantan presiden? emoticon-Bingung
ato ada peran apa?
sungguh wibawa memang ibu megawati ini,
seorang wanita yang tangguh dan menginspirasi..
punya id kaskus lagi emoticon-Ngakak
Quote:

Wah-wah agan iniemoticon-Embarrassmentgk baca trit dulu,langsung komenemoticon-Embarrassment baca dulu gihemoticon-Ngacir

Quote:


Saya salah baca gan, bukan megawati..
Ternyata fatmawati emoticon-Hammer
Quote:

Gkpapa gan,jangan lupa rate 5 yaaemoticon-Rate 5 Star
Quote:


kalau masalah rate 5 mah sudah kewajiban saya gan..
hehe emoticon-Big Grin
sory OOT, bener ga sih gan ibu Tien itu matinya karena ditembak anaknya sendiri ???
Quote:


saking wibawanya dia, sampai jualin aset-aset negara emoticon-Ngakak
Quote:


itu salah baca bro.
coba dilihat jam nya, pagi sekali emoticon-Big Grin
Wah yg benar ini gan?emoticon-Bingung (S)

Sosok Wanita Dibalik Kewibawaan Seorang Presiden-Presiden Indonesia
Ternyata bu Tien seumuran sama bu Fatmawati gan emoticon-Cool
iya benar, tutut itu istrinya siapa!??? emoticon-Bingung yaelah ngapa zodiak dimasupin biodata juga deh-.-
×