alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54608de831e2e6fc1b8b456f/hal-hal-yang-kurang-mengenakkan-ketika-ngopi
Hal-hal yang kurang mengenakkan ketika ngopi
Hal-hal yang kurang mengenakkan ketika ngopi

Spoiler for beberapa Fakta kopi:


Dan ini cerita seputar kopi yang kurang mengenakan sehari-hari
Diganggu lalat
Spoiler for kopi lalat:

Gak diundang, gak diajak, dan ga disuruh. Baru saja kopi disajikan lalat udah nemplok duluan. Meski cuma diam-diam di ujung gelas jelas bikin ilfiil. Tapi kebanyakan tetap disruput juga tu kopi.

Spoiler for lalat kopi:

Menurut kabar, kalo lalat jatuh di minuman langsung celupin semuanya dan tetap nikmati minuman itu. Sebab katanya, salah satu sayap lalat mengandung kuman dan satunya mengandung penawarnya. Dan saat nempel tu lalat cuma buang kumannya aja.
Agan gimana, masih diminum tuh kopi yang udah dihinggapin lalat? Ato sekalian sama lalatnya juga di telen?

Diganggu Cicak
Spoiler for cicak:

Kalo cicak biasanya nunggu sang empunya kopi pergi, baru dah beraksi. Yang bikin jijik tu cicak kurang bisa menjaga keseimbangan, nyemplung dah. Ketahuan tu cicak masih idup dan krepek-krepek pengen keluar.
Spoiler for cica:


Diminum kecoak
Spoiler for kecoa:

Ni biasanya jika kopi sudah ditinggalkan untuk waktu yang lama, baru dah kecoa beraksi.

Spoiler for tikus:


Gelas pecah
Sudah susah nyari kopi di warung sebelah, panaskan air yang serasa waktu melambat, pas seduh kopi tu gelas malah pecah karena air kelewat panas. Selain seduhan kopinya tumpah, bisa-bisa diomelin sama istri juga, pecahan gelas juga berbahaya belum lagi air kopi tumpah kemana-mana. Sumpah bikin kesel dah!
Spoiler for pecah:


Kopi belum habis
Spoiler for habis:

Ini pengalaman saya ngopi di warung. Ditinggal sebentar, bermaksud balik lagi kopinya sudah diambil sama tukang warung untuk dibersihkan. Kesalahan saya adalah sudah membayar itu kopi di awal, mestinya jagan dulu dibayar agar gelas kopi kita gak buru-buru dibersihkan. emoticon-Ngakak

Awas Masih Panas !
Spoiler for panas:

Kopi baru disajikan udah disruput taunya airnya panas dan bikin lidah jadi mati rasa. Ada baiknya kopi disajikan dengan pisin kecil sebagai tatakan gelas atau cangkir. Biar kopi panas tadi didinginkan dulu di pisin sedikit2. Enaaak tenan vrohh !
Spoiler for enak:


Eh koq ada tamu ?
Spoiler for tamu:

Dibuatin kopi sama istri, ada tamu. Mana kopinya tinggal satu bungkus. Ada tamu, pas mo disajikan canggung juga, masa tamunya dianggurin terpaksa bolak-balik ke warung dan ke dapur.

Tumpah Kesenggol
Spoiler for tmpah:

Ngopi kan biasanya di tempat-tempat yang nyaman bahkan di depan tivi bersama keluarga atau teman. Belum juga abis seperlimanya, kopinya kesenggol.

Gak ada rokok
Spoiler for rokok:

Gimana ya ngopi tanpa rokok.
Spoiler for roko:

Kalo nomor 1 kopi, maka urutan 234 nya adalah rokok.
Spoiler for 234:


Gak ada susu
Spoiler for susu:

Apalagi kalo gak ada gula ya gans. Kopi+susu memang sudah jadi trend mengalahkan beberapa kebiasaan minum kopi hitam. Selain susu ada juga yang memakai kremer (nulisnya gitu ya).

Ngopi tanpa nongkrong
Spoiler for raisa:


Spoiler for bonus:


silakan share pengalaman agan dimari seputar ngopi emoticon-Malu (S)
kurang suka minum kopi gue emoticon-Malu
Spoiler for "kata pembuka":


begini cu.. emoticon-Kiss (S)
coba bayangin kalo nggak ada air panas cu emoticon-Embarrassment


yang ngledekin nenek nanti kena DOR
Quote:Original Posted By biagunderson
kurang suka minum kopi gue emoticon-Malu


ane mulai ngopi sejak kmaren2 karena tiap kerja bawannya ngantuk mulu
Aaaak... Itu yang kecoa. emoticon-Busa

begini cu.. emoticon-Kiss (S)
coba bayangin kalo nggak ada air panas cu emoticon-Embarrassment[/center]

bener juga ya gan, apalagi kalo gak ada gelas dan gak ada waktu buat ngopi emoticon-Ngakak
gak ada gorengan yg gak enak gan emoticon-Big Grin
nyang paling ngeselin ngopi dah abis ternyata duit kurang .........emoticon-Ngacir
gk ada istri baru engga enak gan,.
ngomong ngomong ane pekiwan nih,. OH YES..
udah ane alamin semua tuh...emoticon-Ngakakpaling sering cicak berenang di gelas kopi... emoticon-Cape d...
kecuali yg ada tikusnye ane belum pernah..

paling sebel kalo kopi tumpeh gara" kesenggol kaki temen pas lg nongkrong....
kata mama kopi itu gak baik untuk mata kak
apalagi kopi panas emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ga terlalu suka ngopi gan emoticon-Malu
udah capek2 buat eh kesenggol trus tumpah + pecah gelasnya itu emang ngeselin emoticon-No Hope
Ane lebih suka susu gan dari pada kopi emoticon-Big Grin
kopi selalu bikin nyess di hati
Saat ane baca trit ente lagi nyuput kopi gan
Yg pasti gak pake lalat, cicak/ kesenggol emoticon-Ngakak (S)
Emang sih kopi yg siap kita bikin kesenggol baikin kesel emoticon-Ngakak
kopi baru nyampe udah ada sms dari seseorang yang bilang "pulang dulu, mandi" emoticon-Ngakak
paling ga enak kalo baru pesan ternyata warungnya udah mau tutup.. emoticon-Ngakak
ane tiap hari ngopi tapi gak ngeroko tetep nikmat gan. emoticon-Cool
×