alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54608140a1cb17fd588b456d/msi-beat-it-2014-global-grand-finals-dota-2-amp-starcraft-2-berakhir-dengan-sempurna
MSI Beat IT 2014 Global Grand Finals DOTA 2 & Starcraft 2 berakhir dengan sempurna
MSI Beat IT 2014 Global Grand Finals berakhir dengan sempurna
“Solar”menangkan juara Starcraft II
Team Virtus.Pro menjadi jawara di DOTA 2



[Taipei, Taiwan]
MSI Beat IT 2014 Global Grand Final akhirnya berakhir dengan sempurna pada dini hari tanggal 3 November 2014. Seluruh top player DOTA2 dan StarCraft II, pemandu acara terkenal dunia dan berbagai caster serta ribuan gaming fans dari berbagai belahan dunia berkumpul di arena ATT Show Box, untuk mendukung dan memeriahkan player favorit mereka! Setelah 2 hari bertarung secara intensif, pada akhirnya, Solar merebut juara turnamen StarCraft II dan team Virtus.Pro juga menyandang gelar jawara pada game DOTA 2.

MSI Beat IT 2014 Global Grand Finals DOTA 2 & Starcraft 2 berakhir dengan sempurna
MSI Beat IT 2014 Global Grand Finals DOTA 2 & Starcraft 2 berakhir dengan sempurna

MSI Beat IT 2014 Global Grand Final dimulai oleh 4 orang perwakilan dari MSI dan event ambassador Zhang Jinglan pada 1-2 November. Konferensi pers berjudul Dragon Starship dimulai dengan meriah diramaikan oleh ratusan gaming di lokasi acara dan ribuan gamer secara online. Konferensi pers dimulai dengan sambutan dari Eric Kuo – Vice President Global Sales & Marketing MSI. “MSI Beat IT Gaming Tournament dimulai sejak tahun 2010. Untuk mengembalikan dukungan panjang kami terhadap gamers, tahun ini MSI Beat IT untuk yang ke-5 kalinya diadakan, dan untuk pertama kalinya mengadakan Grand Final di Taipei. Seperti yang telah diketahui, setelah menghadapi perjuangan intens lebih dari 4 bulan dari Juni hingga October, lebih dari 120 negara dan 750 pertandingan kualifikasi game dihelat secara online. Hari ini MSI Beat IT 2014 Global Grand Final akhirnya tiba. Yang dapat kami sampaikan pada kalian adalah, You are the best! MSI Beat IT adalah turnamen game terbaik.”

MSI Beat IT 2014 Global Grand Finals DOTA 2 & Starcraft 2 berakhir dengan sempurna

Ronde pertama dari game Starcraft II dimainkan di atas panggung mulai dari pemain Has melawan Flash asal Korea yang menampilkan pembuka sensasional. Setelah hari pertama yang intensif, Rogue, Solar, PartinG, dan YoDa maju ke babak semifinal (RO4). Pada hari kedua, Solar mengalahkan Rogue dan terpilih untuk maju ke babak final. Kemudian pemain PartinG juga menunjukkan kemampuannya dengan mengalahkan YoDa dengan skor 3-0. Kemudian Rogue berhasil meraih posisi juara ke-3 dengan mengalahkan YoDa. Dengan disaksikan oleh berbagai gamers dalam pertarungan yang sengit, Solar akhirnya keluar sebagai juara Starcraft II MSI Beat IT 2014.
Pada game DOTA 2 yang ternyata jarang sekali diadakan turnamen offline nya di Negara Taiwan ini, team Virtus.Pro berhasil mengalahkan team NA’Vi pada Group A di hari pertama. US, Rave dengan sukses maju ke semifinal tanpa menyisakan kekalahan pada Group B; CDEC juga terus melaju tanpa kalah, lalu team Immunity dari Australia juga berhasil mengalahkan Insidious Idol untuk memenangkan tiket ke babak semifinal. Pada hari berikutnya, Virtus.Pro yang berasal dari Russia maju ke babak Grand Final dengan mengalahkan CDEC pada skor 2:1. Dimana CDEC hanya bisa meraih posisi juara 3 dengan mengalahkan RAVE 2:0. Setelah pertarungan game yang ketat, Virtus.Pro akhirnya berhasil memenangkan MSI Beat IT 2014 DOTA 2 dengan skor 3:1 melawan team Immunity.

MSI Beat IT 2014 Global Grand Finals DOTA 2 & Starcraft 2 berakhir dengan sempurna

Salah satu acara yang menarik perhatian pada event ini adalah sesi tanda-tangan dari para gamers finalis. Walaupun peserta turnamen Flash dari Korea dan Sen dari Taiwan harus kalah pada hari pertama pertandingan, mereka tetap membuka sesi tanda-tangan mereka untuk para fans. Para caster DOTA 2 Khaldar (Thomas Kilian), Harstem, Capitalist (Austin Welsh), Maelk juga dikelilingi oleh para fans yang mengantri di acara ini, untuk menunggu jalan menuju gamer idola mereka agar dapat saling menyapa, berfoto, atau sekedar meminta tanda-tangan. Para fans berteriak dan memanggil setiap idola mereka dating dan meminta foto bersama. Keceriaan dan semangat para gamers bisa dirasakan disini, membuat atmosfir para gamer yang penuh dengan kesenangan hadir sepanjang hari.

MSI Beat IT 2014 Global Grand Finals DOTA 2 & Starcraft 2 berakhir dengan sempurna

Diluar zona gaming, pertunjukan cosplay StarCraft II dan DOTA 2 juga dihadirkan dan cukup menarik para pengunjung untuk berfoto. Di awal acara ini dimulai para hadirin di lokasi acara tidak bisa melepaskan pandangannya dari cosplay StarCraft II Queen of Blades Kerrigan, Ghost dari StarCraft II yang paling mematikan dalam operasi Nova, karakter DOTA 2 Lina dan saudaranya, Crystal Maiden Rylai. Dengan antusias dan gembira para penonton mengambil kesempatan mereka untuk mengambil gambar dari cosplayer dan menikmati suguhan hiburan yang dihadirkan. MSI juga mempertontonkan produk gaming terkini mereka seperti GS60-Ghost Gaming Laptop, GTX 970 Gaming 4G graphic card, X99S Gaming 9 AC motherboard, AG240 2PE All-In-One PC, dsb. Selain itu, gaming laptop terbaru bernama GT80 menunjukkan identitas terbarunya, menampilkan display berukuran 18.4 inch untuk pertama kalinya, GPU NVIDIA GTX980M, dan SteelSeries Cherry Keyboard, ialah bintang dari berbagai produk gaming disana, semua mata tertuju pada GT80 Titan ini.

MSI Beat IT 2014 Global Grand Finals DOTA 2 & Starcraft 2 berakhir dengan sempurna
MSI Beat IT 2014 Global Grand Finals DOTA 2 & Starcraft 2 berakhir dengan sempurna

Selama dua hari dari gelaran MSI Beat IT 2014 Global Grand Final, fans membanjiri lokasi dengan penuh keceriaan. “MSI Beat IT 2014 Global Tournament sangat jelas menunjukkan festival gaming kelas dunia dan meninggalkan jejak terbaru bagi dunia gaming di Taiwan. Kami sangat mengharapkan untuk acara berikutnya di Taipei!” kata kebanyakan gaming fans.

MSI Beat IT 2014 Global Website: http://beatit.msi.com/
MSI Facebook : https://www.facebook.com/MSI.Indonesia
Final Countdown -Official Trailer Sharing:
youtube-thumbnail

Event Ambassador Jing-Lan, Chang Interview :
youtube-thumbnail

Grand Finals Date : Nov. 1st-2nd , 2014
Grand Finals Venue : ATT Show Box, 7F., No.12, Songshou Rd., Sinyi Dist., Taipei City Taiwan
MSI GAMING Products: http://event.msi.com/nb/2014/id_Gseries/
Tadinya mau kesono, tapi lupa gak ada duit buat isi amplop emoticon-Cool
Tadinya ane mau kesono tapi duitnya kepake di klinik tong fang
ane bukan gamemers sejati gan, ane gamer cupu cpuu
gan mau tanya starcraft 2 itu ngk bisa maen duel vs komputer y, yg offline tpi?.. ngk pake koneksi internet??