alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54608a2fbccb17d63b8b4569/apaa-benar-ini-kristenisasi-di-negara-kita--muslim-wajib-masuk
Peringatan! 
Apaa benar ini Kristenisasi di negara kita ?? Muslim wajib masuk !!
Apa benar ada kristenisasi di negara kita ? lihat sendiri anak anak yang masih di bawah umur atau keadaan labil ini banyak sekali dengan di beri biskuit, kalung,slayer,pin apakah benar ? permusuhan antara kedua agama ini bisa makin parah , tapi dari mana mereka bisa membagikan begitu banyak barang dari mana uang itu ? dan siapa dalang dari semua ini bila benar kristenisasi itu ada di depan mata kita ?
Bisa di lihat sendiri bukti dari video ini .

Ayo bagi muslin atau non muslim bisa jelaskan apa sebenarnya ini ??
Mereka ingin mempersatukan indonesia tapi membawa bawa nama yesus di depan nenek nenek berkerudung .
Sisihkan waktu kalian untuk menghayati video ini .
Spoiler for :

Spoiler for :
Quote:Original Posted By manggor18
jgn memperkeruh suasanya gan emoticon-No Hope
Apaa benar ini Kristenisasi di negara kita ?? Muslim wajib masuk !!
Apaa benar ini Kristenisasi di negara kita ?? Muslim wajib masuk !!Apaa benar ini Kristenisasi di negara kita ?? Muslim wajib masuk !!Apaa benar ini Kristenisasi di negara kita ?? Muslim wajib masuk !!

Spoiler for Mampir gan:



Di sini saya cuma ingin minta penjelasannya , dan bertanya pada yg muslin apa kalian percaya ini kristenisasi ??
Saling toleransi aja gan
ane dah masuk gan

ane dapat pahala gak ?


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
apa-apa lagi ini? emoticon-Nohope
persetan dg kritenisasi. budanisasi.illuminatisasi emoticon-Hammer (S) dan imunisasi emoticon-Hammer (S)

yang penting coba terus buat baik pada org lain tanpa memikirkan siapa pun.dari mana pun dan apapun dia.

untuk agama.itu urusan pribadi anda dg tuhan
Tau akh bingung gw mo ngomong, 2-2nya salah, yang satu menghasut yang satunya bego2 emoticon-Cape d...

Disini ane bukan sara tapi dua-duanya salah, walaupun ane kirsten tapi ajaran kristen yang di video (sayang dah di hapus emoticon-Hammer ) tuh SALAH BANGET.

jadi inget pas kuliah :

Quote:Dulu pernah di kuilah, ada satu kakak angkatan yang lagi makan di kantin ama ane + temen ane, nah tau2 tuh dsateng temen temennya gw, ngomongin acara kristen2 gitu (ane khatolik ya gan dan ane tuh kristen), nah tau2 tuh temen temennya ngajak kakak angkatan ane (dia itu muslim ) ke acara kristen gitu, sontak tuh kakak angkatan (cewek lho) ane ngomong, "Aduh maaf saya muslim". Eh yang ane kaget tuh temen temennya ane ngomong gini, "YA UDAH GAK APA2 KOQ IKUT AJA". Buset dah ane langsung pelototin tuh orang, otaknya ke mana kale.. Walaupun ane Khatolik ane gk suka ngomongnannya dah tau dia muslim masih aja di suruh ajak acara kristenan. Ane pun langsung sontak ngomong, "Eh dah masuk, yuk mba kita masuk (ane panggil kakak nagkatan ane mbak) Tanpa ane bilang permisi atau pamitan ke temen tmennya ane. " emoticon-Cape d...
dia sudah tak ada makanpun
dan ditanya gak adanya sehari
sungguh sulit hati biarkan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
mungkinkah ini konspirasi ahok?
no comen dah ditrit sara, takut salah emoticon-Takut


Quote:
Spoiler for nitip gan, yg butuh design gambar:
jangan sara gan. lu kalo mau ngebahas ttg agama bukannya ada forum sndiri? emoticon-No Sara Please
nih juga sebagai renungan untuk umat islam, status dari ustadz felix shiaw :

Quote:
Tentang Pemurtadan Terselubung dan Terang-terangan, Pemurtadan Fisik dan Pemurtadan Pemikiran

Beberapa waktu ini kita kembali diingatkan tentang bahaya aqidah, yaitu paya pendangkalan aqidah bahkan pemurtadan di tempat-tempat umum.

Sebenarnya ini bukan hal aneh, karena kaum kafir memang secara tersistematis akan berusaha memalingkan kita dari agama yang haq. Berkaitan hal ini, Allah mengingatkan berulang kali dalam Al-Qur'an, bahkan sampai melarang pemimpin kafir, karena bahaya semisal ini

Segala cara mereka gunakan untuk mendangkalkan aqidah ummat | mulai dari simbol, pemaksaan, nikah beda agama, sampai cara yang tak pantas

Berbicara tentang pemurtadan, maka pemurtadan ada dua jenis
1. Pemurtadan secara fisik
2. Pemurtadan pemikiran

Jenis pertama, kita banyak saksikan di video investigasi yang beredar saat ini | pembagian roti bertulis khas Kristen, kalung merpati, dan lain-lain, bahkan ada pula yang melakukan pembabtisan terselubung, bakti sosial yang di dalamnya dakwah sasaran empuknya kaum marjinal tak terdidik

Pemurtadan fisik ini berbahaya, namun hanya berlaku bagi yang tak terdidik lemah ekonomi | begitu terdidik kaum Muslim, ini tak berarti

Yang lebih berbahaya sebetulnya adalah pemurtadan jenis kedua, pemurtadan pemikiran, ini jauh lebih berbahaya dari pemurtadan fisik. Karena bila yang datang orang kafir berkalung salib, ummat akan waspada, bagaimana bila yang datang Muslim, tapi berpikir selayaknya kafir?

Inilah yang dituju oleh banyak misionaris, cangkang Muslim namun isinya beracun, merusak dan menjauhkan ummat dari Islam, Yang sudah murtad secara pemikiran ini masih Muslim, namun permisif terhadap kekufuran, mendukung kekufuran, dan anti-Islam

coba simak kutipan Samuel Zweimer, misionaris global

“Misi utama kita bukan menghancurkan kaum Muslim sebagai seorang kristen… Tujuan kalian adalah mempersiapkan generasi baru yang jauh dari Islam, generasi yang sesuai dengan kehendak kaum penjajah, generasi malas yang hanya mengejar hawa nafsu (walaupun mereka muslim).”

Generasi yang sudah murtad secara pemikiran ini pun jauh dari Islam, mereka lebih akrab dengan nilai selain Islam, walaupun masih Muslim, mereka membuka jalan kekufuran

Lalu bagaimana caranya kita merespons terhadap pemurtadan fisik ataupun pemikiran? Islam memandu kita untuk melakukan 3 hal

Pertama, secara individual menguatkan aqidah, membentengi diri kita dan diri orang lain dan meyakini bahwa agama yang benar hanya Islam. Berpikir lalu menemukan bukti-bukti yang tak terbantahkan Islam itu haq, dan mencari alasan "kenapa aku harus jadi seorang Muslim?"

Kedua, berdakwah secara berjamaah, amar ma'ruf nahi munkar secara baik dan santun, baik mendakwahi ummat kita atau ummat lainnya. Dengan berjama'ah insyaAllah ummat akan lebih resisten dan aware terhadap segala bentuk pemurtadan yang terjadi, fisik atau pemikiran

Ketiga dan yang paling berefek, dengan penerapan syariah Islam oleh negara, ini bentuk tertinggi dari perlindungan aqidah ummat

di masa Rasulullah dan para Khalifah, kaum Nasrani dijamin hidup dan ritual agamanya, namun dilarang bila berdakwah di ruang publik

Negara pula yang bertugas menjamin ekonomi ummat agar sejahtera dan kuat, hingga tidak mudah terpengaruh karena desakan ekonomi. Misalnya, Rasulullah pernah membangun "Pasar Kaum Muslimin" di Madinah yang berdampingan dengan pasar Yahudi dan Nasrani sebagai penguat ekonomi

Negara pun memfasilitasi kemudahan dakwah dan bahkan negara sendiri yang mengemban dakwah Islam, mengenalkan kebaikan Islam bagi semua

Fungsi ini yang belum dijalankan di Indonesia, negaranya tidak menjaga aqidah ummat, alasannya "karena ini bukan negara agama". Kadang-kadang saya berpikir, Muslim di Indonesia ini setengah-setengah, maunya dibilang beragama, tapi bernegara "tanpa agama"

Maka secara hukum negara, tindakan pemurtadan tidak bisa ditindak oleh negara, bila dilakukan dengan 'legal' menurut hukum negara. Tidak begitu saat syariat Islam diterapkan di masa Rasulullah saw, tugas negara salah satunya yang penting, adalah melindungi aqidah

Bagi para orangtua, renungkan kisah Nabi Ya'kub saat menjelang kematian, yang dia khawatirkan bukan harta, bukan tahta, namun iman

"..ketika Ya'kub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya: "Apa yang kamu sembah sepeninggalku?" (QS 2:133)

Maka carilah ilmu tentang kebenaran Islam, ajarkan pada anak-anak, lalu berjama'ahlah dalam kebaikan, dan perjuangkanlah Islam agar bisa mewujud dalam negara, agar negara itu juga mengemban dakwah Islam

Mudah-mudahan Allah menguatkan iman di dada kita, menjaga baiknya iman itu dalam keseharian, dan mewafatkan kita dalam keadaan beriman

akhukum,
@felixsiauw
Quote:Original Posted By akfchank
persetan dg kritenisasi. budanisasi.illuminatisasi emoticon-Hammer (S) dan imunisasi emoticon-Hammer (S)

yang penting coba terus buat baik pada org lain tanpa memikirkan siapa pun.dari mana pun dan apapun dia.

untuk agama.itu urusan pribadi anda dg tuhan


sangat setuju bro..
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
dia sudah tak ada makanpun
dan ditanya gak adanya sehari
sungguh sulit hati biarkan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


legend of words emoticon-Hammer
Ini yang CFD sudirman bukan? trit yang serupa dhapus momod. pdhal ini kjadian nyata
Berfikir positif aja broo , cuma di renungkan . tapi jangan dengan kisah ini jadi malah sakit hati atau marah /
+1 aja deh omm ane
katanya sih pas car free day 2 november 2014

ada yang bagi2 suvenir gtiu
dengan begini ane tau.
agam siapa yang gak bisa toleransi..
sama aja deh ama Demo demo sekarang di yang gk mau ahok jadi gubernur.

gak malu ente ama dunia.
agama ente di cap jelek banget looh
Dengan standar ini gw baru sadar, selama ini
ucapan 'assalamualaikum', dan suara ngaji
berarti adalah islamisasi terselubung, pantes
gampang nyebar bibit teroris.