alexa-tracking

Di Inggris, Ada Rokok Dibuat dari Kotoran Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460746e902cfe9e1b8b456a/di-inggris-ada-rokok-dibuat-dari-kotoran-manusia
Di Inggris, Ada Rokok Dibuat dari Kotoran Manusia
Quote:


Spoiler for SUMBER:


Bagi para perokok, harap berhati-hati ya. Walaupun ini di luar negeri tapi katanya barangnya murah siapa tau bakalan sampe juga ke Indonesia juga, trus bisa juga dibelikan untuk oleh-oleh..
dijepang emoticon-Tai: malah dibikin keripik gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak Makin aneh gan jaman sekarang emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
berak banyak gunanya yahemoticon-Betty (S)
Quote:


serius gan??
Quote:


ya gan bener banget, jaman skarang udh mulai aneh
busyet, muntah gan
Quote:


serius gan
ah elah emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/509f2...otoran-manusia
hueek... mukegile... emoticon-Hammer2
rokok di buat dari poop emoticon-Takut emoticon-Najis
untung ane gak ngerokok emoticon-Cool
Quote:


iyo gan ... bisa juga buat bagel ke muka roy suryo emoticon-Malu (S)
hrs ada di indonesia nih, biar yg ngerokok pd berhentiemoticon-Ngakak (S)
Quote:


idem, keripik apa gann ??
Bused upil dijadikan rokok emoticon-Cool
kehabisan bahan atau gimana sih emoticon-Hammer2
hoeeek ga kebayang dah ngisep kotoran manusia sama tikus emoticon-Ngakak (S)
jadi ini roko ilegal ya, kirain emang bener2 official dari inggris gitu emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja yah orang
Quote:


waduh..ane dh liat gan, pengen emoticon-Najis jdnya emoticon-Najis
Quote:


whahahha ide bagus tuh gan emoticon-2 Jempol
Quote:


jangan dibayangin juga kali gan emoticon-DP