alexa-tracking

Apaa benar ini Kristenisasi di negara kita ?? Muslim wajib masuk !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54608a2fbccb17d63b8b4569/apaa-benar-ini-kristenisasi-di-negara-kita--muslim-wajib-masuk
Peringatan! 
Apaa benar ini Kristenisasi di negara kita ?? Muslim wajib masuk !!
Apa benar ada kristenisasi di negara kita ? lihat sendiri anak anak yang masih di bawah umur atau keadaan labil ini banyak sekali dengan di beri biskuit, kalung,slayer,pin apakah benar ? permusuhan antara kedua agama ini bisa makin parah , tapi dari mana mereka bisa membagikan begitu banyak barang dari mana uang itu ? dan siapa dalang dari semua ini bila benar kristenisasi itu ada di depan mata kita ?
Bisa di lihat sendiri bukti dari video ini .
Spoiler for Kristenisasi:

Ayo bagi muslin atau non muslim bisa jelaskan apa sebenarnya ini ??
Mereka ingin mempersatukan indonesia tapi membawa bawa nama yesus di depan nenek nenek berkerudung .
Sisihkan waktu kalian untuk menghayati video ini .
Spoiler for :

Spoiler for :
Quote:


Di sini saya cuma ingin minta penjelasannya , dan bertanya pada yg muslin apa kalian percaya ini kristenisasi ??
Saling toleransi aja gan
ane dah masuk gan

ane dapat pahala gak ?


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
apa-apa lagi ini? emoticon-Nohope
persetan dg kritenisasi. budanisasi.illuminatisasi emoticon-Hammer (S) dan imunisasi emoticon-Hammer (S)

yang penting coba terus buat baik pada org lain tanpa memikirkan siapa pun.dari mana pun dan apapun dia.

untuk agama.itu urusan pribadi anda dg tuhan
Tau akh bingung gw mo ngomong, 2-2nya salah, yang satu menghasut yang satunya bego2 emoticon-Cape d...

Disini ane bukan sara tapi dua-duanya salah, walaupun ane kirsten tapi ajaran kristen yang di video (sayang dah di hapus emoticon-Hammer ) tuh SALAH BANGET.

jadi inget pas kuliah :

Quote:

dia sudah tak ada makanpun
dan ditanya gak adanya sehari
sungguh sulit hati biarkan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
mungkinkah ini konspirasi ahok?
no comen dah ditrit sara, takut salah emoticon-Takut


Quote:
jangan sara gan. lu kalo mau ngebahas ttg agama bukannya ada forum sndiri? emoticon-No Sara Please
nih juga sebagai renungan untuk umat islam, status dari ustadz felix shiaw :

Quote:
Quote:


sangat setuju bro..
Quote:


legend of words emoticon-Hammer
Ini yang CFD sudirman bukan? trit yang serupa dhapus momod. pdhal ini kjadian nyata
Berfikir positif aja broo , cuma di renungkan . tapi jangan dengan kisah ini jadi malah sakit hati atau marah /
+1 aja deh omm ane
katanya sih pas car free day 2 november 2014

ada yang bagi2 suvenir gtiu
dengan begini ane tau.
agam siapa yang gak bisa toleransi..
sama aja deh ama Demo demo sekarang di yang gk mau ahok jadi gubernur.

gak malu ente ama dunia.
agama ente di cap jelek banget looh
Dengan standar ini gw baru sadar, selama ini
ucapan 'assalamualaikum', dan suara ngaji
berarti adalah islamisasi terselubung, pantes
gampang nyebar bibit teroris.
×